NAUGHTY ENEMY (25)

5 1 0
                                    


"Bi, ko Fathir nya ada?"
Tanya Sapon, yang menghampiri rumah Fathir, karena hari ini libur sekolah.

"Ada di kamar nya, neng ke kamarnya aja", ucap bibi nya yang sedang merapikan dapur. Sapon pun naik ke kamar Fathir.

"Ngapain lu kesini?" Tanya ko Fathir. "Yah masih marah yah", ucap Sapon.

"Perkiraan lu aja, gua masih marah sama lu atau engga", ucap Ko Fathir sambil memainkan HP nya. "Yah, gak seru lu thir", ucap Sapon yang duduk di kasur kamar ko Fathir.

"Sono lu pergi aja, ngapain disini" ucap Fathir sambil melempar bantal ke sapon.

"Iih yaudah, ucap Sapon. Sapon pun pergi dari rumah ko Fathir dan dia menuju tempat tongkrongan ko Darent.

"Woyy lu pada pulang aja, biar Reyvan yang jagain jenni", ucap ko Aaron. "Biar gua yang anterin lu nnie", ucap ko sergio. "Ckckck, udah lu berdua pacaran aja", ucap Salsa.

"Yahhh, lu pada enak, gua sama siapa pulangnya", ucap Deyna. "Sendiri", ucap aileen. "Deyy tenang, gua yang anterin lu", ucap ko Dafa.

"Widih my brother akhirnya punya pasangan juga", ucap ko Rafa.

Mereka semua pun pulang hingga tersisa Reyvan dan ko Aaron, yang harus menjaga Cathrine dan Jenni.

Sapon pun menghampiri geng Darent, saat ia ingin menghampiri ia mrndengarkan percakapan yang mereka bicarakan.

"Gimana Der si Sapon, belum tau kan kl lu cuman jadiin barang taruhan", ucap Darent. "Bodoh banget si sapon", ucap Teman temannya.

"Maksud lu apa!" Teriak Sapon. "Yah lu udah denger. Ini waktunya biar lu tau. Kl lu cuman barang taruhan hahahahahahh!" Teriak Darent sambil ketawa jahat.

Sapon tidak menyangka, kalau yang dikatakan teman temannya itu memang benar. Dan air mata sapon pun mulai menetes.

"Kenapa sedih ya. Owhhhh kasian", ucap Darent ingin mengelus pipi sapon. Sapon pun menghindari tangan Darent.  "Kenapa si lu tuh jahat banget, dan kenapa gua bodoh banget, gua gatau kalo gua cuman dijadiin barang taruhan!" Ucap sapon sambil menangis. "Owhhhh baby, aku itu cuman boonkngan hahahah!" Ketawa Darent.

"Dan aku mau kita putus", ucap Sapon sambil berlari sekencang kencang nya. Dan seketika hujan pun turun.

"Wrahhhh, kenapa aku bodoh banget. Aku lebih percaya sama Darent atau siapa lah namanya, aku gak percaya sama mereka semua. Aku bodoh", batin sapon sambil menangis di atas hujan yang begitu deras. Sapon sedih, sedangkan yang lainya sedangkan menjalankan asmara cintanya begitu dengan teman temannya.

"Yahhh, hujan berhenti dulu", ucap ko Ser. "Yahhh ngapain berhenti, gua suka banget sama hujan", ucap Leonnie. Mereka berdua pun berhenti di sebuah teduhan. Dan leonnie malah berlari larian mandi hujan dan menyiprat nyiprat ke Sergio.

"Ngapain mandi hujan ntarr lu sakit", ucap Ko Serr. "Udah hujan itu, gak bikit orang sakit. Tapi bikin orang lega jika ia disakitin oleh laki laki", ucap Leonnie.

"Dulu gua sering banget mandi hujan bareng sahabat gua, tapi seketika sahabat gua hilang, bukan hilang tapi ia lagi sakit dan satunya lagi gatau kemana", ucap leonnie.

"Di dunia ini ga ada yang namanya ga adil. Tuhan menciptakan manusia begitu sempurna, tetapi pasti ada saja kekurangan nya. Ya sama seperti cinta, tuhan menciptakan cinta, cinta juga sempurna tapi kadang cinta bisa aja dilukai oleh seseorang", ucap ko Ser.

"Gua udah lama mendam rasa ini. Gua cinta sama lu nnie. Gatau kenapa gua selalu kepikiran lu", ucap ko Serrr. "Gua juga rasaiin yang lu rasa. Teruss gimana kita pacaran", ucap Leonnie. "Seterah kalau kamu mau", ucap ko Serr. Mereka berdua pun resmi pacaran,semua orang pacaran bisa di taman atau pas lagi dinner, dan mereka pacaran di kelilingi hujan, mungkin biar hujan yang menjadi sanski kalau mereka berdua resmi pacaran.

"Berhenti dulu deyy", ucap ko Daffa. Mereka pun berhenti di sebuah halte.

"Deyyy lu kedinginan?" Tanya ko Daffa. "Lumayan, ucap Deyna sambil menggigil. Ko Dafa pun memberi jaket ke Deyna dan memakaikannya.

Hujan pun sudah berhenti ko Sergio pun sudah mengantar leonnie pulang, begitu juga dengan Ko Dafa yang sudah mengantar  Deyna pulang.

"Thirrr, ucap sapon sambil menangis di telpon. "Lu kenapa?" Tanya ko Fathir. "Gua pengen ketemu sama lu", ucap Sapon. Mereka pun bertemu di rumah Fathir, dan memutuskan bercerita di atas Rooftoof rumah ko Fathir.

"Lu bener, ternyata gua cuman dijadiin barang taruhan", ucap Sapon. "Udah gua bilang, makanya punya kuping tuh didengerin", ucap ko Fathir.

"Iya gua bodoh ya thir, gua jahat, gua penghianat. Sampe gua terlalu bodoh kayak gini. Gua lebih percaya sama dia daripada sama sahabat gua sendiri", ucap Sapon. "Jangan ngomong gitu lah. Kita semua manusia punya salah", ucap Ko Fathir.

"Cinta itu emang bisa bikin orang bego, sama kayak gua. Gua suka sama orang tapi ga bisa ngomong", ucap Ko Fathir.

"Maksud lu?" Tanya Sapon. "Gua suka sama lu pon, gua cinta sama lu, gua sayang sama lu. Sampe gua ga tau cara nya ngomong itu semua ke lu gua ga tau", ucap ko Fathir.

"Masih sempet sempet nya lu yah, mikirin hati lu. Gua lagi kayak gini, lu masih mikirin hati lu. Gila lu yah", ucap Sapon.

"Gua juga harus mikirin hati gua. Gua juga harus nentuiiin hidup gua. Lu kira gua cuman mikirin hidup lo doank, gua juga harus mikirin diri gua sendiri. Kalo lu gak cinta sama gua tinggal bilang!" Teriak ko Fathir.

"Ya gua ga bisa", ucap Sapon. "Ga bisa kenapa. Karena lu belum bisa lupain cowok bangke ke dia. Basi tau ga!. Dan satu hal mulai besok, jangan ngenalin gua lagi" ucap ko Fathir dengan langsung turun dan pergi ke kamarnya.

"Gua kehilangan satu satunya sahabat gua. Gua harus gimana", ucap Sapon.

Sapon pun pulang ke rumah nya.

"Oh mengapa dunia terlalu kejam, semua orang bilang dunia itu sederhana, tapi kenapa bagi ku itu sangat kejam", batin Sapon.

NAUGHTY ENEMY [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang