Gua jennifer Nadiansyah Chin. Biasa dipanggil Jenni. Gua adalah murid paling pecicilan di sekolah Trijaya. Gua adalah anak dari pemilik perusahaan terkenal yang kini sedang maju.Dan ini Reyvan Aryaghya. KETOS yang paling gua benci di SMA Trijaya. Dia adalah teman dari kakak saudari gua. Dan kata orang orang dia ganteng bisa dibilang most wanted di sekolah karena kegantengan nya. Tapi menurut gua muka nya pas pas an
-happy reading-
Bremm!
Bunyi suara motor ninja yang berwarna hitam dan putih. 2 gadis berambut kehitaman sebahu baru saja sampai, sambil membuka Helm dengan merapikan rambutnya. Gadis tersebut adalah Jenifer dan Cathrine. Cathrine adalah saudara jenifer. Cathrine biasa disebut tin atau cat-cat. Cathrine dan jenifer hanya berbeda 1 tahun lebih tua dari Jenifer.
"Ehh tin nanti lu pulang duluan aja, ntarr gua bareng geng gua tau lah", ucap Jenifer dengan menaruh helmnya."yaudah, paling gua mau nongkrong dulu sama si Aurel, gua cabut duluan yah!", ucap Cathrine sambil tos tangan mereka.
"Jennn",sahut Gadis berambut pendek sambil mengunyah permen karet. Gadis tersebut bernama Leonnie Chen. Leonnie adalah anak keturunan Chinese dengan muka perpaduan jepang. Leonnie adalah sahabat Jenifer dari Tk.
"Oi, lu tadi berangkat naik apa ?", tanya jenifer dengan duduk di jok motornya."naik mobil bokap gua. Bokap gua sekalian berangkat pagi ke kantor."Oh gua kira lu naik MOGE nnie", ucap Jenifer.
"Yodah kelas yuk gerah di parkiran",ucap jenni .
"Hai Jeni kasian banget sih punya pacar gak setia banget sama lu. Pacar lu si Arya udah gua ambil", ucap seorang gadis sambil tertawa.
"Eh lu tau diri donk adinda. Dulu udah ngerebut Ilham ,sekarang Arya", ucap Leonnie."tau emang yah kalo penghianat tetap penghianat", ucap gadis berambut panjang sebahu. Gadis tersebut bernama Shavonne Calista Suhendra. Biasa dipanggil Vonne. Shavonne adalah anak dari Direktur Intertaiment. Shavonne sahabat Jenifer saat jenni duduk di kelas dua.
"Udah ngapain buang waktu ngomong sama orang gak jelas, ga ada guna tau ga", ucap jenifer.
"Eh Jeni lu gausah ngehina pacar gua",ucap Arya mantan Jenifer."siapa yang ngehina emang kenyataan!.yuk geng cabut", ucap Jenifer.
"Emang beneran nnie, Vonne,si adinda ngomong gitu?", tanya gadis sambil duduk di sebelah Jenifer. Gadis tersebut bernama Salsabila Ramadhani. Salsa adalah model atau artis pemain Film. Salsa adalah anak keturunan orang Padang.
"Sumpah yah pengen gua jitak tuh orang", ucap Aileen. Aileen adalah teman se geng yang suka ngegas dan Toxic, bisa di bilang FuckGirl.
"Ngapain si penghianat di jitak, mendingan dijadiin sampah indonesia yang selalu terbuang di jalan dan dinjak-injak", ucap Deyna. Deyna adalah teman se geng nya yang duper-super toxic seperti Aileen.
"Iih pansi yang punya masalah kan jenifer kenapa lu pada yang ribet dah!", ucap Leonnie.
"Oh iya hari ini kan ada ulangan Fisika"
Ucap Shavone."Tau ih males banget. Kalo orang pobia hewan kalo gua pobia buku",ucap Aileen dengan sambil memainkan gadgetnya.
"Tau, tumben lu jen diem aja biasanya lu cabut, atau bolos", ucap Leonnie
KAMU SEDANG MEMBACA
NAUGHTY ENEMY [ END ]
Teen FictionMenceritakan sebuah Perempuan yang mempunyai musuh di sekolahnya. Sejak ia kenal musuh tersebut, hidupnya menjadi sial dan mempunyai banyak masalah. Lelaki itu pun juga merasakan yang sama Apakah ini takdir dari tuhan untuk mempersatukan mereka atau...