"dunia sangat sempit"
☁️☁️☁️
Seokjin mulai membuka matanya karena nada dering ponsel yang terus berbunyi. Yang penting seokjin sudah tidur nyenyak semalam.
Seokjin mengambil ponselnya dan mengangkat telfon yang ternyata dari Suga. Sungguh menganggu sekali"Ada apa ?"
"Aku sudah mengirim semua tentang kim jisoo"
"Terima kasih"
Panggilan di putus sepihak oleh seokjin, seokjin kemudian membuka beberapa file yang memuat tentang Kim Jisoo//Kim Jisoo anak dari pengusaha sukses yang tentunya bukan orang asli Indonesia , jisoo adalah seorang dokter yang sudah menggeluti kariernya sekitar 4 tahun.
//Jisoo sendiri memiliki rumah di korea, satu tahun sekali biasanya jisoo akan selalu ke sana.
//Kekasih jisoo bernama wonho yang juga sekretaris dari CEO far away company yaitu perusahaan mu
//Kim Jisoo memiliki riwayat depresi berat.
//Kim Jisoo pernah mengalami kecelakaan fatal saat usianya 13 tahun dan jisoo mengalami amnesia dia tidak bisa mengingat semua hal sebelum usianya 13 tahun.Notifikasi handphone seokjin berbunyi lagi dan ternyata itu dari Suga
Suga
Ada fakta mengejutkan dari kekasih jisoo, dia ternyata bermain di belakang jisoo dengan wanitanya tapi saat ini wanitanya sedang berada di rumah sakit
Ayolah itu tidak terlalu penting
Seokjin sudah puas dengan hasil informasi yang ada, ia tidak mau bermalas-malasan dan segera mandi kemudian ke kantornya.
Sesungguhnya seokjin tidak peduli jika pacar jisoo bermain main dengan wanita lain. Dan juga mana mungkin ia menuduh sekertaris nya sendiri dengan tuduhan semacam itu.
Seokjin tentu merasa bersalah kepada wonho karena ia harus menikahi kekasihnya, wonho memang sangat dekat dengan seokjin tapi herannya dia tak pernah mengetahui tentang jisoo yang tak lain adalah kekasih wonho sendiri.
.
Jisoo hanya sedang membaca buku yang bisa menaikkan moodnya menjadi normal, hidup jisoo sangatlah santai bukan hidupnya tapi pikirannya yang selalu membawa jisoo ke tempat yang santai.
Day 3 pra- wedding ❤️
this is not my wishJisoo sudah menyiapkan segalanya bersama dengan seokjin, eunbi kekasih seokjin juga sudah diperbolehkan pulang ke rumahnya, wonho selalu mendukung keputusan orang tua jisoo, karena memang orang tua jisoo tidak menyukai wonho. Orang tua jisoo beranggapan bahwa ada yang tidak beres dengan wonho ketika ayah jisoo memeriksa latar belakangnya yang katanya suka main main dengan wanita.
Kim Jennie sahabat jisoo yang dulu tinggal di Seoul (Korea Selatan)sekarang sudah kembali ke Indonesia dan berencana menetap. Dia tinggal di apartemen yang sudah ia beli. Jennie adalah seorang desainer untuk Brand ternama. Setelah mendengar kabar dari jisoo bahwa ia akan menikah dalam 3 hari ke depan dia memutuskan segera menyelesaikan pekerjaannya di Korea dan setelah itu datang ke Indonesia, dia datang ke Indonesia tentu tidak sendiri, ya Jennie sudah mempunyai suami bernama "Kim taehyung".
"Caffe"
Jisoo dan Jenni akhirnya bisa bertemu setelah sekian lama tidak berjumpa
"Bagaimana kabarmu Jen ? Suamimu ?", Tanya jisoo
"Ahh dia sangat lelah, jadi ku biarkan di bermesraan dengan kasur"
"Kasihan kasurmu jika taehyung terus saja mengombal"
"Hahaha", keduanya saling tertawa
Mereka sudah 30 menit berbincang, mungkin mereka menceritakan biografi mereka ? Mungkin saja bukan, mereka sudah 3 tahun tidak bertemu dan sekarang bertemu memang hal yang wajar tentunya. Jennie yang mencurahkan isi hatinya setelah menikah dengan suaminya awalnya Jennie berfikir bila taehyung adalah sosok tegas dan manly tapi pada kenyataannya taehyung selalu bersikap konyol di depan Jennie maupun orang orang yang ada dia sekitarnya.
Jisoo juga tak luput menceritakan semua masalah yang harus ia hadapi setelah kembali ke Indonesia, tapi tentu hal yang membuatnya tegar dan menjadi storng women yaitu dirinya sendiri. Terfikirkan wonho ? Tentu tidak ! Bagaimanapun sebelum ia bertemu dengan wonho keadaan juga sama jisoo masih menjadi storng women
"Jen, aku tidak tau apa pernikahan ini benar atau tidak", ujar jisoo dengan gelisah
"Jalani saja dulu, tunggulah beberapa waktu mungkin 1 tahun ? Dan jika tidak ada yang berubah di antara kalian, kalian bisa memutuskan hubungan yang akan terjalin ini", Jennie memberi saran
"Begitulah ? Ya aku percaya padamu nona Jenni"
"Berhenti menggunakan embel embel nona seperti itu, nyatanya kau yang lebih tua dariku"
"Baiklah baiklah, aku memang sudah tua", jisoo terkekeh kecil berbeda dengan Jenni yang sudah memukul mukul meja di depannya
Jennie hanya berpesan kepada jisoo agar selalu waspada dengan siapapun dan jika seokjin melakukan sesuatu maka dia bisa memangil jennie
Day 2 pra wedding❤️
This isn't just funHari ini seokjin mengajak eunbi berjalan jalan menghilangkan penatnya, dan ingin melupakan sejenak pernikahan yang akan terjadi lusa, eunbi hanya sedang menghibur seokjin yang tampak kacau dari semalam. Bila eunbi berada di posisi seokjin pasti dia akan memberontak.
Seokjin sangatlah peduli dengan wanita tapi hanya satu wanita yang mendapat kepedulian dari seokjin 'eunbi'. Dulu saat perusahaan seokjin mengambil kolaps dan eunbi adalah orang yang pertama membantunya di kala itu.
...
"Permainan dimulai sebentar lagi"
"Kita harus membuat mereka sakit hati"
Vote and coment(〃゚3゚〃)