Vote, Coment and Happy Reading 💚
Jeno
|Nuna Jeno mau bilang sesuatu.Arin yang lagi meminum kopi ala-ala cafe gitu dikantin kampus merasa ponselnya bergetar diatas meja.
Sambil menyedot minumannya Arin membuka satu notifikasi itu, dan ternyata dari Jeno.
Arin
Apa?|Tak lama kemudian balesan dari Jeno muncul.
Jeno
|Untuk tiga hari kedepan nuna tidak perlu datang kerumah.Setelah membaca pesan dari Jeno mata Arin membulat sempurna. Ini maksudnya apa? Arin dipecat? Tapi dipecat kenapa? Apa jangan-jangan karena dia sudah menolak Jeno secara halus? Makanya Jeno jadi sakit hati terus gak mau diajar Arin lagi.
Arin
Kamu udah gamau diajar sama aku lagi ya Jen?|
Aku buat kesalahan ya? :(|Jeno tertawa membaca pesan Arin, dia membayangkan wajah Arin yang memelas.
Melihat Jeno yang tertawa sendiri membuat tatapan mata ke empat orang itu menjadi bingung dicampur ngeri juga. Takut Jeno kesurupan.
Jeno
|Yaampun nuna, bukan gitu.Arin
Terus kenapa?|Jeno
|Tiga hari kedepan Jeno mau fokus latihan buat lomba basket nuna.
|Ada pertandingan basket.
|Dan acaranya dilaksanain hari sabtu. Dan sekolah Jeno yang jadi tuan rumahnya.
|Jeno kebetulan dipilih jadi tim inti, jadinya harus fokus latihan.Arin menghelas napas lega membaca penjelasan Jeno.
Arin
Oalah, tapi kamu kan udah kelas 12 kenapa masih ikut lomba segala?|Jeno
|Kalo menang, itung-itung buat perpisahan nuna.Arin
Pede banget gitu menang|Jeno
|Iyalah, kan nanti ada mbak crush yang nontonin Jeno tanding.Arin menghela napas lagi, syukur lah Jeno sudah suka sama yang lain. Jadi kalau gini Arin gak harus merasa bersalah sama Jeno.
Arin
Kenalin dong ke aku siapa crush baru kamu itu|Jeno
|NunaJeno membalasnya dengan cepat.
Arin
Kenapa lagi Jen?|Jeno
|Nuna, mbak crush yang Jeno maksud
|Dan gak akan ada yang baru sampai saat ini.Arin yang lagi minum keselek sampai batuk-batuk. Rena yang kebetulan baru datang dengan semangkuk bakso ditangannya menatap Arin bingung.
"Buset pelan-pelan nape kalo minum, kaga gue minta kaga." Rena berdiri ikut menepuk-nepuk punggung Arin agar mereda batuknya.
"Lo kenapa si?"
Arin hanya membalas dengan gelengan kepala. Dia kembali menatap pesan terakhir dari Jeno.
Tanpa membalas apapun Jeno kembali mengirimkannya pesan.
Jeno
|Jadi mau kan nuna nonton Jeno tanding?Arin
Liat nanti ya Jen|
Tapi aku usahain dateng|
Tapi ga janji|Jeno
|Oke see you nuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Noona - Lee Jeno [END]
Fanfiction(WALAUPUN PART UDAH LENGKAP JANGAN LUPA VOTE NYA YA) "Jeno akan selalu ada di belakang nuna, jadi kalau nuna sedih, lihat ke belakang ada Jeno yang siap membuat nuna tersenyum." Warning!!! *Mengandung unsur ke bucinan *Bahasa kasar *Bahasa campur...