INSTAGRAM!!!!

367 20 1
                                    

     "Ali itu ada restoran,kita di sana aja yuk" ajak Prilly membawa belanjaan yang telah dia beli bersama Ali tadi.

     Ali menganggukkan kepalanya dengan tersenyum. Dan mengikut Prilly dari belakang tapi.

   Brak.

    Semua belanjaan yang di bawa Ali jatuh, sontak membuat Prilly terkejut dan menghampiri Ali.

    "Ali kamu sakit?" Tanya Prilly panik.

   "Eh engga Prilly cuma pinggang aku sedikit nyeri," pungkas Ali meringis menahan sakit

    "Kita pulang aja ya, aku takut kamu kenapa²" pekik Prilly takut membereskan semua belanjaan yang jatuh.

    "Udah ayo katanya mau makan, mungkin cuma keseleo sedikit, ini udah mendingan." Ucap Ali menegakan tubuh dan berusaha menahan rasa sakit di pinggang nya.

    Prilly sebenarnya ingin pulang tapi Ali terus memaksa nya karna Prilly dari pagi belum makan.

     "Tapi kamu engga papakan?" Tanya Prilly membawa semua belanjaan nya. Tapi langsung di ambil oleh Ali.

    "Iya gpp, sayang mana belanja nya biar aku yang bawa" pekik Ali kembali berjalan.

    Prilly hanya bisa menghela nafas panjang dan mengikuti Ali berjalan ke sebuah restoran.

    "Kamu mau pesan apa?" Tanya Prilly melihat semua menu makanan.

     "Aku samain aja, yang" pekik Ali masih fokus dengan hpnya .

    "Oke." Ketus Prilly memesan makanan yang mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan untuk Ali.

@ali_syarief

@ali_syarief

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️3.890.557 💬800

@ali_syarief  Fathers

Your back is full of burden
Your heart is full of anxiety
Will be your responsibility
But I didn't see it on your face
That misery
I don't understand when you take it out
Your abstract face

You say the words Only one word "Don't!" But because of that word
I hate you
I don't see the other side
Even though you looked earlier
Looking ahead, more forward
From what I don't know
For my future, you are willing to work hard
For something big that I didn't realize
What's in it for me
but I just enjoy it
Sometimes I'm not thankful

JANGAN PERGI (END)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang