NAUGHTY ENEMY 15

8 2 0
                                    

Pagi pun tiba, matahari pun sudah memancarkan cahaya nya ke sela-sela jendela kamar Jenni. Mereka pun sudah bersiap-siap untuk ke sekolah baru mereka semua pergi ke bandara.

"Hallo gais. Widih, outfit lu keren bet dah Jen", ucap Silpa dengan membuka pintu kamar. "Iya donk" ucap Jenni sambil memakai sepatu.

"Yaudah kita pada mau berangkat, ntarr telat", ucap Jenni dengan langsung mengambil tas koper kecil yang sudah ia siappin.

"Iya-iya, ntarr kita diomelin sih Doi Jenni", ucap Salsa. "Apansi, doi gua siapa coba", ucap Jenni. "Siapa lagi kalau bukan KETOS di sekolah", ucap semua yang ada di ruangan tersebut dengan berkompakan.

"Siapa yang bilang dia doi, gua?" Tanya Jenni dengan langsung mendekatkan wajahnya ke silpa dan langsung menuju ku parkiran rumahnya.

Hahahhahaha!
Suara ketawa dari kamar Jenni, menertawakan Silpa. Jenni pun menunggu dan menaru tas nya di bagasi mobil.

"Buruann, lu pada jadi pergi gak si?" Tanya Jenni dari parkiran rumahnya.

"Iya bentar, udah dulu yah mo pergi. Byee", ucap Sapon dan lainya dengan langsung ke parkiran rumah dan masuk ke dalam mobil.

Mereka semua pun sudah sampai di sekolah, dan langsung berkumpul di lapangan kembali, dengan murid lainya.

"Ok selamat pagi anak-anak, hari ini kita bisa berkumpul dengan keadaan sehat dan masih bisa bernafas, jadi hari ini kita bakal Study Tour ke labuan bajo, flores dan kita akan mengadakan belajar sambil jalan-jalan, ok seterus nya dilanjut kan ketua osis nya ya", ucap Kepala sekolah tersebut.

"Ok, saya akan membagi stage-stage untuk Study Tour kali ini, Stage 1 kita akan pergi ke bandara, disana bakal di himbau oleh osis-osis yanga ada disini. Oke stage dua nya bakal nanti dikasih tau di sana. Oke terima kasih. Ucap Ketos tersebut.

"Yaudah kembali lagi kepada saya, oke kalian bakal naik ke mobil sendiri-sendiri.  kalian bisa pergi ke bandara sekarang mulai dari kelas 10 dan selanjutnya. Ok terima kasih, ucap Jenni.

Semua murid pun berangkat ke bandara dan berkumpul kembali di bandara. Dan semua murid pun sudah sampai di bandara dan berkumpul kembali.

"Oke di Stage dua:  adalah pembagian tiket, saya akan membagi  kalian tiket, Ron bagi- bagiin. Akhirnya pembahasan pun sudah selesai. Dan mereka semua harus menunggu se jam man lagi, karena pesawat nya pun belum landas.

"Ihh nih pesawat ngeselin bet dah", ucap Sapon sambil memakan burger, karena ia belum sarapan. "Udah sabarin ae", ucap Salsa sambil meminum milktea. "Udah pansi lu pada ngerengek melulu", ucap Jenni sambil memain HP. Dengan tiba tiba ko Aaron menghampiri Jenni. "Jen nih dari bokap,", ucap ko Aaron sambil menyodorkan barang tersebut. "Kartu?, tanya Jenni. "Iya kartu, ada isi nya buat jajan di sono", ucap ko Aaron.

"Oh ya udah thanks, ucap Jenni dengan bermain HP kembali.

"Sonn gila lu yah", ucap Lay. "Tau lu son, ntarr jebol gimana, lu kaga bisa ikut ya kan baby", ucap Anggan.

"Lu berdua yah kek mau honeymoon tau ga, inget ini study tour not honey moon tour", ucap Salsa. "Kek nya lu sewot terus tentang gua, cemburu lu", ucap Anggan. "Cemburu, ogah pacaran sama buaya kek lu", ucap Salsa.

Akhirnya pesawatnya pun sudah landas dan mereka langsung boarding dan akhirnya mereka pun sudah sampai di labuan bajo Dan mereka berkumpul lagi dan harus naik ke bis untuk berangkat ke Villa sekolah.

"Ok saya ingin kasih tau, jadi kelas 10 ada di bis 1 ,dan kelas 11 ada di bis 2, dan terakhir kelas 13 ada di bis 3, jadi silahkan memasuki bis.

Mereka semua pun masuk ke bis dan langsung menuju villa sekolah. Dan enaknya villa sekolah itu pun dengan sangat dengan pantai dan lumayan cukup besar. Mereka semua pun turun dan berkumpul di lobby villa.

NAUGHTY ENEMY [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang