"Oh iya hari ini kan hari Valentine",ucap Salsa."emang iya Sal,, masa lu lupa. Ada yang ngasi gua coklat kaga yah",ucap Sapon.
"Nih coklat buat lu pada ambil tu",ucap jenni dengan langsung duduk di bangku kelasnya.
"Nih salsa sayang dari babang ganteng ",ucap Faisal sambil mengasih coklat logam. "Hahahahha,ngakak lu niat kasih gak si,ngasih coklat, coklat logam",ucap Jenni dan sapon.
"Tau luh isal,malah pake Babang ganteng",ucap Deyna sambil tertawa bahak-bahak.
"Tau lu isal nih kek gua kasih anggi coklat batangan dua ya kan lay",ucap Anggan.
"Ahh cie-cie ciuw ciuw",ucap Alan. "Pansi lu lan gaje deh",ucap anggi sambil malu-malu.
"Ih malu-malu lu nggi,lu pacaran ya sama anggan",ucap Leonnie dan aileen."ih apansi nnie,leen ga kok",ucap anggi."engga salah lagi",ucap deyna.
"Ok anak-anak hari ini kita bebas mau ngapain aja ok",ucap Sir Sudi."gitu donk sir kali-kali kek kita pada bebas",ucap sonny."dasar kamu sonny benas aja no 1",ucap Sir Sudi.
"Oh deyna ku sayang terima lah coklat dari babang sonny yang sangat ganteng",ucap sonny sambil berlutut dan memberinya coklat."iih males gua,makan aja sendiri",ucap Deyna dan langsung pergi dari hadapan Sonny.
"Kantin yuk guys,cabut",ajak jenni."yoi jen",ucap Salsa. "Gua pesen mie kuah satu ya sal",ucap jenni."ok bos",ucap Deyna."ges tadi gua habis dari toilet katanya alan lagi nembak ade kelas di aula sekolah",ucap Leonnie.
-love stroy-
Taylor swift
That you were Romeo, you were throwin' pebbles
And my daddy said, "Stay away from Juliet"
And I was cryin' on the staircase
Beggin' you, "Please don't go, " and I said
do you want to be my girlfriend.Suara nyanyian alan yang sangat merdu dan berlutut mberikan bunga kepada adek kelas gadis tersebut.
"Anjayy nyali alan besar banget,make minta bantuan gengnya lagi",ucap Deyna."iya yah, malah suaranya bagus pula",ucap Salsa.
"Udah ah males ngeliatin alan, udah balik aja",ucap Jenni. "yaudah kita kan udah pesen makanan",ucap Salsa. Mereka pun balik ke kantin setelah mereka balik didatangi seorang kambing hitam. Iya kambing hitam tersebut adalah Adinda,musuh terbesar jennifer dan gengnya
"Eh ada plagiat, eh bukan deh P-E-N-G-E-C-U-T , hhahaha",ucap Adinda. "Hahahah, kalo jenni pengecut atau plagiat,berati lu jalang dong", ucap Aileen. "hrghhhh setan lo semua",ucap Adinda dengan kesal dan melemparnya es teh manis ke arah geng mereka. Mereka pun menghindar dan gelas tersebut mengenai Guru paling galak di sekolah."kasian banget nasib lu",ucap sapon sambil menumpahi mie kuah yang jenni pesan ke ata kepala Adinda.
"Uupps sorry lu tuh cocok kek gini",ucap Sapon. "Lah kenapa lo yang pada yang ribet gini,kan yang dikataiin gua",ucap jenni.
"JENNI,SAPON,SALSA,LEONIE,DEYNA DAN AILEEN SAMA ADINDA!",ucap Guru BK.
"Ok bu siap",ucap jenni dengan santai."kita mah dah biasa ya",ucap salsa.
"Kamu tau Adinda salah kamu apa?",tanya ibu nya ke Adinda."iya bu lempar gelas kena bu Sandra",ucap Adinda. "Ok bagus, jenni and the geng kamu tau ga salah kamu apa",ucap guru BK tersebut. "Ibu itu yah kayak pak polisi yang nilang di jalan raya. Pasti nanya nya kamu tau salah kamu apa",ucap jenni.
"Kamu banyak koment udah nilainya jelek terus, gimana kalo gak lulus nanti",ucap guru BK.
"Tinggal buat ijazah palsu lah, saya kan adik Aaron yang punya yayasan di sini",ucap jenni. Mereka semua tidak tahu bahwa Aaron,Cathrine,Shelva dan Jose bersaudara.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAUGHTY ENEMY [ END ]
Teen FictionMenceritakan sebuah Perempuan yang mempunyai musuh di sekolahnya. Sejak ia kenal musuh tersebut, hidupnya menjadi sial dan mempunyai banyak masalah. Lelaki itu pun juga merasakan yang sama Apakah ini takdir dari tuhan untuk mempersatukan mereka atau...