🌻 HAPPY READING🌻
On Multimedia : I Like You So Much
📍Sebaiknya diputar sambil menikmati alur cerita part ini(◠‿◕)
______________________________________
"Kamu itu cowok paling nyebelin yang pernah aku temuin. Anehnya, aku bisa cinta sama kamu."
~ Dania Putri Salsabilla ~
______________________________________(FLASHBACK)
Malam itu, Dania sedang merenung di balkon kamarnya sambil memandangi lautan bintang yang berkelap-kelip indah.
"Gua kira dengan gua kenal Dimas, dia bakalan yang terakhir buat gua."
"Hmm, nyatanya bukan." Gumamnya.
Lama ia terdiam dalam lamunannya. Netra nya masih setia memandang langit ibukota yang tampak indah malam itu.
"Gua harus bisa move on dari Dimas."
"Hidup gua, harus berjalan, walau tanpa dia!" Ujar Dania menyemangati dirinya sendiri. Tak lama, larut kembali dalam lamunannya hingga,
Tingg
bunyi sebuah notifikasi yang masuk membubarkan lamunan gadis itu.
"Dimas?" Gumam Dania membaca nama pengirim pesan itu.
"Setelah apa yang lo lakuin sama gua, dengan seenaknya lo minta maaf?" Ujar Dania membaca chat masuk itu, lalu segera membalasnya, dan kembali kedalam kamarnya untuk beristirahat.
______________________________________
Seorang siswi memasuki kelasnya dengan semangat. Ada motif khusus, kenapa ia berangkat pagi hari ini.
"Dania, gua pinjem pr-" ucapannya terhenti, begitu melihat empunya nama tertidur pulas dengan wajah diatas meja. Seketika, muncul ide jahil di kepalanya.
"Ratu Fakgirl kita sedang tertidur rupanya. Gua kagetin aja ah!"
"DOR!" Ujar Celin tampak mengangetkan Dania yang tertidur di kelasnya.
"SAH!" Reflek Dania yang kaget mendengar ucapan Celin.
"Lo ngapain ngomong sah anjir? Ngimpi nikah lo?" Tanya Celin heran sekaligus menertawakan.
"Aishh. Lo ngapain sih ganggu tidur gua aja. Padahal tadi gua lagi mimpi nikah sama Jaehyun trus tinggal nunggu saksi bilang sah. Tapi gak jadi kan." Omel Dania setengah mengantuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PHILOMATH'S ✔️
Roman pour Adolescents[COMPLETED] PART DI PRIVATE SECARA ACAK, SILAHKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU✨ Ini bukanlah kisah seorang cold boy atau possesive boy mengejar cinta gadis biasa dan sebaliknya. Tapi kisah tentang Dania Putri Salsabilla, seorang Ratu Fakgirl SMA Nusantara...