"Jennn, lu kemarin kok gak masuk, kenapa?", tanya Sapon. "Iya, kemarin kok lu gak masuk", ucap Salsa."Gua kemarin di rawat di RS, udalah engga kenapa-napa juga gua nya", ucap Jenni. "Serius lu Jen, kok bisa?", tanya Leonnie. "Udalah panjang cerita nya. Mending ke kelas aja", ajak Jenni.
"Jennn, kok lu udah sekolah", ucap ko Aaron dengan berjalan bersama se gerombolan geng nya.
"Liat deh tuh kan, adek ko Aaron caper ke temen-temennya", julid di dekat koridor sekolah.
"Diem lu semua, iri aja bilang", ucap Jenni dengan ketus. "Tau lu pada, emangnya kita artis apa", ucap Aileen. Satu koridor pun terdiam.
"Adek lu gitu banget dah", ucap ko Sergio. "Diem lu ko, yang sifatnya kek 10 pintu lemari es", ucap Jenni. "Jenn lu belum jawab pertanyaan gua" ucap Ko Aaron dengan ketus. "Lu kira di rumah doank, ga bosen apa, bosen kali", ucap Jenni.
"Seterah lu dah, gua cabut duluan ya", ucap Ko Aaron. Ko Aaron dan gengsnya pun pergi.
"Yuk gais ke kelas, ajak Salsa. "Gak ah, pasti pas masuk anak cowok ngepantun mulu, gua pusing", ucap Aileen.
"Terus mau kemana sayangku", ucap Salsa. "Keliling sekolah dulu kek", ucap Aileen. "Yodah ayuk, gas ae lah", ucap Sapon.
"Oh ya gess, hari ini kan ada pelajaran Komputer", ucap Dayak. "Emangnya hari ini ada pelajaran apa sih gua lupa?" Tanya Sapon.
"Masa lu lupa si pon, beresin buku nya ngasal ya lu", ucap Aileen. "Iya Akhiong", ucap Sapon. "Jan pangil nama cina gua", ucap Aileen. "Sapon kalo di gituin malah makin menjadi-jadi", ucap Jenni.
"Oh ya ges, hari ini lu pada nginep di apart ce cath ya. Seru-seruan kita, dah lama", ucap Jenni. "Boleh tuh, pusing gua ngurusin sekenario cerita", ucap Salsa.
"Yaudah berati malem ini ya", ucap Jenni.
KRINGGG!
bunyi bel masuk sekolah pun berbunyi. Jenni dan geng nya pun masuk ke kelas."Ok anak-anak ke ruangan komputer sekarang juga", ucap bu Yuri. "Yesss pelajarang yang paling gua tungguin", ucap Sonny.
"Ya dasar lu son, palingan lu juga nonton youtube", ucap Lay. "Seterah gua lah mau buka yutube buka apa, ini, seterah gua lah", ucap Sonny.
"Sonny PMS gaess", ucap Alan. "Berisik lu pada", ucap Salsa. "Ya ini satu mak-mak rempong, alias bundo Salsa", ejek Alan.
"Ehh kurjar lu lidi", ucap Salsa dengan lari mengejar Salsa. "Dayak buruan ah, kebiasaan deh lu", ucap Sapon. "Bentar spon", ucap Deyna. Mereka pun masuk ke ruangan komputer.
-Istirahat-
"Lu ngerti gak sih pelajaran tadi?" Tanya Aileen. "Lu nanya gua, lu liat aja dari tadi gua ngapain", ucap Sapon."Udah pada ribut aja, lu pada mau mesen apa?" Tanya Leonnie."gua yang biasa aja", ucap Jenni. "Lu kenapa Jenn kek nya akhir-akhir nih lu diem mulu?" Tanya Dayak. "Ga tau, gua lagi suka benggong-bengong aja", ucap Jenni.
"Hati-hati lu ntarrr kesambet setan", ucap Salsa. "Lu percaya setan sal, gak percaya sama tuhan", ucap Jenni.
"Ya kan bercanda atu neng", ucap Salsa.
KRINGG!
Bel masuk kelas pun berbunyi. Semua murid pun memasuki kelas masing-masing. Dan tiba-tiba hujan pun turun begitu besar."Akhirnya hujan juga, ucap Lay. "Besar gak, biar banjir, biar besok gak masuk sekolah", ucap Alan.
"Lu kira nih sekolah 1 tingkat doank, ya ga bisa banjir lah", ucap Anggan. "Iya yah, ucap Alan. Satu kelas pun canggung karena mereka sedang mengerjakan tugas dari bu Rima. Dengan tiba-tiba terdapat cahaya putih memasuki kelas mereka, semua murid pun terkejud, dan ternyata, oh ternyata itu hanya flash kamera Alan dengan isengnya.
"HAHAHAHAH, ketawa lay deng garing. "Sumpah lu iseng banget lan", ucap Salsa. "Lu kek belum tau aja si Alan gimana", ucap Aileen.
-pulang sekolah-
"Kita pada langsung ke rumah lu ya jen, minjem baju lu", ucap Dayak. "Ya boleh, ya jen?" Tanya Salsa."Yaudah, gua nebeng lu ya Pon", ucap Jenni. "Ok sip neng, ucap Sapon. Mereka pun langsung berangkat ke rumah Jenni.
"Hai cath-cath, gua ajak mereka boleh kaga?" Tanya Jenni. "Yaudah biar rame lah", ucap Cath-Cath. Mereka pun sudah ganti baju dan langsung berangkat ke apartemen Cath-Cath yang lumayan besar.
"Wahh buset ce apartemen lu gede juga, kok lu pada dapet apart, jenni kaga?", tanya Salsa. "Lu tau sendiri temen lu sikap nya ada-ada aja", ucap Cath-cath.
"Yaudah sana lu pada mandi dulu baru kita party-party", ucap Jenni. "Yaudah bye gengs", ucap Aileen dan Dayak.
"Cath kata reza, dia minjem bumbu dapur", ucap Reyvan dengan teriak. "Ambil aja di situ", ucap Cathrine. "Lah kok ada lu bocil, oh iya lu ma ada di mana-mana", ucap Reyvan.
"Lu kira gua paan ada dimana-mana", ucap Jenni sambil menonton film-film bioskop. "Iya lu tuh setan sama kayak sifat lu tuh", ucap Reyvan. "Enak aja", ucap Jenni sambil melempar bantal ke arah Reyvan. "Ihhh galak, yaudah gua balik dulu", ucap Reyvan.
"Ok guys sekarang lu pada bisa tuh pesta-pesta ice cream.
"Lu tau lagu blackpink ya baru kaga?" Tanya Sapon. "Yang mana?" Tanya Aileen.
"Yang gini "ice cream chilin, chilin ice cream chilin , chilin, ice cream-black pink-", ucap Sapon.
"Hah pansi, es krim jualan, jualan", ucap Aileen. "Udah lu pada malah mikirin BP", ucap Jenni. Mereka pun bersenang-senang pesta ice cream dan mereka memainkan truth or dare. Leonni pun yang terkena.
"Truth or dare?" Tanya Jenni. "Truth", ucap Leonnie. "Menurut lu ko sergio, ganteng kaga?" Pertanyaan dari Jenni.
"Ehhh gak jadi deh, dare aja", ucap Leonnie. "Yakin lu dare, ok. Lu ke kamar geng cowok, minta jemput ko Sergio", ucap Jenni.
"Ishhh gak-gak", ucap Leonnie. "Kalau dare harus di jalanni bocah", ucap ce Cath sambil memakan buah Apel.
Ayuk leonnie- leonnie, leonnie. Ucap Semua menyemangati Leonnie.
Leonnie pun menjalani Dare tersebut. Dan leonnie dan segeng nya pun memasuki kamar geng laki-laki.
"Ehmmm sebenernya nih dare, besok jemput gua bisa gak?" Tanya Leonnie dengan ragu-ragu.
Terima, terima, terima. Ucap semua yang ada di kamar tersebut. Sergio pun tidak menjawabnya, dan Leonnie pun kembali ke kamar tersebut. Mereka pun melanjutkan permainan yang mereka main. Dan tidak sengaja jenni pun tertidur pulas, saat ia tertidur tiba-tiba Jenni mengigau nama Reyvan.
"Reyvan, jangan tinggalin gua", ngigau Jenni. "Ehhh Jenni ngigau Reyvan, hahahahah", ucap Sapon sambil ketawa. "Udah mulai ada cinta kali dia", ucap Salsa sambil memakai masker muka.
Maaf ges baru bisa sampe sini, bosen yak ceritanya cuman gini-gini aja maklum baru juga pemula.
Jangan lupa follow, vote and coments
KAMU SEDANG MEMBACA
NAUGHTY ENEMY [ END ]
Novela JuvenilMenceritakan sebuah Perempuan yang mempunyai musuh di sekolahnya. Sejak ia kenal musuh tersebut, hidupnya menjadi sial dan mempunyai banyak masalah. Lelaki itu pun juga merasakan yang sama Apakah ini takdir dari tuhan untuk mempersatukan mereka atau...