"Anda, bukan anak saya!!!" Pekik tuan syarief memukul Ali membabi buta.
"Ayah cukup ayah. Jangan sakiti kak Ali" teriak rora kencang memisahkan tuan syarief dan Ali.
"Ali, om jangan Prilly mohon."
"Tuan syarief hentikan...."
"Telfon Kevin Jefri"
Tuan syarief tetap menghajar Ali hingga wajah Ali babak belur.
"Hallo, Vin tolong Ali..."Ali kenapa?"
"Om syarief ngehajar Ali habis²an""Ini gw udah dijalan sama Bryan."
Jefri berlari menuju tempat Ali di pukuli oleh ayahnya sendiri.
"ANDA SUDAH KETERLALUAN MENGHAJAR ALI, DIA ANAK ANDA TUAN SYARIEF"
tuan Rizal sudah tak bisa menahan emosi nya menantu kesayangan di lukai oleh ayah kandung nya.
"DIA CUMA ANAK JALANG YANG LAHIR TANPA SAYA INGINKAN. DAN DIA SUDAH MEMBUAT ISTRI SAYA MENINGGAL" teriak tuan syarief ingin memukul Ali lagi.
"Jangan sentuh Ali," teriak Prilly memeluk wajah Ali yang sudah berlumuran darah.
"TUAN SYARIEF, ANDA BELUM PUAS UNTUK MENYIKSA ALI, DIA ANAK TUAN SYARIEF. DIA SANGAT SAYANG KEPADA ANDA. TAPI MANA JIWA KEBAPAKAN ANDA" TERIAK KEVIN INGIN MENGHAJAR TUAN SYARIEF.
"BAWA ALI KE RUMAH SAKIT" TERIAK PRILLY DAN RORA MEMBOPONG TUBUH ALI YANG LEMAH.
mereka semua membawa Ali kerumah sakit kecuali Bryan dan jefri menyeret tuan syarief ke kantor polisi dengan tuduhan kdrt kepada anaknya.
Skip rumah sakit.
Ali tersenyum ketir, melihat Prilly dan rora sudah ada disampingnya sekarang.
"Hiks... Ali kamu pasti kuat sayang" tangis Prilly melihat suaminya terbaring lemah di brangkar rumah sakit.
"Kak, kakak Ali harus sembuh rora akan selalu ada buat kak Ali" tangis rora pun ikut pecah
Ali sudah masuk, ke ruang IGD.
Di luar banyak yang menunggu Ali di rawat. Meraka semua orang yang sayang kepada Ali.
"all dear ali"
Itu yang tertera di layar handphone kevin grup yang di bikin oleh Kevin sontak semua ramai pembicaraan tentang Ali.
Bryan dan jefri telah sampai di rumah sakit dan segera menemui keluarga Ali.
Setelah menunggu beberapa saat kemudian dokter keluar dari ruang IGD.
"Disini yang bernama Aurora dan Prilly mana?" Tanya dokter itu celingukan.
"Kami" kompak Prilly dan Aurora.
"Silahkan kalian berdua masuk" perintah dokter.
Aurora dan Prilly masuk ke dalam. Dan melihat Ali yang lemah
"Hay dear, aku ada di samping kamu" lirih Prilly menangis
Aurora hanya menghadap lawan arah Ali menahan tangisnya. Rora merasa sangat bersalah atas perlakuan nya kepada Ali.
"Rora, sini" lirih Ali menatap nanar punggung rora
"Kak, Ali aku sayang kakak" tangisnya pecah memeluk Ali yang lemah .
"Kak Ali juga sayang rora. Kak Ali sayang ayah. Kak Ali sayang Prilly dan semua orang yang sayang sama kak Ali kak Ali juga sayang mereka."jelas Ali lemah.
Prilly mengusap keringat di dahi Ali.
"Prilly terimakasih kamu udah mau jadi istri yang baik untuk aku" Ali menahan sakit di kepala nya
"Arrrgghhhhh" teriak Ali membuat kedua wanita nya kaget
. "Ali kamu kenapa" Prilly dan Ali semakin panik."Kalian berdua keluar" ketus dokter itu memeriksa Ali.
Rora dan Prilly keluar dari kamar IGD.
INSTAGRAM.
@ribero_syarief
❤️890.000 💬678
@ribero_syarief kak, Aurora minta maaf usah buat kakak jadi seperti ini. Kak Ali adalah lelaki terbaik untuk aku. Kak Ali pernah janji sama rora, kakak akan selalu menjaga rora hingga kakak mati. Kak aku kan tagih janji itu ya kak ketika kakak sadar nanti.
Rora janji akan menjadi adik yang terbaik untuk kakak Ali, cepet sembuh ya kak i love you brother 😭😭😭😭😭😭
(View all coment)
@rassya_t Ali gw otw pulang cepet sembuh ya bro.
@v.brms Ali cepat sembuh, gw otw pulang ke jkt.
@kevin_candra terus berusaha untuk sembuh ya brother.
@prilly_lm sayang cepetan senyum lagi. Jangan sakit terus😭😭😭😭😭
@jessica_agnesia Kevin, kenapa sama adik gw. Ali cepetan sembuh, kakak otw pulang dek.
@jerremy_calvin kita semua rindu Ali yang dulu.
@aurellya brother, tadi kita baru ketemu di rumah sakit, sekarang kamu terbaring di brangkar rumah sakit. Cepet sembuh ya brother.
@BRYAN_C lawan, sakit Lo Ali kita semua sayang Lo. Jangan kalah sama leukimia Lo.
@ullylatuconsina anak mama cepat sembuh ya sayang😭😭😭
@rizal_lm mantu papa cepat sembuh ya. Kami semua rindu kehadiran Ali.
@mauren_wijaya. Pak Ali kenapa? Cepet sembuh ya pak, kami pengen pak Ali ngajar di kampus lagi.
@willo_tasya Ali aku minta maaf sama kamu, kamu cepetan bangun ya Li. Kamu punya istri yang baik. Jangan pergi dari dia ya Ali.
@nadya_fc pak Ali cepetan sembuh ya pak, kami semua murid kangen sama pak Ali. Ketusnya pak Ali. Dinginnya pak Ali, tegasnya pak Ali. Kami semua sayang sama pak Ali😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭.Semua merasa kehilangan Ali,
"Maaf " lirih dokter itu.
"Dok kenapa dok" teriak Prilly.
"Tuan Ali...." Ucap dokter itu menunduk.
.
"Dok, kenapa sama suami saya???" Prilly menangis sejadi jadinya...Rora, masih terduduk mendengar pernyataan dari dokter yang belum tuntas.
"Maaf," lirih dokter itu lagi.
To be published.
Semua sayang Ali.😭