NAUGHTY ENEMY (4)

38 4 0
                                    


"Anj*r  jam berapa",ucap cathrine sambil melihat jam weker dia atas nakas yang menujungkan angka 06.55.

"Jenn bangun", ucap Cath sambil menabok  kaki Jenni. "Pansi lu ahh, ganggu gua tidur aja",ucap jenni. "Liat jam,lu mau manjat pager sekolah",ucap Cath-Cath. Sekejam mata jenni langsung membulat dan lari ke kamar mandi dan langsung bersiap-siap.

"Ah ribet jam weker gua kan kecepatan 10 menit",ucap Jenni.

"Itu kan adek nya ko Aaron, ga nyangka yah adeknya ko Aaron tomboy semua",julid satu lorong sekolah.

"Jen gawat liat deh. Lu viral di sosmed  sekolah, gara-gara ketahuan lu adek Ko Aaron",ucap Leonnie. "Biarin lah, biar semua tau gua anak yayasan",ucap jenni.

"Iih emang di juliddin enak apa, di gosipin melulu",ucap Deyna. "Ya gaenak lah, kali ini boleh lah",ucap Jenni sambil teriak dari lorong.

Masuk sekolah

"Kata mis Holis di suruh ke ruang agama",ucap Anggan. "Iya bentar, gua ambil buku Agama gua dulu",ucap Deyna dan Salsa. "Udah cepet lama lu Dayak",ucap Jenni. "Tau luh",ucap Salsa. "Bentar gak sabaran lu pada",ucap Deyna.

"Miss hari ini harus ngajarin kelas Sd, jadi hari ini kita free ya",ucap mis holis sambil membawa buku dan pergi.

"Oh ya gaes, anggi nerima gua jadi pacarnya",ucap Anggan. "Kita pada kaga nanya ama lu",ucap Jenni. "Kenapa lu jennn, cemburu",ucap Deyna. "Gua cemburu sama dia, ogah",ucap Jenni.

KRINGGG!
Bunyi bel istirahat berbunyi.

"Bokap ama nyokap sama kucong pulang ke indo hari ini",ucap Jenni. "Ko tumben Bokap nyokap kucong lu tumben ke Indo?",tanya Salsa. "Mungkin ngecek di Indo kali keadaan lu pada",ucap Leonnie. "Tau dah",ucap Jenni dengan santuynya.

"Pi udah nyampe ke sekolah aja ngapain ke sekolah?", tanya jenni. "Jenni papi mau ngecek bagian nilai-nilai kalian. "Papi ngapain ngeliat data nilai kita?",tanya jenni.
"Udah papi mau ke ruangan kepala sekolah",ucap Bapaknya Jenni.

"Jen lu kenapa muka kek ketakutan gitu, kaga biasanya lu kek gitu?",tanya Salsa. "Bokap gua mau liat data nilai kita pada",ucap Jenni. "Mati lu jen nilai lu dari semester 1 ampe sekarang kan jelek semua",ucap Deyna. "Makanya itu, ribet bapak gua",ucap Jenni.

"Jenni kamu tolong kasih ke KETOS di sini gak", perintah bu Tina, guru Bahasa Indonesia. "Bu, kenapa harus saya, kan ibu bias nyuruh siapa kek",ucap Jenni dengan kesal.

"Kasih sekarang atau nilai B. Indo kamu saya engga lulusin",ucap Bu Tina. "Ibu mau saya pecat suruh bapak saya",ucap Jenni. "IBU TIDAK TAKUT JENNI, KASIH SEKARANG!",ucap ibu Tina. "Iya deh",ucap Jenni. "SIAL banget sih gua hari ini",batin jenni.

"Nih tali sepatu juga engga peka, orang lagi kesel malah lepas",ucap jenni sambil mengikat tali sepatu. Tak sengaja ada lelaki yang menyelangkang kaki Jenni sehingga mereka terjatuh bareng dan bertatap-tatapan. Lelaki tersebut ternyata adalah Reyvan KETOS yang sangat ia benci di Sekolah ini.

"Lu berdua ngapain?",tanya ko Aaron. "Pansi engga gua cuman mau ngasih dokumen penting dari Bu Tina",ucap jenni sambil berdiri dan mengulurkan dokumen tersebut.

"Tumben lu yang ngasih",ucap Reyvan dengan ketus. "Tau luh, tumben lu jen",ucap ko Aaron sambil memberantakan rambut Jenni. "Ishhh, terpaksa ini semua gara-gara Bu Tina. Udah gua cabut duluan",ucap Jenni sambil pergi.

"Hari ini gua Sial banget tau ga",ucap jenni. "Kek nya lu harus mandi kembang tujuh rupa deh jen",ucap Sapon. "Ba*ot banget sih lu pon, lu kira gua apa",ucap Jenni. "Iya biar lu engga sial lagi",ucap Sapon. "Iya betul tuh kata sapon",ucap Salsa.

"Gimana si lu pada, masa si jenni disuruh mandi kembang tujuh rupa",ucap Leonnie.

"Tau ah gua mau balik duluan aja, gua cabut gengs",ucap Jenni. "Yaudah sana",ucap Jenni.

"Untung bokap lom pulang",ucap jenni sambil naik ke kamarnya. "Silpa ngemall yuk sebelum bokap lu sama bokap gua pulNg dari kantor mending ngemall biar engga diomelin",ajak jenni sambil mengambil baju di lemarinya. Stylish jenni adalah celana hitam robek-robek dan Hoodie putih.

"Yaudah deh gua ganti baju dulu ya", ucap silpa. Mereka berdua pun pergi nge mall bareng saat mereka sedang melihat-lihat, mereka bertemu Sapon, Shanon dan Nasya. Shanon adalah saudari kandung sapon dengan muka yang agak mirip denganya. Nasya adalah Adek Angkat nya yang sering main bareng Sapon.

"Kok ada kalian bertiga ada di sini",ucap Jenni sambil memegang boba di tanganya.

"Jenni lu juga, ngapain di sini",ucap Sapon.
"Gua jalan-jalan sama nih bocah dah lama",ucap Jenni sambil mengacak- acak rambut Silpa. "Nasya, udah lama banget kita  engga ketemu",ucap Jenni sambil mengetos tanganya. "Shanon juga, ganti kaca mata ya pon adek lu?",tanya jenni.

"Silp bokap, nyokap gua udah tidur kayaknya lampu nya dimatiin",ucap Jenni sambil bisik-bisik, dan mengendap-ngendap jalanya.

"Siapa bilang udah tidur, jenni duduk sini. Silpa kamu naik aja ya",ucap papanya.

"Papi sudah tau kamu nilai semester kamu Anjlok semua. Papi akan kirim kamu ke Australia",ucap Papinya.

"Jangan-jangan dong pi, aku ga mau tinggal di negara asing",ucap Jenni sambil mengambil bantal sofa.

"Yah engga ada cara lain,papi harus pindahin kamu ke Australia",ucap Jenni.

"Iya jenni kalo kamu gak digituiin kamu makin besar kepala",ucap gadis paru yang baru saja keluar dari kamarnya. Gadis tersebut adalah Nyonya Melly Chin. Ibu kandung dari Jenni dan Jesika dan juga gissele. Gisel adalah adek mereka berdua.

"Kan ada cara lain pi, ga gini juga",ucap Jenni. "Keputusan mami sama papi udah bulat. Kamu siap-siap sekarang besok kita berangkat ke Australia.

"Pi, mi pliss lah. Aku bakal rajin belajar deh, buat rubah nilai aku",ucap Jenni.

"GAK JENNI, KEPUTUSAN PAPI UDAH BULAT, PAPI DAN MAMI GA BAKAL RUBAH KEPUTUSAN TERSEBUT!",Ucap Papi maminya sambil masuk ke kamar mereka.

"SAPONNNNN",ucap Jenni dengan menelpon sapon.

"Pansi jen kuping gua ntarr budek",ucap Sapon. "Gua besok dipindahin bokap nyokap ke Australia",ucap jenni sambil kesal. "Jangan bercandah deh, lu pasti boonk",ucap Sapon.

"Engga nih gua lagi beres-beres baju, sumpah disono gua ga bisa bebas",ucap jenni.

"Truss gimana jenn, gua juga ga bisa ngelakuin apa-apa",ucap Sapon.

"Yaudah matiin aja telpon, gua mau beres-beres dulu",ucap Jenni sambil mematikan Telponya.

Hmmahhhahhhhb BACOT!
Terdengar teriakan di arah kamar Jenni.

Bokap-Nyokap tuh kalo buat kesalahan pasti langsung mindahin anaknya, batin jenni. Jenni pun tertidur pulas.

Hayo gaes, penasaran gak nih
Jenni bakal pindah ke Ausi atau masih
Tetap di Indo?

Makanya ikutin terus ceritaku, dan jangan lupa follow, vote and coments sebanyak-banyaknya.

NAUGHTY ENEMY [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang