FLASHBACK SMA 2

312 18 2
                                    

Dua bulan kemudian.

       Astaga, apa Benar gw di undang sama bie di acara ulang tahun nya yang ke 17tahun mimpi apa gw semalem

      "Hay sayang" eeehh ini orang apa² an panggil gw sayang

      "What, Lo panggil gw sayang????" Tanya gw dingin

      "Adit, kenapa sih kamu engga mau terima aku jadi pacar kamu" huft udah berapa kali gw ngomong sama cewek satu ini

     ''Udah berapa kali gw ngomong sama Lo, gw belum mau pacaran" pekik gw meninggalkan Tasya di perpustakaan.

     Buset nih orang ngikutin gw terus, sumpah gw risih banget ini.

     "Adit, aku nanti malam ikut kamu ya" rengek manja

      "Siapa lo mau ikut gw" pekik gw terus berjalan.

     Sumpah pengen gw buang ini cewek ke kali,

     Skip malam hari.

    Huft, kenapa gw deg degan sih,.

   Gw melangkah ke hadapan Prilly, waw cantik banget dia.

       Gila, gila Prilly benar ² cantik dia wanita lugu ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


       Gila, gila Prilly benar ² cantik dia wanita lugu ku.

    "Hay Prilly," ucap gw gugup.

    "Hay kak Adit" ucap wanita lugu ku yang cantik.

     "Hbd ya, yang ke 17tahun. Semoga jadi yang terbaik untuk semua orang" ya begitulah ucapan gw, sumpah nerves banget.

     "Thanks ya kak" oh tuhan ku telah jatuh cinta. (Mungkin seperti lagu Agnes Monica, cinta tak ada logika).

     Tanpa gw sadari, ternyata benar Tasya mengikut gw dan..

    "Hay bie hbd ya" what????

    "Thanks kak Tasya" ucap dia tersenyum.

     "Kalian berdua datang barang?" Tanya dia membuat gw ingin segera menjelaskan tapi sayang di potong oleh Tasya.

     "Ya tentu, ya kan sayang kita kan selalu bersama" ucap Tasya. Gila ini anak berani'banget.

     "Sayang² pala lu peyang " ketus gw, melepaskan tangannya dari genggaman tangan gw

     "Bie gw boleh ngomong engga?" Tanya gw gugup

Dan.

     "Kak, mending kakak pulang aku lagi capek banget pengen istirahat" pekik Prilly berlari dari hadapan gw

     Tasya.....

     Dia yang udah ganggu hidup gw.

     "Sini Lo" pekik gw narik tangan Tasya.

     "Aww.... Sakit Adit" pekiknya melepaskan tangannya dari cengkeraman tangan gw...

     "Lihat apa yang udah Lo lakuin ke bie?????" Ucap gw emosi.

     "Kenapa sama kamu?" Apa dia masih nanya gw kenapa?.

     "Anjing.... Lo kasih nanya gw kenapa? Ini adalah waktu dimana gw mau nembak cewek lugu itu, dan..."

     "DAN LO UDAH BUAT RENCANA GW HANCUR ANJING,,,,, BANGSAT.... MAU LO APA????" Gw udah emosi dengan melakukan Tasya selama ini.

     Hancur, semua hancur harusnya ini hari dimana gw sama wanita lugu gw bahagia tapi gara gara Tasya semua tinggal kenangan.

     "Adit,,, aku pengen kita itu selalu bersama" WTF anjing masih berani'dia ngomong kaya gw.

    Gw pergi meninggalkan Tasya sendiri. Dan mulai malam itu, gw sudah dianggap mati oleh wanita lugu ku.

     Setiap disekolah dia selalu menghindar dari gw. Gw kangen sama wanita lugu gw.

     Gw pengen lihat wanita lugu ku tersenyum manis kepada gw, itu semua hanya lah kenangan.

  9bulan kemudian.

     Hari ini adalah hari dimana gw lulus SMA, menyedihkan bukan gw pengen dimana waktu gw lulus ada wanita lugu itu menyambut gw dengan sebutan kakak Adit.

    "Bro are you okay"

    Gw hanya tersenyum hambar menatap Bryan dan Kevin.

     Gw melirik ke atas panggung wanita lugu itu sedang dance.

     "Hay bie, kakak kangen sama kamu" batin lirih gw.

     "Suatu saat, jika Lo jodoh sama wanita lugu gw yakin pasti Li akan bertemu dan akan menjadi milik Lo" pekik Bryan menatap tajam wanita lugu gw.

    Ya itulah sangat menyedihkan bukan...

    Aku rindu wanita lugu itu....

Flashback off.

To be published.

JANGAN PERGI (END)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang