NAUGHTY ENEMY (11)

18 2 0
                                    

Pagi pun telah tiba. Sinar matahari pun sudah memasuki cela-cela jendela ruang rawat Jenni.

"Lu udah bangun, sorry ketiduran", ucap Reyvan. "Gapapa kok, lu gak sekolah?", tanya Jenni. "Kan gua jagain lu, mana bisa sekolah", ucap Reyvan. "Oh iya, ucap Jenni.

"Jennn, lu udah bangun. Hari ini lu udah bisa pulang kata dokter", ucap Ko Aaron yang baru saja sampai. "Oh, baguslah. Gua mau pulang sekarang", ucap Jenni dengan langsung mecopot infusan. "Arghhh,ucap Jenni dengan kesakitan.

"Lagian di copot langsung", ucap ko Aaron. "Gua pengen sekolah, lu boleh kaga yang nganter Jenni pulang. Maaf jadi ngerepotin lu", ucap ko Aaron. "Bisa kok, gapapa kali", ucap Reyvan sambil membereskan barang-barang Jenni. Jenni pun sudah sampai di rumah.

"Yaudah gua cabut dulu ya", ucap Reyvan. "Yaudah sono", ucap Jenni sambil memasuki rumah.

-di sekolah-
"Ehhh ada yang tau kabar Jenni gak lu pada?", tanya Sapon. "Gak, emangnya kenapa?", tanya Salsa. "Gak tumben aja dia belum dateng. Coba deh lu telpon. Gua ga ada pulsa, lu tau sendiri di rumah gua pake wifi", ucap Sapon.

"Yaudah gua telpon dulu ya", ucap Dayak sambil menelpon Jenni.

"Jennn, ucap Deyy di telpon.

"Pansi lu pada?"
Tanya Jenni.

"Lu kemana?, bentar lagi udah mau masuk
Tanya dayak.

"Oh yah, lu absenin gua ya. Gua ga bisa sekolah hari ini", jawab Jenni.

"Kenapa?
Tanya mereka.

"Entar gua ceritain. Pas pulang sekolah:
Jawab Jenni sambil mematikan telpon.

"Anak tajir gini nih", ucap Dayak. "Pake nanti segala, gua kan penasaran", ucap Sapon.

"Haiii murid IPA 10, mau kemana?" Tanya Darent. "Pansi bukan urusan lu kali", ucap Salsa. "Tau kepoan  aja", ucap Aileen dengan ngegas.

"Gak temen, gak sahabat sama aja. Cantik-cantik judes", ucap Darent. "Emang ada urusan apa kl kita judes", ucap Sapon.

"Halo geng", sahut Leonnie. "Nnie ke kelas aja, ada orgil disini", ucap Sapon dan lainya. Dan tiba-tiba ada Fathir di koridor sambil senyum, sapon pun mesenyumin balik Fathir.

Baru saja mereka masuk ke kelas. Satu kelas terisi lagu tiktok semua. "Aduh cowok-cowok lu pada kek banci semua main tiktok", ucap Salsa. "Ya lu kan artis sal pasti main tiktok juga", ucap Sonny. "Ehhh kingkong diem aja lu", ucap Deyna.

"Ehh dayak pake tombak yang buat nusuk hati babang Sonny, udah diem aja", ucap Sonny. "Eh papua oe oe, gausah ngehina lu", ucap Deyna. "Kok malah pada debat, kalo cowok mau jadi banci, yaudah sono. Bukan urusan cewek cewek kali", ucap Leonnie. Mereka pun terdiam karena apa kata Leonnie itu ada bener nya juga.

KRINGGG!
bunyi bel masuk sekolah pun berbunyi.

"Selamat pagi anak-anaku. Kok bangku di sebelah sapon kosong?", tanya bu Syahrini. "Adu ibu inces syahrini, jenni gak masuk ibu. Berati di sebelah sapon Jenni", ucap Sonny.

"Sonny, tumben kamu kek gitu", ucap bu Syahrini. "Ehmmm gapapa bu", ucap Sonny.

"Ok saya akan kasih bahan PH untuk 2 minggu lagi", ucap bu Syahrini.

-istirahat-
"Ehheh mana ketua geng lu", ucap Adinda. "Heh cewek gila, ngapain lu nanya ketua geng kita", ucap Aileen. "Hahahah Aileen-Aileen kok lu mau sih temenan sama mereka", ucap Adinda. "Tau berteman sama mereka-mereka yang gak jelas, mendingan sama kita", ucap Syeren.

"Sama lu, OGAH!. Temenan sama setan sama penggangu hubungan orang", ucap Aileen.

Ehehhh Aileen liat nanti lu!
Ucap Adinda dengan langsung pergi. "Gege banget sumpah si Adinda", ucap Sapon.

"Pak Jeri pesen capucino nya 5 ya pak", ucap Sapon. "Sumpah ya gua kesel banget sama setan tadi", ucap Aileen. "Setan tadi, tadi lu ketemu setan", ucap Salsa. "Bukan maksud dia si Adinda", ucap Leonnie.

"Lu tau ga filmm yang gua peranin udah mau jadi, jadi lu pada dateng ke promo gua ya", ucap Salsa. "Iya kalo sempet, gua bawa Nasya ama Shanon", ucap Sapon.

"Ini neng capucino nya", ucap Pak jeri sambil menaruh es capucino di meja mereka.

"Eh ngomong-ngomong nnie, temenin gua rekaman cober lagu ya", ucap Dayak. "Widih Dayak, udah mau jadi artis juga kayak gua", ucap Salsa. "Iya dong", ucap Dayak.

-pulang sekolah-

"Eh gua cabut dulu yak. Pon lu mau ikut gua gak", ucap Salsa. "Gak sal, gua di jemput pak wiliam", ucap Sapon. "Yaudah, gua cabut geng", ucap Salsa. "Gua sama  Leonnie juga cabut ya gengs", ucap Dayak dengan langsung naik motor.

"Yaudah leen, lu gak cabut. Bentar gua lagi nelpon mak gua. Yaudah gua cabut ya pon", ucap Aileen dengan langsung pergi. "Yaelah, teruss gua gimana donk", ucap Sapon.

"Lu, gua anterin ke rumah lu", suara lelaki yang ada di parkiran dan menaiki motor ninja hitam. "Kak Darent", batin Sapon. "Udah naik daripada lu gak pulang", ucap ko Darent. Sapon pun naik. "Bentar ini bukan arah ke rumah gua", ucap Sapon.

"Turunin gua gak", ucap Sapon dengan ketus. "Gua mau bawa lu ke sesuatu tempat", ucap Ko Darent. Mereka pun sampai di  atas gedung.

"Lu ngapain bawa gua kesini", ucap Sapon. "Udah lu diem aja", ucap Darent.

"Lu pernah gak sih mencintai wanita, tetapi wanita itu malah ngejudesin kita", ucap ko Darent sambil duduk melihat gedung-gedung lainnya.

"Lu nyindir gua?" Tanya Sapon. "Gak gua gak nyindir, gua cuman nanya pernah gak lu ngerasain kayak gitu", tanya Darent.

"Gua aja ga pernah ngerasaain apa itu jatuh cinta", ucap Sapon dengan duduk di sebelah Darent.

"Lu sama sekali gak pernah ngerasaain", ucap Darent. "Gak, ucap Sapon. "Izin kan aku untuk megisi hati mu?" Tanya Darent.

"Maaf, udah malem ntarr gua di cariin", ucap Sapon yang mengarahkan pembicaraan.  Ya sudalah akhirnya Darent pun menganter Sapon pulang.

Jangan lupa vote , Follow my acount and coments, hanya menghargai karya Authours

Maaf kl kalian bosen cerita atau kesalahan maklum saya baru pemula

NAUGHTY ENEMY [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang