Haii haiii
Yuk vote dulu yuk sebelum baca
Maaf ya kalo ada typo lagi hehehe:)
Happy Reading 💚
.
.
.
."Makasih nuna.." gunam Jeno tepat di telinga Arin.
"Makasih buat apa?" tanya Arin bingung tanpa menoleh ke Jeno, karena kalau Arin menoleh ke samping otomatis hidung mereka akan bersentuhan dan Arin tidak mau hal itu terjadi karena bisa-bisa jantungnya lemah.
"Makasih udah nerima Jeno, Jeno seneng banget."
Jeno semakin mengeratkan pelukannya dan itu sama sekali tidak membuat Arin risih malah itu membuat Arin sangat nyaman.
Posisi seperti ini baru banget Arin rasain dan itu sangat nyaman sekali. Saat berpacaran dengan Doyoung Arin tidak pernah pelukan sama Doyoung, jangankan pelukan, pegangan tangan saja bisa dihitung dengan jari.
"Iya, sama-sama. Makasih juga Jen kamu rela kaya gini demi nolongin aku, aku ngerasa bersalah banget karena aku kamu jadi kaya gini."
"Gak nuna.. jangan ngerasa bersalah gitu, Jeno nolongin nuna itu tulus, karena Jeno gak mau nuna kenapa-napa. Jeno gak akan maafin diri sendiri kalo sampe nuna kenapa-napa, jadi gak masalah buat Jeno kalo Jeno luka gini. Yang penting nuna selamat, walaupun Jeno sedikit telat. Maaf ya nuna, Jeno telat nolongin nuna." kata Jeno dengan perasaan bersalah.
"Hei.. apanya yang telat? Kamu gak telat kok, aku bersyukur tuhan jawab doa-doa aku lewat kamu. Lagian luka yang aku dapet gak seberapa sama luka tusukan kamu."
"Jeno gak masalah dapet luka tusukan ini, yang penting nuna selamat."
Diam-diam Arin tersenyum, Arin sangat-sangat beruntung bisa ketemu orang seperti Jeno. Pokoknya Jeno itu paket lengkap. Baik iya, ramah iya, penyabar iya, murah senyum iya, orangnya juga gak perhitungan sama temen dan kebaikan lainnya lagi.
"Makasih ya Jen.. aku hutang banyak sama kamu."
"Iya nuna.. Sama-sama. Jangan kebanyakan bilang makasih ah, kan Jeno tulus nolongin nuna."
Jeno melingkarkan tangannya di pinggang Arin yang kecil dan dengan senang hati Arin mengelus tangan Jeno yang ada di depan perutnya. Namun, karena posisi dagu Jeno dipundak Arin, otomatis ketika Jeno bernapas, itu akan mengenai leher Arin dan itu membuat Arin sedikit risih karena geli.
"Jen.."
"Hm?"
"Kamu gak ngerasa bau gitu?"
Jeno sedikit menegakkan kelapanya, "loh bau apa?"
"Aku kan udah lama gak mandi sejak terakhir di Jogja itu, paling baru ganti baju pas nyampe dirumah sakit doang dan aku juga gak keramas. Kamu gak ngerasa bau gitu?" Arin mengatakan ini berharap Jeno tidak meletakkan dagunya dipundak Arin lagi, tapi dugaannya salah.
Karena bukannya menjauh Jeno malah semakin mendekatkan wajahnya ke leher Arin dan mengendus leher Arin.
Bukan apa-apa tapi Arin merasa geli ketika napas Jeno yang hangat menerpa kulit lehernya.
"Gak bau kok nuna, wangi malah."
"Halah mana ada wangi, orang udah lama aku gak mandi sama keramas."
"Gak percaya?"
Detik itu juga Jeno langsung mencium leher Arin berkali-kali dan membuat bulu kuduk Arin berdiri. Jeno nyebelin banget sih, kayaknya Arin salah bilang kaya gitu. Bukannya menjauh malah menjadi-jadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Noona - Lee Jeno [END]
Fanfiction(WALAUPUN PART UDAH LENGKAP JANGAN LUPA VOTE NYA YA) "Jeno akan selalu ada di belakang nuna, jadi kalau nuna sedih, lihat ke belakang ada Jeno yang siap membuat nuna tersenyum." Warning!!! *Mengandung unsur ke bucinan *Bahasa kasar *Bahasa campur...