Prologue

6.5K 555 75
                                    

Rasa sakit saat dikhianati pasangan menimbulkan luka yang begitu besar dihati pria yang kini jalan dengan sempoyongan di pinggir jalan besar Seoul.

Keadaannya begitu mabuk setelah tadi menghadiri pernikahan kekasih-ralat, mantan kekasih. 3 hari yang lalu wanita itu menemui Jungkook karena akan membicarakan hal yang cukup serius.

Jungkook kira gadisnya akan meminta dinikahi mengingat hubungan mereka yang sudah 2 tahun. Ternyata perkiraan pria itu seratus persen salah. Gadisnya mengakhiri hubungan mereka dengan alasan jenuh.

Namun saat tadi Jungkook datang ke pernikahan kedua sang Appa setelah Eomma-nya meninggal 7 tahun lalu, Jungkook melihat Oh Seorin-mantan kekasihnya itu menjadi mempelai wanitanya, kini dia berstatus menjadi Ibu Tiri Jungkook.

Jungkook terkejut dan juga merasakan perasaannya campur aduk sekarang-marah, sedih, kecewa-semua bercampur menjadi satu. Oleh sebab itu dia minum sangat banyak dipesta tadi.

Lalu berakhir mabuk dan bersikap layaknya orang gila yang sialnya tampan sekali itu. Melihat tingkahnya orang-orang mungkin berpikir bahwa dia gila. Namun saat melihat wajah dan penampilannya pikiran itu akan berubah.

Sama seperti seorang wanita yang kini berjalan dari minimarket sembari menenteng plastik belanjaan. Ia sangat terkejut saat tiba-tiba seorang pria sengaja menabraknya, tubuhnya dipeluk oleh pria itu.

"Oh Seorin, kau sungguh tega padaku. Kau jahat sekali."

***

Si sad boy😭🙌

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Si sad boy😭🙌

Light By You [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang