Jennnnn!
Sahut Shelva memanggil Jenni dari depan kamar Jenni."Bentarr gua lagi mandi", teriak Jenni dari arah Kamar Jenni.
"Dari tadi, gua panggil tapi jawabnya bentar-bentar", ucap Shelva sambil memakan nasi goreng.
"Yeeee,orang gua lagi mandi", ucap Jenni yang baru saja turun dari kamarnya.
"Ko Aaron mana?" Tanya Cathrine. "Ooh tadi ko Aaron dah berangkat duluan, katanya ada rapat OSIS di sekolah," ucap Shelva.
"Yaudah gua berangkat duluan ya", ucap Cathrine. "Ya, buruan Silp ntarr terlambat", ucap Jenni yang baru saja selesai sarapan.
Akhirnya Silpa pun sudah menyelesaikan sarapannya dan langsung berangkat ke sekolah
"Eh ngepantun yuk gaes", ucap Sonny. "Pagi-pagi udah ngepantun ae lu son", ucap Steven Lay.
"Di sini bingung, di sana linglung
ini pantun, pantun gak nyambung."
Pantun Sonny yang sangat tidak nyambung."Jaka sembung bawak golok
Gak nyambung lok".
Ucap Steven Lay sambil ngegas."Ngegas ae lu Lay", ucap Sonny. "Bodo amat, ucap Lay.
"Pagi-pagi udah ngegas ae", ucap Alan.
"Berisik lu pada!," ucap Salsa sambil memainkan HP nya. "I gaes gua back", ucap Sapon yang baru saja sampai di kelas.
"Ni satu bocah, gua back", dumel salsa. "Pansi sal, biar rame" ucap sapon dengan duduk di samping Salsa.
"Hai jenn, tumben dateng pagi", ucap Salsa. Jenni pun tidak menjawab karena sedang memakai Earphone di kupingnya.
"Jennnnni, teriak Salsa sambil menarik Earphone yang Jenni pakai.
"Pansi sal, ganggu gua aja lu", ucap Jenni dengan kesal. "Lagian gua ngomong, di cuekin", ucap Salsa dengan ketus.
"Nggi nanti jalan bareng yuk", ajak Anggan. "Pansi kalo mau ngajak, gausah kenceng-kenceng ntarr ketahuan",ucap Anggi dengan malu-malu.
"Ada apa dengan kisah cinta mereka, UP kah?", tanya sapon.
"Mana gua tau. Jenn lu engga cemburu?", tanya Salsa. "Ngapain cemburu, seterah dia mau jalan sama kelinci, kucing. Bukan urusan gua lah!" Ucap Jenni dengan ketus.
"Deyna mau gak Aa sonny ajak jalan-jalan kayak anggi", ucap Sonny.
"Idih, ogah", ucap Deyna dengan langsung duduk di sebelah Jenni. "Tau gak Jenn, masa yah tiba-tiba ko Ferry nge chat gua", ucap Deyna.
"Hah tumben, hati-hati lu dayak. Ntarr lu di jadiin korban PHP", ucap Jenni sambil mengunyah permen karet.
"Iih pansi, ko Ferry itu kan Soleha. Gak mungkin lah dia ngasih gua PHP", ucap Deyy.
"Ya seterah lu sih, ucap Jenni. "Jenn Adinda nantang lu main Basket besok", ucap Leonnie yang baru saja duduk.
"Mana dia, eckhhh (desih Jenni) dengan langsung keluar kelas.
"Ini dia, geng bravo padahal cupu, hahahahah", ucap Adinda sambil memainkan rambutnya.
"Oh ini orangnya, yang cuman berani nantang basket doank. Ucap Jenni. "Kenapa gua pilih basket, gua kasian sama lu, takut ga bisa", ucap Adinda.
"Eh ular, lu kira Kita ga bisa basket apa. Bakal lebih dari itu", ucap Aileen.
"Aileen-Aileen muka kaya mba mba pasaran", ucap Adinda. "Adinda Andinda muka kayak mba mba di club, ucap Aileen dengan Ketus.
"Gua terima tantangan lu, besok pulang sekolah lapangan basket", ucap Jenni dengan langsung pergi dan teriak "pulang sekolah".
"Jenn kenapa lu terima coba, tantang dari dia?" Tanya Leonnie.
"Kenapa emangnya, lu takut sama dia", ucap Jenni sambil memakan bakso di kantin.
"Ya engga, ntarr kalo kita terima nanti dia makin ngerunjak Jenn", ucap Leonnie sambil meminum es teh kantin.
"Kalo lu takut, gausah ikut kita tanding. Gak setia kawan banget si lu nnie", ucap Salsa yang baru saja mengambil makan.
"Gua ikut, gua gak takut tuh sama dia", ucap Leonnie.
"Yaudah diem aja lu" Ucap Deyy. "Ye dasar Dayak bucin", ucap Leonnie. "Emang Dayak tuh bucin bet dah", ucap Sapon.
-pulang sekolah-
"Ges latihan basket bareng yuk, ajak Deyna. "Gak bisa dayak, gua kan lagi ada jadwal shooting", ucap Salsa. "dasar Karier. Cowok tomboy kayak salsa menjadi model", ucap Dayak.
"Ya gapapa, kata BJ Habibie Harus ada yang dikorbankan ketika kamu ingin mengukir masa depan yang lebih mapan", ucap Salsa.
"Dasar lu sal Quotes mulu. Udah ah gua baalik duluan ya", ucap Jenni dengan langsung lari ke arah depan gerbang sekolah.
"Aelah Jenni-Jenni", ucap Aileen.
-di Rumah-
Jenni pun sedang latihan basket di lapangan rumahnya bersama Cath-Cath.
"Bentar gua Haus. Bi buatin es jeruk bi", teriak jenni dengan mengelap keringet dengan kain putih.
"Tumben banget lu ngajakin gua main basket" ucap Cath. "Besok gua nantang sama si Adinda. Musuh bebuyutan gua", ucap Jenni dengan menDrible bola dan memasuki ke dalam ring.
"Jenn bukannya lu ada jadwal belajar ya", ucap Cath sambil memakan ice cream.
"Bodo Amat, males banget gua", ucap Jenni. "Habis lu kalo bokap lu tau", ucap Cath.
"Ini non es jeruk nya, saya taruh di sini ya non", ucap bibi atau pembantu di rumah.
"Ok bi, makasih bi, ucap Jenni dengan langsung minum es Jeruk tersebut dengan langsung habis.
"Haus bu?" Tanya Cath. "Iya, ucap Jenni dengan langsung masuk ke rumah.
"Yaelah, lu pada lagi", ucap Jenni dengan langsung naik ke kamarnya. "Eh bocil ga jelas, hari ini lu kan ada jadwal sama gua, ucap Reyvan.
"Bodo udah lupain aja, ucap Jenni dengan langsung naik ke kamarnya. Saat Jenni memasuki kamar, Reyvan pun langsung menggendong Jenni dengan Ala Bridle Style.
"Reyvannn, lepasin gua ga!" Ucap Jenni sambil memukul pundak Reyvan.
"Lu mau belajar sama gua atau gua ga bakal turunin lu", ucap Reyvan dengan ketus.
"Reyvaann, gua bukan guling turunin sekarang ga!" Ucap Jenni. "Mereka dua tuh kek nya cocok banget ya", ucap Reza. "Sakitnya hatiku, gapapa deh masih ada silpa", ucap Raffa.
"Yaudah nihh gua turunin", ucap Reyvan dengan agak ketawa.
"Iya ribet, ishhhhh" ucap Jenni dengan kesal dan naik ke arah ruang belajar.
Akhirnya Jenni pun belajar dengan muka yang sangat amat kesal. Saat di tengah tengah Reyvan menjelaskan, Jenni pun tertidur pulas.
"P(A) = peluang dari kejadian A
n(A) = banyak anggota A
n(S) = banyak anggota ruang sampel
Jelasan Reyvan dengan hampir setengah jam."Yaelah ni bocah pake tidur, lucu juga ya kalo tidur muka nya, tapi orangnya ngeselin ", ucap Reyvan sambil memainkan pipi Jenni. Akhirnya Reyvan pun mengangkut Jenni ke kamar Jenni.
"Adek gua mana?", tanya Ko Aaron. "Ssst, adek lu tidur, kasian cape mungkin", ucap Reyvan dengan bisik-bisik.
"Ooh, yaudah turun dulu, makan bareng", ucap Aaron.
Maaf yah baru bisa sampe sini
Btw maaf juga ya gaes, lama UP nya.Jangan lupa follow, vote and coments sebanyak-banyaknya hanya menghargai karya authour.
Maaf jika kesalahan, saya masih pemula
KAMU SEDANG MEMBACA
NAUGHTY ENEMY [ END ]
Teen FictionMenceritakan sebuah Perempuan yang mempunyai musuh di sekolahnya. Sejak ia kenal musuh tersebut, hidupnya menjadi sial dan mempunyai banyak masalah. Lelaki itu pun juga merasakan yang sama Apakah ini takdir dari tuhan untuk mempersatukan mereka atau...