Part 10 | Jealous

274 97 8
                                    

🌻 HAPPY READING 🌻

______________________________________

Ternyata bener ya,cewek sekali nya jadi fakgirl, susah buat berubah.

Tapi mau gimana lagi, gua udah terlanjur cinta sama Lo.

Gua bakal nerima lo, apa adanya.

~ Abigail Putra Bramantyo ~

______________________________________

(Malam sehabis acara girl's time)

"Lo habis dari mana Niel?" Tanya saudara angkat Daniel.

"Badan Lo, bau rokok." Gadis itu mencium bau tubuh Daniel.

"Papa pasti kecewa sama Lo."

"Iya, gua emang sekarang ngerokok."

"Cuman rokok pelampiasan gua ketika gua lagi banyak masalah Cel." Ujar Daniel kepada Celin.

Iya, saudara angkatnya. Ingat kan,dia diadopsi oleh Tuan Wijaya, tau kan nama belakang Celin?

"Lo punya gua buat tempat cerita Niel," Jawab Celin terhenti.

"Walaupun gua cuman saudara angkat Lo,tapi gua udah anggep lo sebagai kakak gua sendiri." Sambungnya.

"Thanks Cel,"

"Jadi, Lo ada masalah apa?" Tanya Celin.

"Jujur Cel, gua ngerasa tertekan sama tuntutan Papa. Dia nuntut gua buat sempurna di segala bidang." Curhat Daniel.

"Ketua OSIS? Bahkan gua ga ada niat an masuk OSIS kalau gak disuruh papa."

"Tapi gua sadar diri, kalau gua disini dirawat sama dia. Jadi gua mau balas budi." Daniel tersenyum sendu.

"Oke, kalau papa pulang gua bakal bilangin ya." Celin menenangkan nya.

"Gak usah Cel, dan lagi," ucapan Daniel terhenti.

"Gua ngerasa akhir hidup gua itu gak lama lagi. Mungkin, beberapa hari lagi, jadi,"

"Stop it! Lo kalau ada masalah cerita Niel. Jangan ada niatan buat bunuh diri !"

"Kata siapa gua mau bunuh diri?" Tanya Daniel.

"Lah terus?" Celin tampak kebingungan.

"Gak ada, gajadi. Lo tidur gih. Papa chat gua, katanya besok dia pulang." Daniel meninggalkan Celin sendirian di ruang keluarga itu.

***

"Den, bangun den. Tuan besar sudah pulang. Beliau menunggu dibawah untuk sarapan." Ujar maid itu, membangunkan Daniel.

***

"Daniel, Celin, gimana sekolah kalian?" Tanya Tuan Wijaya.

"Baik pa." Jawab Daniel.

"Biasa aja." Ujar Celin.

"Bagaimana dengan pencalonan kamu menjadi ketua OSIS Daniel? Sudah tau, siapa yang kira-kira akan memilih kamu?" Tanya beliau.

THE PHILOMATH'S ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang