NAUGHTY ENEMY (9)

17 3 0
                                    


Sebelum baca jangan lupa follow, vote and coments, hanya mengahargai karya Authour

Kalian tau apa arti jatuh cinta
Jatuh itu sakit
-Naughty Enemy-

"Siapa yang mindahin gua kesini", batin Jenni yang baru saja bangun. Yah sudalah mungkin ko Aaron, atau silpa.

Jennnn Tok Tok!
Suara ketukan pintu dari arah kamar Jenni.

"Iya, paaan", teriak Jenni yang masih tiduran di kasur kamarnya. "Bangun bocil, lu ga sekolah apa?" Tanya Cathrine sambil teriak  dari arah depan pintu kamar.

"Iya bentar, ucap Jenni dengan langsung siap-siap.

"Cieee ada yang digotong cogan semalam", ledek Silpa sambil meminum segelas susu. "Pansi, cogan siapa coba?" Tanya Jenni sambil mengambil sehelai roti di meja makan.

"Iyaa ka Reyvan, ucap Silpa. "Kak Reyvan. Batin Jenni. Yang sudalah jenni juga tidak terlalu peduli.

"Jennn, sahut Sapon dengan langsung mengahampiri Jenni. "Paaan si lu pon, ucap Jenni dengan melanjutkan jalan.

"Lu udah siap belum buat nanti tantang bareng musuh bebuyutan kita?", tanya Sapon. "Siap banget, dia kira kita ga bisa main basket, bahkan bisa lebih dari itu", ucap Jenni dengan langsung pergi ke kelas.

"Jennni tungguin!. Aduh tas gua kebuka segala", ucap Sapon dengan tiba-tiba ada lelaki yang jalan nya sangat buru-buru, sehingga mereka berdua terjatuh dan saling tatap-tatapan.

"Ehhh sorry, gapapa kan", ucap Lelaki tersebut. "Gapapa salah gua juga. Tadi ga liat-liat", ucap Sapon.

"Fathir, ucap lelaki tersebut. "Iya kenal kok, kakel kan", ucap Sapon.

"Yaudah sekali lagi minta maaf ya, lagi buru-buru soalnya. "Iyaa, ucap Sapon dengan buru-buru menuju ke kelas.

"Jennnnni!, teriak sapon ke sebelah Jenni. "Pansi pon, lu kek mak-mak rempong tau ga sih", ucap Jenni dengan memainkan HP nya.

"Bodo, siapa suruh lu ninggalin gua", ucap Sapon dengan ketus. "Aelah bu", ucap Jenni.

KRINGGG!
Bel masuk sekolah berbunyi. Berarti tanda nya semua murid harus masuk dan mulai belajar.

Gambar di atas merupakan kunci dasar D pada gitar yang dapat kalian pelajari di rumah. Titik yang berada pada gambar di atas merupakan titik untuk posisi jari-jari kita."Ngerti anak-anak, ucap sir Sudi. Guru musik di sekolah Trijaya.

"Iya pak, besok saya bakal bawa drum yang ada di rumah saya, ucap Sonny.

"Aneh lu son, drumm ini itu kunci gitar", ucap Lay. "Sonny itu memang aneh, berbeda dengan ya lain", ucap Anggan.

"Kalian, orang gua bercanda doank juga", ucap Sonny. "Eh-eh sonny mau saya suruh bakar lemak di lapangan", ucap Sir Sudi.

"Iya sir suruh bakar lemak aja, biar kurus, tapi jangan sampe kurus kek alan, jadinya kek lidi", ucap Lay. "Kejam banget sih toyiba", ucap Alan.

"Sudah brisik banget kalian semua!" Ucap sir Sudi dengan ketus.

-Kantin-

NAUGHTY ENEMY [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang