NAUGTHY ENEMY (16)

8 2 0
                                    


"Lah nih anak kemana", ucap Sapon yang baru saja bangun. Dan sapon pun keluar, walau masih agak gelap, karena masih pukul 06.00. Dan tumbenya Jenni sudah menghilang, dan sapon mencari nya hingga 1 jam ia mencari jenni, tetapi tidak ketemu. Dan ternyata jenni pun lagi lari pagi di pinggir pantai sambil mendengarkan lagu.

"Ehhhh, jeenn gua cariin juga. Hampir sejam gua nyariin lu", ucap Sapon sambil ngos-ngosan.

"Yah siapa suruh lu nyariin gua, bukan salah gua lah", ucap Jenni sambil menoyor kepala Sapon

"Ishhhh, udah dicariin juga", ucap Sapon. "Yaudah neng, yuk balik ke Vila", ucap Jenni. Akhirnya mereka berdua pun balik, dan setelah balik mereka harus melakukan olahraga.

"Ok anak-anak sekarang kita harus berolahraga, supaya tubuh kita sehat", ucap pak Jeri. "Ehmmm, pak saya sudah olahraga tadi", ucap Jenni.

"Ga ada alasan cepet putar 5 putaran kelilingi vila di sini. CEPAT!" Ucap pak Jeri. "Ishhh si pak Jeri, udah galak, ngeselin lagi", bisik Jenni ke Sapon sambil lari.

"Jennni, saya denger loh", ucap Pak Jeri. "Emangnya bapak tau saya ngomong apa?" Tanya Jenni. Pak Jeri pun tidak menjawab. Dan akhirnya mereka semua pun selesai 5 putaran. Dan semua pun kelelahan begitu dengan Jenni, hingga wajah nya begitu pucat.

"Ok anak-anak, habis ini kalian seterah mau ngapain, dan kita berkumpul lagi jam 10.00. Ok mengerti",ucap Pak Jeri. "Mengerti pak", ucap Semua murid yang berada di lapangan Vila. "Oke bubar, ucap Pak Jeri.

"Halo cil, ucap Reyvan yang sambil memberantakan rambut Jenni. "Ishhhh, lu ngapain sih nyamperin gua melulu?" Tanya Jenni. "Yeee, gua disuruh kali. Mana mau gua nyamperin lu", ucap Reyvan. "Paan boonk. Lu naksir ya sama gua", ucap Jenni. "Ogah, ucap Reyvan. "Yaudah gua mau balik ke kamar", ucap Jenni.  "Sini gua gendong, capek banget ya neng ampe pucet, ucap Reyvan. Saat jenni ingin kembali ke kamar dengan tiba-tiba Jenni terjatuh.

"Aishhhh, ucap Jenni kesakitan. "Makanya jadi bocil jangan ngeyel", ucap Reyvan dengan langsung menggendong jenni dengan ala bridal style. "REYVANN TURUNIN GA!" ucap Jenni dengan kakinya menendang nendang.

"Sini, aku gendong", ucap Jacob dengan mengendong Salsa dengan mengikuti Reyvan. "Ye copas, gua juga bisa", ucap Anggann dengan ikut-ikutan menggendong Anggi. Dan mereka pun bebas, ada yang berenang ada yang sarapan. Tapi mereka memilih untuk mandi dan siap-siap baru sarapan.

"Jen lu kagak berenang?" Tanya Sapon sambil selfie-selfie. "Males ngapain berenang, mendingan mandi,seger. Yaudah gua mau mandi dulu", ucap Jenni sambil mengambil handuk dan masuk ke Toilet. Sapon pun melanjutkan selfie-selfie nya.

Jenni pun sudah selesai mandi, dan Sapon pun sudah selesai berpoto-poto nya.

"Jen, baju lu beli dimana. Keren weh?" Tanya Sapon. "Kaga, gua ga beli dapet dari designer temen bokap gua", ucap Jenni. "Ooh, eh kapan-kapan kenalin temen bokap lu, sumpah baju lu kece parah", ucap Sapon. Mereka berdua pun turun dan sarapan. Tempat sarapan pun ramai, hingga pantai pun juga ramai karena banyak yang berpoto-poto, mumpung ia ada di Bali.

"Widihh, baju lu design nya keren bet, sama kek tentang hari ini dateng ke sebuah pulau", ucap Leonnie. "Iya dong, wkwkwkwk, ucap Jenni.  "Yodah yuk makan, ucap Deyna dan Aileen. "Yokkk, ucap Salsa.

Mereka semua pun akhirnya sudah selesai sarapan, dan bersiap-siap untuk pergi dan Melakukan Study Tour, semua murid pun berkumpul di lapangan Vila kembali.

"Ok anak-anak, semua nya sudah berkumpul yah, Ok anak-anak, selamat pagi. Hari ini kita akan melaksanakan penelitian di pulau komodo, yang sedang menstruasi tidak bisa ikut dan diganti untuk menelitikan tanaman yang ada disini. Dan satu hal jangan ngomong sembarangan jika kalian ingin selamat", ucap pak Jeri.

NAUGHTY ENEMY [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang