NAUGHTY ENEMY (17)

8 2 0
                                    


Pagi pun tiba matahari pun sudah sangat bersinar hingga panas untuk dirasakan. Semua murid pun sudah bersiap-siap di lapangan, begitu juga jenni.  

"Ok, selamat pagi anak-anak, kita berkumpul dulu di lapangan ini, karena saya ingin memberitahui tentang hari ini. Ok hari ini kita bebas, seterah kalian mau ke mana aja, tapi jangan sampe kalian hilang dari muka bumi ini", ucap pak Jeri.

"Pak, kalo udah takdir di panggil yang diatas gimana" ucap Sonny. "Heh kamu Sonny, memangnya kamu dipanggil tuhan", ucap Pak Jeri. 

"Mau lah pak, kan dipanggil gini sonny kamu nanti masuk surga", ucap Sonny. "Hahahahah, ketawa semua murid. "Ok anak-anak, jangan bercanda mulu. Dan besok baru kita melakukan Study Tour kembali. Ok seterah kalian bebas, hanya itu saja yang saya mau sampaikan. Ok selamat bersenang-senang. Ucap pak Jeri.

"Yess, kali ini gua yang nentuin tempatnya. Lu pada tinggal ngikut gua", ucap Salsa. "Iyain dah, serah lu tis", ucap Jenni.

"Hah, paan si tis?" Tanya Salsa. "Kudet lu pada, orang artis", ucap Jenni. "Oh, sarapan dulu baru kita pada pergi", ucap Sapon. "Ntarr, gua pengen foto foto dan edit", ucap Leonnie.

"Ga ada yang nanya, lu mau ngapain di sana", ucap Aileen. "Ishhh, aileen mah gitu", ucap Leonnie.

Akhirnya mereka pun sudah menyelesaikan sarapanya dan ia memutuskan untuk duduk duduk sebentar sambil mencari tujuan. Dan mereka pun sudah memikirkan kemana mereka pergi.

"Sumpah nih pantai aesthetic bet dah", ucap Salsa sambil menunjukannya. "Bagus sih, tapi napa harus pink", ucap Jenni. "Udalah yuk, plisss", ucap Salsa. "Iya, iya deh tapi jan lama lama disana", ucap Jenni.

Dan mereka pun sudah memeutuskan untuk jadi ke tempat tersebut. Untuk ketempat tersebut, mereka harus menyebrang pulau dengan naik kapal.
Dan mereka mengunakan kapal yang ada di vila tersebut, karena kapal tersebut adalah milik keluarga gua.

-kapal-

"Tara, sumpah outfit gua udah keren belum?" Tanya Salsa. "Udah bundo salsa", ucap Deyna. "Ok dayak, lu doang yang de best", ucap Salsa. Dengan tiba-tiba leonnie membawa ikan hidup dan menaruhnya di atas kepala Jenni.

"Eh ni apaan di atas kepala gua?" Tanya Jenni. "Ikan, ucap Salsa dengan santainya. "Ikan, nnie mau apa lagi sih lu, tahun lalu kodok. Pliss ambil sebelum gua lempar ke muka lu", ucap Jenni. "Dih apaan sih, ikan ity juga lucu tau. Tuh tuh", ucap Leonnie. Dan ikan nya malah berpindah di leher Jenni. Dan mungkin semua orang juga geli dengan ada nya seekor ikan di leher, siapa yang tidak geli bukan.

Dan jenni pun melempar nya ke leonnie, tetapi jenni malah salah sasaran dan mengenai sapon, hingga ikan nya malah terkena salsa. Sampai kini oper operan nya pun tidak selesai, sampai ikan nya pusing dan mati.

"Iihhh kalian, ikan nya jadi mati kan", ucap Leonnie sambil mengambil ikan dan memeluknya. Dan leonnie malah mengambil ubur-ubur dan membawa masuk ke kapal.

"Gausah macem-macem deh lu", ucap Jenni. Leonnie pun semakin ingin mengkerjai teman-temanya. Leonnie malah menendang ubur ubur tersebut ke kaki jenni. "Leonnie!, ucap Jenni.

"Sumpah mak lu ngidam paansi pas lu di dalam perut", ucap Jenni. "Ngidam ikan kali", ucap sapon, dan lainya sambil membersihkan tubuh nya.

Mereka samua pun sampai di pantai tersebut. Dan sampai disana hasilnya tidak mengecewakan.

"Uuuuuu, bagusssss", ucap Salsa, yang baru saja turun dar kapal dan langsung lari. "Dan, yang ini mak nya pasti ngidam foto, ampe anaknya ga bosen bosen foto. Ucap Sapon.

"Tau, gua punya temen sengklek semua dah", ucap Jenni. "Emang gua sengklek?" Tanya Sapon. "Iya, ucap Jenni menyusul yang lainnya.

Dan mereka semua pun foto-foto. Tidak dengan leonnie ia malah sibuk sendiri mencari hewan laut, itulah kebiasaan leonnie. Dengan tiba ada kepiting di dekat kaki Aileen. "Ehh kok ada kepiting sih, disini", ucap Aileen.

"Ya ada lah, kan disini pantai, pantai deket mana", ucap Jenni. "Laut, hehehhe", ucap Aileen.

"Iih kepiting, mana-mana", ucap Leonnie, malah menyodorkan ke teman-temannya. "Leonnieeee!" Teriak semua temanya sambil berkejar kejaran. Dan leonnie sengaja karena ia ingin mendapat foto bagus.

Dan mereka melanjutkan untuk putar putar melalui kapal. Mereka memutuskan untuk
snorkeling. Mereka semua setuju karena mereka bisa melihat indahnya laut dalam.

Dan saat ia menyelam dan anehnya kamera yang digunakan leonnie tidak rusak. Mungkin kamera nya waterproof. Mungkin bisa dibilang aneh.

Dan mereka pun sudah selesai menyelam dan harus ganti baju. Mereka pun sudah ganti baju dan mereka keliling keliling pulau komodo yang konon tempatnya instagramble.

Saat mereka sudah sampai, dan ternyata mereka harus menaiki anak tangga begitu banyak, sudah gitu matahari bersinar sangat terang, dan cuaca pun sangat panas.

Saat mereka sampai hasil nya pun tidak mengecewakan nya. Bukit itu pun sangat bagus dan cocok untuk difoto. Saat mereka turun berpas passan dengan terbenam nya matahari.

Dan mereka belum ingin kembali ke villa sebelum melihat indahnya senja melihat langsung di kapal.

Dan senja pun terlihat sangat bagus dengan warna keorenan dan kemerahan dan ditambahi burung-burung yang berkelewatan dia atas awan.

"Gila, baru pertama kali liat senja. Biasanya gua liat cuman dilukisan", ucap Sapon. "Sama, spechles banget", ucap Aileen. Begitu dengan lainya apalagi dengan leonnie, foto-foto. Kita semua binggung dengan nya kamera yang ia gunakan batre nya tidak habis habis.

Dan mereka semua pun sudah kembali ke vila, begitu sampai vila tersebut sangat ramai, dan sedang membuat daging bakar. Saat jenni dan teman-temannya duduk di sebuah bangku muncul ko Aaron yang duduk bersender di bahu Jenni. Mungkin orang yang tidak mengetahui mereka bersaudara mungkin bisa di bilang pacaran. Karena ko Aaron suka sekali bersandar di bahu adik saudarinya begitu juga dengan Cathrine.

Cathrine pun juga sering. Sehingga sebelum mereka semua mengetahui mereka bersaudara. Mereka berdua sering di bilang pacaran.

"Cieeeee, ucap anak murid di lobby depan yang sedang membakar bakar sate.

"Ishhhh, saudara juga", ucap Jenni. "Iya, lu adik gua, bukan saudara", ucap Ko Aaron. "Iyain, ucap Jenni, saat jenni berbicara datanglah si biang rusuh, yah itu adinda, orang yang palik sirik sama Jenni di dunia ini.

"Eh cewek gatel, gatel banget sih lu sama cowok-cowol", ucap Adinda. "Oh iya, lu kan cewek malam ya, kenapa lu gak ke club aja. Oh iya gua lupa kalo di sini gak ada club", ucap Aileen.  Entah kenapa yang dilabrak jenni kenapa Aileen yang maju. Mungkin ia tidak terima sahabatnya diginiin, mungkin.

"Ehmmm aileen-aileen. Masa lu mau temenan sama orang yang centil sama most wanted", ucap Adinda.

"Eh lu kudet atau apa. Lu gatau gua adik nya", ucap Jenni. "Tau lu, bukanya lu ada di ruangan BK. Conge kali", ucap Sapon. "Erghhhghgg, marah Adinda sampai menjambak jambak jenni.

"Adinda, lu jangan kayak anak tk jagonya jambak orang doank", ucap Jenni menginjak kaki adinda dan memplintir tangan nya. Mereka pun berantem dan dihukum sama pak Jeri untuk memungut sampah di pantai tersebut.

Jenni dan Adinda pun dipisah, karena mencegah perkelahian.

"Makanya jangan cari masalah", ucap Reyvan yang baru saja ada di situ. "Bukan gua juga", ucap Jenni.

"Makanya gausah diladenin", ucap Reyvan. "Lu tuh ribet ya", ucap Jenni sambil duduk.
Ribet ucap Reyvan sambil melempar pasir kotor ke muka Jenni. dan jenni pun tidak terima ia mengejar, dan mereka malah kejar kejaran sambil tertawa. Jenni pun selesai memungut sampah pada pukul 13.00 malam.



NAUGHTY ENEMY [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang