Judul Surat: Delapan.
Kelas: XII-IPA-4.
Kategori: Personal Letter | Love Reveal.
____________________________________
Untuk Takuya Sagara, a.ka Aga.
____________________________________So are you happy now? I think you're finally happy now yeah.
Ada banyak alasan kenapa saya suka sekali dengan angka delapan. Selain itu adalah tanggal kelahiran saya dan bulan kelahiran kamu, itu juga karena angka delapan menyimbolkan pertemuan pertama kita-tepat di minggu kedelapan semester genap kelas 11.
Lalu, nggak terasa kita sudah tamat kelas 12. Kamu lega, tapi saya jauh lebih lega. Saya berhasil memenuhi janji yang sudah saya buat; membantumu untuk bisa memproduksi kebahagiaannya sendiri tanpa perlu terganggu oleh hama yang sudah saya cabut sampai ke akar-akarnya. Saya bersyukur dengan fakta bahwa kita pernah berteman akrab sebelum terpisah mulai hari ini.
Dan satu windu kemudian, masing-masing dari kita akan saling memperkenalkan pasangan sehidup semati. Apa nggak indah banget tuh masa depan?
Last but not least. Meskipun kita berakhir sebagai teman, tetap ingat bahwa hubungan kita ini seperti angka delapan ya. Jangan coba-coba untuk pura-pura idiot seperti dulu dan nyoba nanya ke saya apa artinya ini, apa artinya itu. Sekali-kali pas berpikir, cobalah beri logikamu teman baru berupa perasaan. Supaya mereka bisa berdampingan.
Sincerely, with love.
Vilove Wendya.
P.S. Hubungan bak angka Delapan ini berlaku jika kelak kita masih punya kesempatan untuk tertawa di tanah yang sama, ya.
_________________________
🎶
________________________________________
DEBUT PERTAMA DARI SERI ANGKA.
-
8
-| 31052020 | wenga |
KAMU SEDANG MEMBACA
Delapan [✔]
Fanfiction[𝐁𝐓𝐒 𝐒𝐮𝐠𝐚 𝐚𝐬 𝐓𝐚𝐤𝐮𝐲𝐚 𝐒𝐚𝐠𝐚𝐫𝐚 𝐚𝐧𝐝 𝐑𝐞𝐝 𝐕𝐞𝐥𝐯𝐞𝐭 𝐖𝐞𝐧𝐝𝐲 𝐚𝐬 𝐕𝐢𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐖𝐞𝐧𝐝𝐲𝐚] [𝟏/𝟒 𝐨𝐟 𝐍𝐮𝐦𝐛𝐞𝐫 𝐒𝐞𝐫𝐢𝐞𝐬.] [𝐃𝐞𝐥𝐚𝐩𝐚𝐧 ∞ 𝐖𝐞𝐧𝐝𝐲 𝐒𝐮𝐠𝐚.] Sagara memutuskan untuk ke luar dari zo...