NOW PLAYING | KALI KEDUA - RAISA
****
Setiap manusia berhak memiliki kesempatan kedua, tapi jika dia sia-siakan kesempatan kedua maka jangan harap ada kesempatan ketiga.****
Nayya Arkyky adalah siswa kelas X IPS 2 yang menjabat menjadi pacar Fadlan Akbar kelas X IPS 3. Mereka menjalin hubungan sudah cukup lama saat kelas X, lalu putus di semester 1, tapi akhirnya mereka balikan lagi di semester 2 dan melanjutkan hubungan mereka yang sempat terputus.
Nayya baru saja keluar dari kelas bersama teman-temannya Orlin, Andira, dan Calistha.
"Lo jadi pergi sama Fadlan?" tanya Andira pada Nayya, Nayya mengangguk dengan senyum yang mengembang. Andira menoleh pada Calistha "lo jadi ikut, Lis?"
"Jadi lah," jawab Calistha sambil memainkan ponselnya "lo gak mau ikut, Dir?"
"Lo sama Regan kan, Lis?" tanya Andira pada Calistha "ogah ah, ntar gue jadi nyamuk lagi"
"Ayolah, Dir. Regan juga belum jelas kok datang apa gak, chat gua gak dibalas"
"Nasib banget yang LDR, jadi nyamuk temen." celetuk Andira membuat teman-temannya tertawa. "Lo gak ikut, Lin?" tanya Andira pada Orlin
"Ikut dong" bujuk Nayya pada Orlin
"Gue gak bisa nih, gue mau pergi sama nyokap gue." Jawab Orlin santai
"Gak ada temen nyamuk deh" celetuk Andira sedih
"Panggil aja Rifky, datang ke Basara." Usul Nayya sambil mengeluarkan ponselnya dan duduk di pendopo sekolah.
"Mana mau Rifky datang, diakan sayang banget sama minyak motornya." celetuk Andira sedikit kesal
"Kasihan, disaingi sama minyak motor" ejek Calistha seraya tertawa kecil dan diikuti oleh Orlin dan Nayya.
"Guys, gue pulang duluan ya. Ari udah di depan" pamit Orlin pada ketiga sahabatnya. Sahabatnya mengangguk setuju dan menyampaikan pesan agar hati-hati di jalan.
****
Tringgg!!!
Nayya membuka ponselnya yang bunyi menandakan ada notif dari chat Whatsapp. Nayya membuka aplikasi Whatsapp.
Sayang❤️
kamu sama siapa?
Sama Andira dan Calistha
Bukan Fadlan jika membalas chat cepat. Nayya menunggu balasan Fadlan 3 menit. "Nanti kalau dia balas chat gue, gue balas lama. Biar dia tau gimana rasanya dicuekin." Pikirnya
kamu duluan aja ya ke Basara, gapapa kan?
Nayya langsung membaca chat Fadlan. Dia memang tidak bisa membalas chat Fadlan lama, mungkin karna terlalu sayang. Memang kalau kita sudah sayang sama seseorang, pasti kita tidak bisa membalas chat-nya lama.
yaudah, aku pergi duluan ya
sama Andira dan Calisthaiya sayang. Hati-hati ya
Read.
****
Nayya, Andira, dan Calistha sudah sampai di Basara. Tidak butuh waktu lama untuk sampai ke Basara, karena sekolah mereka cukup dekat dengan Basara. Basara terasa sepi karena anak Regaza akhir-akhir ini sudah jarang nongkrong bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
SanjaNayya
Teen Fiction#1 FIKSI REMAJA - [FINISHED] Awalnya Nayya kira hubungannya masih terlihat baik-baik saja walaupun sering ada masalah dan masalah itu ditimbulkan karna rasa ego Fadlan yang tinggi. Namun kemunculan anak baru di SMA Prime One School seolah menyadarka...