~Cameron's POV~
Kampus ini membosankan. Tak ada yang bagus. Bagaimana bisa dulu aku kuliah disini? Gadis-gadis ini awalnya ku kira cerdas, namun nyatanya, sama bodoh dengan gadis-gadis di SMA dulu. Dengam mudahnya menjajakam tubuh mereka yang tidak bagus itu padaku.
Untung aku tidak seperti Felix. Aku masih menghargai mereka. Atau bisa dibilang, menolak masa depan bersama mereka.
-----------------------
~Felix's POV~
Aku suka kampus ini. Ini surga untukku. Gadis-gadis mendekatiku. Dimana-mana, dengam senang hati mereka menggodaku. Hah, aku tenar. Feels like I'm the king of campus. Semuanya ramah padaku. Dan mereka semua asyik.
Aku tidak pernah menolak apa yang gadis-gadis ini inginkan. Tidak baik, menolak rezeki dari orang.
-------------------
~Kendall's POV~
Perdamaian adalah segalanya. Aku sudah menciptakan perdamaian dalam hidupku, ketika aku sudah kuliah disini. Aku bersama adikku, sangat menikmati perdamaian yanh kami bikin sendiri. Ya, persetan dengan para pembawa masalah dan lanjutkan hidupku dengan damai.
Tapi entah, aku merasakan perasaam tidak enak akan terjadi. Entah, padaku, atau adikku, Kylie. Atau, kami berdua?
-------------------
~Kylie's POV~
Oh, Cameron sungguh tampan. Dia tampan dan mengagumkan. Dan senang memakai kemeja. Entah kenapa, aku menyukai laki-laki yang memakai kemeja. Apalagim kemeja bermotif. Tapi, tetap saja. Apapun warna atau motif kemeja, aku pasti akan jatuh cinta dengannya.
Cameron, sifat cueknya sangat menginginkan ku untuk menjadi kekasihnya. Tapi, apa aku bisa mengambil hatinya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dallas Twins [CAMERON DALLAS]
FanfictionKetika dua anak kembar menyukai dua saudara kandung yang membuat ini semua menjadi rumit. Cameron 》 Kendall 》 Felix 》 Kylie 》 Cameron Lalu bagaimana semuanya akan berlalu? Bagaimana mereka melewatinya?