Jangan terlalu benci
Awas ntarr jatuh cintah loh!
-Happy Reading-"Joss gua bareng lu ya hari ini, ucap Jenni. "Gak-gak enak aja, lu berangkat bareng Silpa aja",ucap Jose yang sedang mengikat tali sepatu.
"Silpa udah berangkat dari tadi, dia ada ulangan," ucap Jenni sambil menggambil roti tawar di meja makan.
"Aahhhh ribet lu, berangkat sendiri ngapa sih," ucap Jose dengan ketus.
"Lu pikir gua mau berangkat sama bocah kek lu, gak kali" ucap Jenni.
"Yaudah lah buruan, gua gak mau terlambat hanya gara-gara kakak Ga punya ahlak kek lu, ucap Jose.
"Pansi.Eh bocah, lu yang gak ada ahlak", ucap Jenni sambil menoyor kepala jose.
-sampai di sekolah-
"Udah turun sono, kita beda gedung. Lu jalan kaki kesana," ucap Jose. "Iya, siapa juga minta diturunin sama lu, bocah gak ada adab," ucap Jenni.
"Wihhh bro, siapa tuh, pacar lu" ucap Temannya Jose. "Bukan kakak gua, jawab Jose.
"Eh Jeni, anak mami baru nyampe hahahahh, ucap Adinda sambil ketawa.
"Hmahhh( helahan napas jenni)
Eh ada anak yang pagi-malamnya kerjanya di club", ucap Jenni yang baru saja sampe."Hahahh, lu juga yang pagi-malam kerjanya ngehalu jadi adek ko Aaron. Jangan mimpi lu," ucap Adinda.
"Oh ya, lu tuh yang mimpi di sukai banyak cogan, jangan mimpi lu. Makanya ngaca dulu dong sebelum ngomong, ucap Jenni dengan langsung pergi dari hadapan Adinda.
"Jennnn, sahut Leonnie sambil menghampiri Jenni. "Pansi lu nnie, gak biasanya lu kek gitu, ucap Jenni.
"Kaga, gabut ae", ucap Leonnie. "Abis dari mana bu, bawa buku banyak banget. Kek kutu buku lu nnie, ucap Jenni.
"Pansi gua habis dari perpus, cari revensi buat bikin novel", ucap Leonnie. "Yaudah kelas yuk, ajak jenni sambil memakai Airpods di telinganya.
Mereka pun turun dan menuju ke arah kelas. Jenni pun sudah sampai duluan di depan kelas.
"Jen tungguin gua, ucap Leonnie sambil teriak. Saat ia teriak ia pun kesandung kaki Lelaki. Ia lelaki tersebut Sergio. Salah satu anak dari geng Most Wanted.
Mereka berdua pun terjatuh dalam bersamaan, mereka berdua pun dipenuhi tatapan dalam.
"Jenn, Leonnie mana?" Tanya Deyna. "Lagi pacaran sama Kakel, tuh orangnya," ucap Jenni sambil mengunyah permen karet.
"Mana, ucap Aileen sambil keluar mengarah tangga sekolah.
"Mana kaga ada, ucap Sapon. "Ada ishhh, lah kok ilang" ucap Jenni.
"Yah dasar lu jen, ngibul ae" ucap Sapon. "Emang Jenni mah tukang ngibul orang" ucap Sonny.
"Pansi lu nyambung-nyambung aja kayak tiang listrik. Eh sih Salsa mana kok engga keliatan dah".ucap Jenni dengan memainkan Gadgetnnya.
"Emang dia tuh mirip bet udah hitem, tinggi, canda son. Ucap Deyna.
"Salsa kan lagi ada Jadwal Shooting, ucap Sapon sambil meminum sebotol air
"Hai gaes, sahut Leonnie yang baru saja sampai di kelas. "Lu kemana aja neng, pacaran ae lu sama si sapa tu" ucap Jenni.
"Pansi, pacaran sama dia. Gara-gara lu lah jen engga mau nunguin gua" ucap Leonnie dengan muka BadMood. "Gausah gitu juga kali mukannya" ucap Jenni
KAMU SEDANG MEMBACA
NAUGHTY ENEMY [ END ]
Teen FictionMenceritakan sebuah Perempuan yang mempunyai musuh di sekolahnya. Sejak ia kenal musuh tersebut, hidupnya menjadi sial dan mempunyai banyak masalah. Lelaki itu pun juga merasakan yang sama Apakah ini takdir dari tuhan untuk mempersatukan mereka atau...