NAUGHTY ENEMY (2)

60 6 1
                                    

Sebelum lanjut jangan lupa
Follow,coments and like
-happy reading-

"Eh jen bangun udah siang sekolah oi", ucap Salsa sambil menepok kakinya."paansi jam berapa males gua", ucap jenifer."udah jam 06.54", ucap Sapon.
"Ooh", ucap jennifer dengan langsung membuka mata nya dengan lebar dan lari ke kamar mandi.

"Emang dasar si Jeni KEBO", ucap Aileen sambil mengikat tali sepatunya.

"Kringg"
Bel masuk sekolah berbunyi. Geng jenni pun sudah masuk, hal yang mereka takutin untung tidak kejadian.

5×5=dua puluh lima
25:5=lima
Yuk kawan semua marilah belajar matematika, ucap guru matematika yang bernama Miss Rama.

"Yaelah Kenapa harus matematika miss mending ngelawak miss biar satu kelas ketawa-ketiwi", ucap Sonny."Sonny kalo kamu tidak mau ikut pelajaran saya,mending bersihin toilet satu sekolah.

"Iya-iya miss ku yang cantik", ucap Sonny.
"Aduh si Sonny mah kalo udah di kasih hukuman, pasti bakal ngerayu dia", ucap Steven lay.

"Lay-Lay mending diam mau kek Sonny juga kamu", ucap Miss Rama sambil memegang penggaris kayu sambil melayang."iya kagak miss", ucap Layy.

Istirahat

"Oh ya jenn mau pesen apa lu", ucap Salsa."gua bakso aja sama es teh manis", ucap Jenni."ok, lu pada mau pesen apa?",tanya Salsa."gua langganan ya!", ucap deyna, sapon dan aileen

"Gua toilet dulu ya", ucap Jennifer."iya sono lu", ucap Deyna.

BRAKKK!
Bunyi bola yang terlempar ke arah gadis berambut hitam pendek. Gadis tersebut adalah jennifer.

"Weh bola lu kena cewek tuh", ucap Raffa."terus gua harus ngapain?", tanya Reyvan."samperin lah BEGO", ucap Sergio dan Fathir. Reyvan dan gengnya pun menghampiri Jennifer.

"Lu engga kenapa-napa?",tanya Reyvan ke Jennifer.

"Lu masih nanya!",ucap Jennifer dengan ketus." jadi lu yang kena bola gua. Bagus si akhirnya lu kena Karma", ucap Reyvan."aelah lu Jen, sini gua bantuin lu bangun", ucap Raffa sambil mengulurkan tanganya.

"Lu yang lempar bukanya bantuin gua, dasar cowok Gatau diri!",ucap jennifer dengan bangun. "Lu ngarep gua bantuin, ga bakal gua bantuin lu. Yuk bro main basket lagi",ucap Reyvan sambil me DRIBLE

"Kenapa pala lu merah-merah, kejedot apa lu jen?", tanya salsa dengan mengulurkan bakso yang ia pesen."udah buat lu aja,gua gak nafsu makan", ucap Jennifer.

"Emangnya lu kenapa?", tanya Sapon sambil memakan mie ayam langganan nya.

"Lu liat pala gua benjol. Ini semua ulah si KETOS B**ot!", ucap Jennifer dengan meminum es jeruknya."emangnya lu diapain sama si most wanted", ucap Salsa.

"Jangan-jangan", ucap Sapon."gausah mikir yang macem-macem deh lu berdua",
ucap jenni sambil menoyor kepala sapon. "gua abis di lempar bola basket ama cecurut tuh",ucap Jenni."Iih lu beruntung banget deh jen di lempar bola sama tuh KETOS yang most wanted,. Tapi lebih ganteng Aa Daffa", ucap Deyna sambil bermain Gadgetnya dengan nge-scroll sosial medianya.

Pulang sekolah

"Eh ngemall yuk gaiss",ucap Deyna sambil duduk di motor ninja nya berwarna merah.

NAUGHTY ENEMY [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang