NAUGHTY ENEMY (5)

39 4 0
                                    


Pagi pun tiba, pancaran sinar matahari pun memasuki sela-sela jendela kamar jenni.

"Aku dah siap",ucap jenni sambil bengong. "Jenn lu engga sekolah, kok pake baju bebas?",tanya ko Aaron.

"Jenni,QQ pindahin ke Australia karena nilai dia jelek sepanjang semester ini",ucap Papinya.

"Iya, biar dia kapok dan mau belajar menangung jawab nilainya",ucap maminya sambil menuang air ke gelas.

"Yaudah aku ikut nganterin dia ke bandara ya",ucap ko Aaron. "Memangnya kamu engga sekolah",ucap gadis yang baru saja keluar dari kamar. Gadis tersebut adalah ibu kandung dari Shelva dan Aaron.

"Gapapa sih si Jenni pergi. Biar hidup kita damai tentram",ucap jose sambil memakan roti.

"Malah kalo tentram itu gak asik, sepi kek kuburan",ucap jenni. "Gapapa sepi yang penting damai and Royale",ucap Jose. "Eh jose liat aja lu yah, bakal gua Smackdown",ucap jenni.

"Gua engga takut",ucap Jose dengan teriak dan pergi berangkat sekolah. "Mi kali ini aja aku bolos pelajaran satu",ucap ko Aaron.

"Yaudah deh",ucap maminya sambil mengambil susu Fresh milk di kulkas dan menuangkannya ke gelas.

"Jenn hati-hati ya lu baik-baik di sono jangan tambah nakal",ucap Cath-Cath. "QQ  ga ada cara lain apa, kan kita bisa kasih Jenni TUTOR. Kalo disana kan pergaulan bebas, Seks bebas",ucap Ko Aaron.

"Iya juga sih,"batin papinya sambil memikir, ia memiliki anak perempuan. Jika dari salah satu mereka kenapa-napa.

"Yaudah kamu ga jadi pergi ke Australia, Tapi jangan seneng dulu. Papi akan kasih kamu TUTOR belajar",ucap Papinya.

"Yaudah papi sama mami pergi dulu yah",ucap papi maminya sambil memeluk mereka semua.

"Yaudah bye, duit jajan udah kita transfer ke kalian",ucap papa-mama mereka.

"Akhirnya lu gak jadi juga di kirim", ucap ko Aaron sambil mengacak-acak rambut Jenni. "Emangnya gua barang apa dikirim-kirim",ucap Jenni dengan Ketus.

"Hah jenn lu sempet mau dikirim ama bokap,nyokap lu",ucap mereka semua.

"Iya, untung ko Aaron nyelamatin gua",ucap Jenni sambil menyeruput es Jeruk di rumahnya Salsa.

"Wah your boy friend is good",ucap Sapon. "Boy friend pala mu!, abang gua",ucap Jenni sambil menoyor kepala Sapon. "Aishhh sakit jenn",ucap Sapon. "Bodo jawaban gua ke lu",ucap Jenni.

"Oh ya gaes bentar lagi film gua tayang, nonton yak. Lu juga pon ajak adek lu sama Nasya",ucap Salsa.

"Iye bu ntarr gua ajak",ucap Sapon. "Lu tau ga si ada Kakel cogan ngedm gua di ig",ucap Deyna dengan langsung mengalirkan pembicaraan mereka tadi. "Wihhh ternyata Dayak laku juga hahahah",ucap Jenni. "Enak aja gua itu Laku tapi gua nya aja kebanyakan nolak",ucap Deyna. "Alah alasan lu deyyy",ucap Leonnie.

"Ehh kenal ko Raffa kaga jen?",tanya Sapon. "Jelas kenal lah, dia tuh orangnya sengklek  udah gitu rada sange. Emang kenapa lu nanya ko Raffa?",tanya Jenni. "Ada deh",ucap Sapon. "Ada rahasia apakah sapon dan Ko Fathir", ucap Aileen.

"Hai ciwi-ciwi ini bibi bawain kalian cemilan sama minuman",ucap bibi tersebut. "Makasih bi",ucap Deyna sambil memainkan air kolam renang di rumah Salsa.

"Sal lu foto disini, ntarr gua fotoin",ucap Aileen. "Jenn, cepetan",bisik aileen, Salsa pun curiga ya sudalah terlanjut. Salsa pun jatuh ke kolam renang dan basah kuyup. "Ahhh BANGKE LU BERDUA!",ucap Salsa dengan kesal. Mereka pun kejar-kejaran.

"Jenn this your TUTOR",ucap Ko Aaron. "Iih kok om-om Pedo si ko",ucap Jenni yang baru saja pulang dari rumah Salsa. "Truss lu mau nya yang kek apa muada gans",ucap Ko Aaron. "Iya yang kek gitu kek, kalo om-om ntarr dikirain selingkuhanya ogah",ucap Jenni dengan langsung naik ke kamarnya.

"Sih ko Aaron makin lama makin Gaje, milih TUTOR om-om",batin Jenni.

TOK TOK TOK!
Bunyi suara ketukan pintu di kamar Jose.

"Pansi lu gege banget jadi orang",ucap Jose dengan ketus. "Gua mau minta tolong, boleh masuk",ucap Jenni. "Udah cuci kaki belum, udah mandi belum, udah cuci muka belom", ucap jose panjang lebar.

"Nih kamar atau salon pak",ucap jenni dengan kesalnya langsung masuk ke kamar Jose.

"Jos lu bisa nge hack dia kaga",ucap Jenni sambil memberi lihat akunya. "Gampang, banget nih mah",ucap jose. Bagi Jose itu gampang nge Hack orang, karena nge hack orang adalah hobinya.

"Udah tuh,sono keluar bau lu",ucap Jose sambil mendorong tubuh Jenni. "Ihh nih orang pengen gua bacok",bisik Jenni.

"Gua denger lu ngomong apa",suara jose dalam kamarnya. "Tuh kuping pendengaranya tajam banget", batin Jenni dengan langsung balik ke kamarnya.

Hai, kalian penasaran gak sama
TUTOR belajar jennifer,
Makanya follow,like and coments.
Kalo ga mau ketinggalan ceritanya.

BTW, makasih yah udah mau ngebaca ceritanya.

Maaf yah kalo cerita nya ga jelas,maklum. Masih  pemula

NAUGHTY ENEMY [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang