15. Suspicious

298 61 35
                                    

"Curiga itu ketika pikiran dan hati tidak sinkron

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Curiga itu ketika pikiran dan hati tidak sinkron. Pikiran bilangnya, ngga papa. Sementara hati bilangnya, pasti ada apa-apa."

Geaㅡ

Sore ini Gea berniat untuk pergi ke kampus. Meski sempat curiga pada Jim, nyatanya wacana rapat dengan organisasinya memang benar ada. Setelah Gea puas melakukan panggilan dengan Wendy, Gea memutuskan untuk bertemu dengan anggota lain di sekretariatnya.

Gea menghembuskan napas pelan, rasanya ada yang mengganjal saat Jim pergi dengan tergesa-gesa. Gadis itu pernah belajar pengantar psikologi selama satu semesterㅡmeski tak lama, tetapi Gea cukup mengerti bagaimana seseorang bersikap. Tentu Gea curiga karena Jim memperlihatkan perilaku yang tidak masuk akal di matanya.

Enggan berpikir lebih jauh, Gea memilih berjalan keluar kos lalu menunggu pesanan ojol-nya datang. Bersenandung kecil, Gea memutuskan untuk memberi sedikit pengumuman di group chat organisasinya.

"MY LOVELY ORGANIZATION"

Geanova Amd.
Selamat sore, lagi pada ngapain? Merapat ke sekret yuk. Ada pengumuman penting nih terkait rencana kegiatan bakti sosial. Gue tunggu ya, kalian. Hehe.

Jefri Annadawi
Siap bosQ🔥

Jinan Hadi K.
Asyiapppp, meluncurrr pake jetlag

Jefri Annadawi
Jinan kampung banget.

Zaki RH.
Oke Bu.

Agus Gunawan
Siap meluncur

Aurelie Wendy
Oke, Ge siap siap

Ramon BB.
Izin ngga dateng ya, ada problem keluarga🙏

Aurelie Wendy
Its okey RM. Salam buat keluarga ya

Irene AP.
Siap, Gea!!

Zaki RH.
Gue jemput ayang dulu yak

Jefri Annadawi
Najisun bin najisin lo Zek

Aviecenna Venra
Makan duluuuu yaaa, gw bareng Irene nyusul

Joy Nadine
EHHHH NITIP BELI CIRENG DONG YANG KESEKRET!

read by 15

JIMICHAIL | SeulminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang