KEK PREMAN PASAR

37 20 0
                                    

    Mumpung ibu belum masuk Sheyla berencana untuk meminta iuran kelas.Ia segera berjalan memintaii satu persatu iuran kelas sampe dimeja Azra.

"Woi iuran kelas bayar"(kata Sheyla sambil memukul meja Azra).

"Aduh-aduh santai ajah kali,udah kek preman pasar ajah loh"(kata Azra sambil memberikan uang iuran kepada Sheyla).

    Di sisi lain Aya sedang sibuk memperhatikan Bintang yang sedang terduduk di bangkunya. Aya memperhatikan Bintang dengan raut wajah yang tersenyum manis.Bintang yang menyadari hal tersebut ia lalu menutup wajahnya dengan sebuah buku.

"Ih ngapain si tuh anak sampe segitunya lihatin gw"(kata Bintang).

"Yah di tutup lagi mukaknya"(kata Aya manyun).

    Ibu guru memasuki ruangan kelas.seluruh siswa yang tadinya ribut mulai terdiam tak bersuara. Ibu gurupun mulai berbicara.

"Yah anak-anak kali ini kelas kita kedatangan 2 murid baru sekaligus,yah perkenalkan dirimu"(kata Bu guru).

"Hai semua perkenalkan nama aku Klara, semoga kita bisa berteman dengan baik yah"(kata klara,salah satu murid baru).

"Hai nama aku Elena senang bertemu dengan kalian"(kata Elena yg merupakan murid baru).

"Ya semuanya semoga kalian bisa berteman dengan baik, ingat jaga ke sopanan kalian semua"(kata Bu guru).

"Baik Bu..."(jawab Seluruh penghuni kelas).

"Oke silahkan Elena dan Klara duduk di bangku kosong, kalo gitu kalian silahkan tunggu guru study yah "(kata Bu guru lagi).

Can I Reach You [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang