-Sekolah-
"Halo selamat pagi pak Dul", ucap Papa nya Jenni. "Halo pak Aphin. Tumben pak mampir kesini" ucap pak Dul."Saya hanya mengecek keadaan sekolah. Baik baik saja kan?" Tanya Pak Aphin, alias bokapnya jenni. Dengan tiba-tiba sekolah mati lampu begitu saja.
"Lah ini sekolah kenapa. Memang nya apa yang terjadi", ucap pak Aphin sambil menyalakan senter.
"Tidak tau pak. Mari ke lapangan untuk memberi tau murid", ucap pak Dul. Semua murid pun disuruh berkumpul ke lapangan.
"Ok anak-anak. Hari ini pembelajaran di sekolah akan dipulangnkan, karena sekolah mati lampu. Ok anak-anak, terima kasih" ucap pak Dul.
"Pak kenapa bisa bisa nya sekolah mati lampu?" Tanya Pak Aphin. "Maaf pak aphin. Akhir-akhir ini sekolah sering mati lampu. Saya ga tau kenapa bisa seperti itu", jawab pak Dul.
"Cari tau sekarang. Dan saya akan bangu dengan dua body guard saya", ucap pak Aphin.
Jenni pun masih terbaring di rumah sakit sambil bermain HP, karena teman-temannya sekolah.
"Jennn, sahut ko Aaron sambil masuk ke ruangan Jenni. "Oyy, jawab Jenni.
"Gimana keadaan lu?" Tanya ko Aaron. "B aja", ucap Jenni. "Gua pen pulang, bosen. Udah gitu makanan nya cuman bubur cair", ucap Jenni. "Yah lu kira rumah sakit resto. Yah makanan nya ga enak lah, orang buat orang sakit juga", ucap Ko Aaron.
Tok Tok Tok!
Suara ketukan pintu kamar Jenni. "Helo gess", ucap Sonny. Salsa and the gens pun datang lagi, bersama gengk Sonny."Ngapain lu disini?" Tanya ko Aaron dengan ketus. "Emang kenapa sih. Orang kedatengan Selebgram, bukanya beruntung", ucap Ko Sonny. "Iyaiin deh", ucap ko Aaron.
"Hahahahah. Emang dasar lu keanu nyasar", ketawa Jenni. "Ngeselin lu. Untung lu masih sakit, kalo gak", ucap Sonny dengan tiba tiba terputus. "Kalo apa?" Tanya ko Aaron dengan ketus.
"Iih galak banget sumpah", ucap alan sambil menggambil foto, bisa dibilang candit.
Yang lain pun lagi bercanda tertawa tapi beda dengan Deyna. Ia tidak ikut teman temannya menjengukan Jenni.
Wrahhhhh!
Teriak Deyna yang hampir melempar suatu barang, yang bisa dibilang barang dari pemberian dari Dafa, tetapi Dafa menahan tangan Deyna yang memegang barang tersebut."Lu boleh benci gua. Karena gua ga bisa jawab perasaan lu. Tapi lu inget tentang pertemanan kita dulu. Gua kangen lu yang dulu", ucap Dafa.
Deyna pun terdiam, dan tidak bisa apa-apa.
"Bisa ga si dey, rasa cinta lu, lu umpetin dulu. Gausah lu pikirin dulu. Bisa gak si lu", ucap Dafa.
"Gua ga bisa. KAMU PIKIR BUAT LUPAIN ORANG YANG LU CINTA ITU GAMPANG. SUSAH, AKU GA TAU KENAPA RASA INI BISA TUMBUH DI AKU. INI JUGA BUKAN SALAH AKAU, KITA GA BISA SALAHIN PERASAAN KITA, KARENA ITU UDAH DIRECANAAIN TUHAN!" Ucap Deyna dengan ketus. Dafa hanya bisa terdiam. Karena perkataan Deyna.
"DAN LU EGOIS FA, GUA GA PERNAH LIAT LU SEEGOIS INI!" Ucap Deyna dengan ketus.
"OKEY, gua minta maaf. Ga segampang itu Dey, buat menyukai seseorang", ucap Dafa. Deyna pun pergi, dan lari sekenceng mungkin sambil menangis.
"Ya allah, aku kangen masa jomblo ku. Kembalikan itu", ucap Deyna. Dengan hujan yang turun membasahi Badan Deyna, ia pun ke halte, di saat Dafa memberikan jaket ke Deyna.
Deyna pun menangis.
Pagi ini aku bermimpi
Akankah jadi kenyataan
Bisanya kau mengubah rasa
Jadi makin cinta
Apakah rasamu kan sama
Ku harap kau pun rasa
Namun ku sadari akhirnya
Kamu tidak cinta
Cukup aku rasakan ini
Cukup aku rasakan ini
Sakit sekali
Sakit sekali
Tak usah kau tanyakan lagi
Tak usah kau hindari lagi
Dan hingga kini
Kusendiri lagi
Kini
Pertama kau bilang kau cinta
Tapi kamu tak cinta
Bagaimana bisa ku percaya
Kata-katamu itu
Cukup aku rasakan ini
Cukup aku rasakan ini
Sakit sekali
Sakit sekali
Tak usah kau tanyakan lagi
Tak usah kau hindari lagi
Dan hingga kini
Kusendiri lagi
Kini kau pergi meninggalkan luka ini
Sesuka hati kau permainkan rasaku
Cukup aku rasakan ini
Cukup aku rasakan ini
Sakit sekali
Sakit sekali
Tak usah kau tanyakan lagi
Tak usah kau hindari lagi
Dan hingga kini
Kusendiri lagi
Cukup aku rasakan ini
Kau sudah bersama yang lain lain
Sakit sekali
Sakit sekali
Tak usah kau tanyakan lagi
Tak usah kau hindari lagi
Dan hingga kini
Kusendiri lagi
-brisia joodie-
Suara Deyna sambil dibasahi oleh air Hujan."Ges BTW deyna mana?" Tanya Jenni. "Hilang dari muka kita pada", ucap Sonny. "Woyyy lah, jan bercanda", ucap jenni.
"Tau si sonny, deyna ga bisa ikut kita hari ini", ucap Anggan. "Arghh cieee. Lu pada pdkt lagi lah, daripada jenni sama Reyvan, disakitin mulu", ucap Sapon.
"Idih ogah", ucap mereka bersamaan. "Tuh ngomong aja samaan", ucap Lay.
"Gimana Leon, ada kabar tentang sekolah?" Tanya pak Aphin dari telpon. "Ada pak, hari ini ditemukan karena suatu masalah yang sudah lama jadi sekolah seperti itu", ucap Leonn.
"Maksudnya?" Tanya papa nya jenni. Leonn pun menjelaskan semua nya di telpon.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAUGHTY ENEMY [ END ]
Novela JuvenilMenceritakan sebuah Perempuan yang mempunyai musuh di sekolahnya. Sejak ia kenal musuh tersebut, hidupnya menjadi sial dan mempunyai banyak masalah. Lelaki itu pun juga merasakan yang sama Apakah ini takdir dari tuhan untuk mempersatukan mereka atau...