NAUGHTY ENEMY (10)

16 2 0
                                    

"Haii cewek judes, ucap Lelaki kemarin yang mengahampiri Sapon. "Yah lu lagi, lu lagi", ucap Sapon dengan ketus. "Aduh pagi pagi udah judes aja", ucap Darent.

"Issh dia kok bisa sih berangkat sama most wanted, jadi iri deh", julid murid di lorong tersebut.

"Tau, iih rasa nya pengen. Harusnya aku yang di sana", julid murid perempuan.

"Apaansi ko rame-rame", ucap Sapon. "Lu ga tau, temen lu si Jenni kan hari ini berangkat sama Reyvan", ucap Darent.

"Gua gak nanya sama lu", ucap Sapon dengan langsung pergi.

"Jenn kok lu bisa berangkat bareng Ka Reyvan, lu tuh dijulidin sama semua murid perempuan di sini", ucap Dey.

"Pansi, gua cuman berangkat sama dia. Apa salahnya sih", ucap Jenni sambil pergi ke kelas.

"Ya tapi lu gak risih apa di julidin satu sekolah, jadi trending topic lagi", ucap Deyna.

"LEBAYY lu semua!", ucap Jenni dengan teriak dan masuk ke kelas. "Ishhh Jenni gini deh", ucap Salsa.

KRINGGGG!
Bunyi bel masuk sekolah pun berbunyi. Pelajaran pun dimulai, seharusnya kelas IPA 10 sudah di mulai tetapi tidak ada satupun guru yang masuk kelas mereka.

"Kok ga ada guru yang masuk?", tanya Alan. "Kosong kali, berati jam pelajaran pertama free", ucap Lay. "Asekkkk, mabar yuk gess", ajak Sonny.

"Yukkk gasss ae lah", ucap Lay. "Ngapain yuk bosen", ucap Salsa. "Tau gabut, gak ngapa-ngapain", ucap Leonnie. "Jenn emang nya iya lu berangkat bareng ka Reyvan?", tanya Sapon.

"Iya itupun terpaksa, jadi lu pada gausah mikir yang aneh-aneh", ucap Jenni dengan ketus.

"Eh lu pada tau ga sih, Darent anak kelas 12?", tanya Sapon. "Tau lah, dia kan geng most wanted ke 2. Selain geng ko Aaron", ucap Salsa.

"Dari kemarin, tuh cowok ga jelas banget sumpah", ucap Sapon. "Dia naksir kali sama lu", ucap Aileen.

"Ehhhh yang cewek-cewek berisik, ngegosipin orang mulu", ucap Sonny sambil memainkan HP. "Lu tuh yang berisik, ehhh lan lu ke kanan", ledek Salsa dengan kesal.

-Istirahat-

"Ehhh liat itu orangnya, keganjenan banget gak si. Paling dia yang maksa buat di jemput, mana mau Kak Reyvan yang sikapnya kek 10 pintu lemari es mau nganterin cewek kek dia", julid satu kantin.

"Diemm lu semua!. kalo mau ngomong, sini langsung gausah gosipin orang", ucap Jenni dengan ketus. Satu kantin pun terdiam dan tidak berbicara apa-apa.

"Kok pada diem, takut lu semua. Kalo awalnya iri udah bilang aja!", ucap Jenni dengan ketus dan duduk.

Satu kantin pun canggung karena omongan Jenni tadi.

"Wah gila lu jenn, sadis. Satu kantin diem semua gara-gara lu", ucap Salsa. "Iya dong, gua", ucap Jenni.

"Lupada ke kelas duluan, nnie temenin gua ketoilet yuk", ajak Sapon. "Yaudah sono, ayuk girls", ucap Aileen.

Saat mereka berdua selesai ke toilet hampir aja mereka terkena bola voli, untung ada lelaki yang menolong mereka. Lelaki tersebut adalah Darent. "Ehmmm makasih lu udah nolongin gua", ucap Sapon.

-masuk ke kelas-
"Ok anak-anak hari ini kita mempelejari sel-sel yang ada di tubuh kita", ucap bu Lia.

"Bu sel-sel mulu yang dipelajari. Saya mah gedenya ga mau jadi dokter", ucap Sonny. "Sonny kamu protes mulu, kalo kamu ga mau jadi dokter, ngapain kamu masuk jurusan IPA", ucap bu Lia.

"Iya juga ya", ucap Sonny. "Sonny-Sonny aneh lu", ucap Lay.

"Ya sudah kerjakan halaman 100-102. Ok anak-anak", ucap gurunya. "Bu, saya izin ke toilet bu", ucap Jenni dengan dingin. "Tumben kamu Jenni, biasanya kamu bawel", ucap bu Lia. "Bawel salah, ga bawel juga salah. Apa mau nya si nih guru", ucap Jenni dengan ngomong bisik-bisik.

NAUGHTY ENEMY [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang