-pagi-
"Jenn lu tetep mau sekolah?" Tanya Leonnie. "Yah gimana lagi", ucap Jenni sambil mengikat tali sepatu. "Yah lu kan baru aja sembuh", ucap Salsa."Yaelah kan udah sembuh. Gua tunggu di luar", ucap Jenni.
"Jenn, gimana kemaren lu ketemu Reyvan", ucap Ko Aaron. "Ko, berhentiin tutor belajar yah, gua udah muak liat mukanya", ucap Jenni. "Gabisa jen, yang ngurus kan bokap lu", ucap ko Aaron.
"Oh yaudah, jenni pun langsung menelpon Papi nya.
"Iya jenni, ada apa?"
Tanya papi nya."Pliss pi berhentiin tutor nya, nilai aku juga udah membaik kok"
Jawab Jennnni"Mana buktinnya, kirim ke papi"
Ucap Papinya."Dih gapercaya, tanya aja tuh si sean"
Ucap Jenni dengan mematikan telpon nya.Mereka semua pun sudah berangkat ke sekolah.
-kelas-
"Pon dari kemaren lu kemana aja, ngehilang gitu aja?" Tanya Salsa dengan ketus. "Ya jalan sama pacar gua", ucap Sapon.
"Oh jadi lu udah punya temen baru, lu udah lupa sama sahabat lu", ucap Deyna. "Apaan si dayak, lu aneh deh", ucap Sapon.
"Lu tuh yang aneh pon, lu menghilang lu kemeren gak ada. Dan lu masih nanya aneh ", ucap Aileeen. "Kenapa sih kalian, kaya keanak anakan", ucap Jenni.
"Keanak anakan jen, dia tuh yang keanak anakan. Pon lu mau jadi penghianat", ucap deyna.
"Pliss stop", ucap Sapon dengan langsung pergi kembali. "Tuh kan pergi lagi, gua rasa ga ada yang beres sama tuh anak", ucap Aileen.
"Pulang sekolah kita harus cari tahu", ucap Jenni. "Emangnya lu tau dia bakal pergi kemana?" Tanya Leonnie. "Yah jose, pelacak orang", ucap Jenni. "Oh iya yah", ucap Salsa.
-KRINGG!-
Bunyi bel masuk berbunyi."Ok selamat pagi anak-anak, sebelum kita mulai pelajaran, jenni kamu boleh anteri map ini ke bu Rini. Bu Rinni ada di kelas 12 kok boleh yah", ucap bu Dini. "Bu kenapa saya, tuh masih banyak yang lainya", ucap Jenni.
"Jenni kalo kamu anterin, ibu tambahin nilai kamu", ucap bu Dini. Jenni pun menganterkan map tersebut, lebih baik ia ketemu Reyvan sekali daripada berhari hari.
Tok tok
Suara ketukan pintu dari kelas 12 ipa 2."Masuk, ucap bu guru yang sedang mengajarkan. "Maaf bu menggangu ini ada titipan map dari bu Dini", ucap Jenni sambil mengulurkan benda tersebut. Dengan seketika Reyvan menatap Jenni dan jenni pun tidak menatap nya kembali.
"Ok terima kasih ya Jenni", ucap bu guru tersebut.
Jenni pun kembali ke kelasnya, dan melanjutkan pelajaran nya.
"Anak-anak, jadi kalian bentar lagi UTS semester 2, jadi ibu ada rapat. Kalian bebas tapi jangan berisik", ucap Bu Dini. "Asek, makasih ya bu", ucap Sonny.
"Ok kita konser gaes", ucap Lay.
"Tiada ku sangka sejak detik itu kalau buka pintu .....
Nyanyi lay sambil memainkan meja sebagai gendang nya. Dan ia malah menyanyi akanv gendang. Dengan aneh nya sonny malah menyalakan senter hp, padahal tidak mati lampu."Eh keanu kw ngapain sih lu. Orang enggak mati lampu", ucap Salsa. "Tau lu, ucap Sapon.
"Ngapain lu ikut ikutan, lu aja gajelas", ucap Deyna. "Paansi, ucap Sapon. "Pansi lu pada gaje tau ga", ucap Jenni.
"Eh gua tuh bukan keanu kw, tapi gua tuh selebgram di sekolah sini", ucap Sonny. "Idih ngarep", ucap Jenni. "Tau, ucap Lay.
-pulang-
"Jos coba lu lacak nih orang, lu kasih location nya ke wa gua ya", ucap Jenni. "Dia ada di basecamp markurius, coba lu ke sono. Gua kasih lokasi nya ke lu", ucap Jose.
Mereka pun menuju ke tempat tersebut. Dan mencari keberadaan Darent, yang telah membuat Sapon berubah. Dan mereka pun sampai.
"Tuh orang nya kita labrak aja", ucap Salsa. "Sabar, sebelum itu lu denger omongan mereka", ucap Jenni. "Apalagi si jenn", ucap Deyna.
"Kalo lu semua kaga pada mau ikutin apa kata kata gua, mending lu pada gausah ikutan deh", ucap Jenni. Mereka pun mengikuti apa kata jenni.
"Eh Darent, gimana tentang si sapon", ucap Teman se geng nya Darent. "Sukses, bentar lagi kena kok. Tapi inget taruhan lu pada. Kalo gua berhasil", ucap Darent.
Dengan kagetnya mereka semua yang mengetahui sapon hanya barang taruhan, yang bisa dimainkan. Sungguh bodoh sapon, sampai ia bisa mencintai Darent dengan setulus hati.
BRAKKK
suara kayu yang hampir mengenai Darent."Woy lu bilang apa, temen gua cuman jadi barang taruhan", ucap Jenni.
"Iya, emangya kenapa. Gak terima", ucap Darent yang berdiri di depan jenni. "Pakai otak lu, atau emang lu ga punya hati", ucap Jenni. "Kalo gua ga punya hati. Berati gua udah mati donk", ucap Darent.
"Ahahhahahah!"
Suara ketawa teman teman gengnya. "Diem lu semua, atau gua bakar mulut", ucap Jenni."Woyy santai. Lu cewek atau cowok si", ucap teman segengnya. "Bukan masalah gua cowok atau cewek", ucap Jenni. "Santai, weh temen lu yang gua sakitin, kenapa lu yang marah", ucap Darent dengan langsung naik motor.
"Woy lu mau kemana!. Takut lu sama kita pada", ucap Salsa. "Enggak, tapi males banget ngomong sama orang kayak lu", ucap Darent dengan memakai helm.
"Awas lu!, salah satu anggota yang lu sakitin, satu jiwa orang habis", ucap Deyna.
Mereka pun akhirnya pulang.
"Gedeg gua sama Darent", ucap Salsa. "Bilangin tuh ke sahabat lu, jadi orang jangan bucin bucin banget", ucap Deyna.
"Emangnya kenapa si sapon?" Tanya ko Fathir. "Dia bucin banget sampe gak inget waktu kalo dia itu punya sahabat juga kayak kita", ucap Leonnie.
Mereka semua pun naik ke kamar Jenni. Dan memutuskan untuk nginep di rumah Jenni.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAUGHTY ENEMY [ END ]
Teen FictionMenceritakan sebuah Perempuan yang mempunyai musuh di sekolahnya. Sejak ia kenal musuh tersebut, hidupnya menjadi sial dan mempunyai banyak masalah. Lelaki itu pun juga merasakan yang sama Apakah ini takdir dari tuhan untuk mempersatukan mereka atau...