🌻 HAPPY READING 🌻
______________________________________"Setinggi-tingginya jabatan lo, kalau lo nggak bisa ngehargain orang lain, percuma!"
~ Flaretta Anastasya Shihab ~
______________________________________
< FLASHBACK ON >
"Bu, ini beneran saya?" Tanya Dania ragu. Bukan ragu, lebih tepatnya kaget.
"Iya nak, maju!" Jawab guru Dania meyakinkan muridnya, dan Dania pun segera maju untuk menerima hadiah itu.
"Selamat ya nak." Ujar bapak ketua pelaksana olimpiade itu sambil menyalami Dania.
"Terimakasih pak." Jawab Dania dengan tersenyum. Dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.
***
"GILA ANJIR!" Teriak Abi didalam kelasnya, saat melihat sebuah informasi di hp nya.
"Kenapa?" Tanya Dimas santai. Walaupun ia sebenarnya kesal, tidur nya terganggu oleh Abi.
Entah kenapa, akhir-akhir ini ia sering tidur di kelas saat jam kosong. Mungkin efek kelelahan mengurus OSIS.
"Dania woe!" Seru Abi, membuat Dimas menatapnya dengan heran, tak lupa dengan salah satu alis yang naik.
"Dania kenapa?" Tanya Chiko yang tiba-tiba menimbrung di percakapan mereka.
"Dia juara 1 Olimpiade IPS tahun ini. Ngalahin SMA Bhineka, saingan berat kita tahun-tahun sebelumnya." Ujar Abi menjelaskan.
"Apa?" Tanya Dimas. Ia tampak tak percaya dengan kabar itu. Bukan tak percaya, lebih tepatnya bingung, bagaimana ia akan bersikap ke Dania kedepannya.
"Makan tuh omongan sendiri. Lo kan yang nyuruh dia ngebuktiin kalau dia pantes buat lo? Dahlah jadian aja. Masa diantara kita bertiga Lo doang yang jomblo?" Cerocos Abi.
"Lo baru 3 Minggu sama Celin aja belagu. Gua yang udah sama Beby hampir 3 tahun aja santai." Ujar Chiko.
"3 tahun? Itu pacaran atau kredit KPR?" Tanya Abi mengejek.
"Mending lah gua. Daripada Lo, suka udah 3 tahun, baru berani nembak di tahun ke tiga." Jawab Chiko dengan santai, namun membuat Abi tak dapat berkutik.
"Kalian diam saja, saya capek dan ingin tidur. Kalau ada guru, tolong bangunkan saya." Ujar Dimas santai, lalu tertidur lagi.
"Ketos kita sekarang kayak koala ya." Ujar Abi asal.
"Maksudnya?" Tanya Chiko heran.
"Ya gitu, koala kan suka tidur, tapi dia bisa belajar apapun dengan cepat. Persis Dimas." Ujar Abi menjelaskan, namun tak ada tanggapan dari Chiko.
Entah kenapa, gua ngerasa sikapnya Dimas ke Dania sekarang, ngingetin gua sama Daniel. Batin Chiko.
< FLASH BACK OFF >
KAMU SEDANG MEMBACA
THE PHILOMATH'S ✔️
Fiksi Remaja[COMPLETED] PART DI PRIVATE SECARA ACAK, SILAHKAN FOLLOW TERLEBIH DAHULU✨ Ini bukanlah kisah seorang cold boy atau possesive boy mengejar cinta gadis biasa dan sebaliknya. Tapi kisah tentang Dania Putri Salsabilla, seorang Ratu Fakgirl SMA Nusantara...