Tamu yang Tidak Terduga

380 66 20
                                    

Jangan lupa pencet bintangnya yaa kalo kamu suka cerita ini :)

Enjoy

🥇🥇🥇

Hari – hari berlalu dengan hubunganku dan Seungmin yang semakin dekat sebagai teman. Iya, teman. Untuk saat ini aku tidak berharap banyak. Menjadi teman Seungmin saja sudah membuatku sangat bahagia. Jihyun dan Jisung sendiri juga sudah tahu bagaimana hubunganku dengan Seungmin. Tapi ya.. kadang aku dan Seungmin harus pura – pura tidak dekat ketika ada Yubin.


Ya itu semua demi kebaikan kami juga.


Aku tidak mau Seungmin dihajar ayahnya dan Seungmin tidak mau aku disakiti Yubin.


Sebuah alasan yang logis kan untuk pura – pura tidak dekat seperti ini?


Saat ini hujan turun dengan derasnya ketika bimbingan olimpiade berakhir. Aku memandangi tetesan hujan yang jatuh lalu menghembuskan napas dengan keras.


“Jikyung, mau pulang sama aku?” tanya Soobin yang baru keluar dari kelas diikuti dengan Seungmin dan Yubin yang juga baru keluar. Aku pun sempat bertatapan sebentar dengan Seungmin, tapi kami berdua langsung cepat – cepat mengalihkan tatapan.


Sengaja untuk tidak menimbulkan kecurigaan.


“Ehm.. boleh.” Balasku, menyetujui ajakan Soobin, meskipun sebenarnya aku berharap bisa pulang dengan Seungmin seperti waktu itu.


“Seungmin, ayo pulang. Hujannya tambah deras.” Ucap Yubin sambil menggoyang – goyangkan lengan Seungmin. Aku yang tak sengaja melihatnya langsung sakit hati.


Aku pun mengalihkan tatapanku dan langsung mengajak Soobin untuk pergi ke parkiran. Entah kebetulan apa, mobil Soobin dan mobil Seungmin bersebelahan. Aku melihat dengan jelas bagaimana Yubin yang terus bergelayut manja pada lengan Seungmin.


Seungmin dan Yubin dijodohkan dan kemungkinan Yubin menjadi masa depan Seungmin itu besar, kan? Sedangkan aku? Aku hanya teman Seungmin yang bahkan saat ini saja berteman dengannya hanya secara diam – diam.


Aku merasa kalau aku dan Seungmin berselingkuh di belakang Yubin, meskipun kenyataannya kami hanya teman dengan aku yang menyukai Seungmin lebih dari teman.


Soobin akhirnya menjalankan mobilnya membelah hujan untuk bisa mengantarku ke rumah dan Seungmin juga menjalankan mobilnya mengantar Yubin.


Sungguh rumit..


🥇🥇🥇


“Kamu kenapa sih? Kok kayaknya lagi nggak semangat gitu?”


Aku menghela napasku lalu menutup wajahku dengan bantal.


“Aku ngerasa jadi orang ketiga di hubungan Seungmin sama Yubin.” Jawabku pada Jihyun yang sedang asik menonton drama di laptopku.


“Orang ketiga? Emangnya Seungmin sama Yubin pacaran? Nggak, kan?” tanya Jisung. Laki – laki yang sedang makan cheetos itu melayangkan tatapan bingungnya padaku.


Saat ini Jihyun dan Jisung sedang main ke rumahku. Biasa, mereka sedang tidak ada kerjaan di rumah dan datang ke rumahku karena di rumahku banyak makanan. Aku senang – senang saja mereka ke rumahku untuk menemaniku. Paling – paling aku hanya rebahan di tempat tidur sepanjang hari kalau tidak ada mereka.

Best Part (Kim Seungmin) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang