Vote, Coment and Happy Reading💚
Jeno memasuki kelasnya dengan muka yang ditekuk, dan dia juga melempar tasnya kemeja dengan keras hingga membuat Haechan yang sedang melungkupkan kepalanya kaget lalu terbangun dari tidurnya.
"Napa lu? Pagi-pagi udah ganggu orang tidur aja." ujar Haechan.
Karena tak ada jawaban dari Jeno, Haechan mendekatkan diri ke Jeno. "Kenapa sih beb? Sini cerita sama aa." ucapnya dengan senyum jail.
Jeno berdecak, "jijik anjing."
"Yeu gua juga jijik monyet!" balas Haechan ngegas.
"Heh apa nih masih pagi udah anjing-anjingan aja." tanya Jaemin yang baru datang.
Jaemin duduk didepan Jeno dan Haechan, teman sebangku Jaemin itu Renjun.
Jaemin mendesah, "kenapa Jen? Perasaan tadi malem lu menang dah. Traktir atuh jangan pelit-pelit."
Haechan hanya memperhatikan wajah Jeno dari samping, dia heran kenapa masih pagi-pagi gini Jeno udah kusut aja mukanya.
"Ah biar gua tebak, pasti ini soal kak Arin kan?" Haechan memicingkan matanya dan jari telunjuknya menunjuk Jeno.
"Woah, kenapa dengan mbak crushmu Jen?"
Jeno melihat ke sekitarnya, masih sepi kelasnya hanya ada beberapa murid yang sudah datang. Tapi tumben banget ini Haechan udah dateng pagi-pagi gini, biasanya dia sebelum masuk kekelas selalu olahraga rutin dulu.
"Tumben lu udah dateng?" tanya Jeno pada Haechan.
Haechan mengerutkan keningnya, "gua tau lu lagi mengalihkan pembicaraan kan?" ucap Haechan dengan muka songong.
Jeno menghela napas panjang. "Gua lagi sebel aja."
"Ululu sebel kenapa?" ledek Haechan.
Jeno lagi-lagi bedecak. "Males ah gua, dahlah pada belajar sana. Mau ulangan harian fisika kan hari ini?"
"Ohiya anjir, belom belajar gua." ucap Jaemin panik.
Mereka bertiga semalam abis melaksanakan rutinitasnya dimalam hari dan baru pulang pagi-pagi sekitar jam duaan. Jadi mana sempat belajar.
Haechan mah santuy gak sepanik Jaemin, bukan karena dia sudah belajar. Tapi sampingnya ada Jeno yang bisa dihandalkan, selagi aja Jeno semuanya aman terkendali.
Haechan menyenggol lengan Jeno, dia berbisik-bisik ke Jeno. "Oyy ayo cerita ngapa, si congor udah ngadep depan noh jadi aman terkendali gak ada yang bocor hehe."
"Suka gak ngaca, padahal lu lebih embernya dari Jaemin."
Haechan hanya menyengir lebar, "hehe selagi mulut ini diberi asupan, dia bakalan aman kok." Haechan mencoba meyakini Jeno.
Karena Jeno tak kunjung bicara, akhirnya Haechan yang bertanya.
"Semalem napadah lu gak semangat balapan? Anjir gak niat balapan aja menang apalagi niat." misuh Haechan.
Sebenarnya Jeno sudah jengah duduk bersama Haechan yang bacot ini. Tapi kenapa dia gak pindah tempat duduk, itu karena kadang Haechan yang membuatnya terhibur dengan kebacotannya itu.
"Ohiya anjir, pas malem minggu napa ga bales chat gua? Shombong amat mentang-mentang lagi ngedate sama kak Arin. Lu tau ga sih malem itu jadinya gua yang ikut bapalan, dan tau kenapa? Gua menang anjir hahah, dan uangnya udah gua pake kesalon biar neng Ryujin ngelirik gua haha."
Jeno tersenyum simpul mendengar ocehan Haechan yang gak ada abisnya. Nahkan dia jadi terhibur sedikit. Haechan ini memang lagi ngincer teman sekelasnya yang bernama Ryujin. Cewek ini menurut Jeno lumayan cantik, tapi sayangnya galak. Dia bendahara kelas, dan Haechan memanfaatkan nya dengan tidak mau bayar uang kas, dengan begitu dia bisa adu bacot sama Ryujin sang pujaan hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Noona - Lee Jeno [END]
Fanfiction(WALAUPUN PART UDAH LENGKAP JANGAN LUPA VOTE NYA YA) "Jeno akan selalu ada di belakang nuna, jadi kalau nuna sedih, lihat ke belakang ada Jeno yang siap membuat nuna tersenyum." Warning!!! *Mengandung unsur ke bucinan *Bahasa kasar *Bahasa campur...