"Eh! Eh! Lo semua tau gak?! Kak Louis udah punya pacar!" kata Melvin heboh.
"Wah emang iya?!" tanya Keynes.
"Tau dari mana lo, panci?!" ledek Mikha.
"Kemarin waktu gue kerumah om Gavin, dia lagi telfonan sama cewek!" kata Melvin.
Ke-tujuh cucu Deborah sedang asyik bercengkrama ditaman belakang, tepatnya dekat kolam renang milik Deborah. Sedangkan para orang tua sedang asyik membicarakan hal-hal yang membuat ke-tujuh manusia-manusia muda itu bosan.
"Ngaco lo! Dia Seraphina, sekretaris baru gue di kantor, bolot banget anaknya, kerjaannya bikin gue ngamuk!" jelas Louis.
"Biasanya sih, biasanya nih yaa! Kalo yang kaya gitu suka ngangenin" sahut Inaya pelan.
"Betul tuh! Setuju gue sama lo, kak!" kata Keynes.
"Seraphina yang waktu itu gue liat lagi tindih-tindihan sama lo?" tanya Levin santai.
"HAHHHH?!"
Melvin dan Keynes semakin heboh. "Gilaaaaa! Baru jadi sekretaris udah tindih-tindihan begitu! Sadar kak! Tahan dulu itu ular kadutnya!" ledek Melvin.
"Kak Melvin punya ular kadut? Kok aku gak pernah tau?" Tanya Jeremy mulai lemot. Si bontot satu ini memang selalu merusak suasana dengan ke-lemotannya.
"Kebiasaan bangettt, si tuyul satu!" ledek Mikha.
"Tau! Banyakin tobat lo biar gak keterusan!" kata Melvin lalu menjitak kepala Jeremy.
"Ya maaf!"
"Eh tapi, emang bener lo tindih-tindihan kak?" tanya Mikha penasaran.
"Lo kira gue hyper sex apa?" tanya Louis sinis.
"Kata kembaran lo sendiri loh, pak!" sahut Keynes.
"Gak gitu! Si goblok ini ngaco! Gue tuh gak sengaja kesandung kaki gue sendiri, terus dia ada di depan gue. Ya otomatis gue jatoh diatas dia lah!" jelas Louis.
"Ohhhh, kirain beneran mantap-mantap." kata Melvin polos.
Mikha langsung menggeplak kepala Melvin dengan keras, begitu juga dengan Inaya yang menjewer kuping Melvin.
Double kill.
"Mulut lo mantap-mantap!" kata Mikha.
"Kaya lo gak pernah aja sama kak Mike. Ngapain tuh waktu itu gue liat lagi main-"
"Diem ya anjing!" Kata Mikha sambil mencubit bibir Melvin keras.
"Sakit setan! Beneran yaa kata orang-orang! Punya kakak cewek tuh kayak ngerawat kuntil anak!" ledek Melvin.
"ADIK SIALAN!"
"Emang iya!"
"Yaaa menurut orang-orang juga kalo punya adik cowok tuh kayak pelihara setan dirumah! Apalagi kalo kelakuannya kayak lo!" kata Mikha.
"Biarin! Seenggaknya gue gak pernah gigit tangan guru waktu gue TK!" ledek Melvin.
"LAH ANJIR! Seenggaknya juga gue gak pernah tuh berak di dalem angkot! Sampe penumpang pada kabur!" balas Mikha.
"Dari pada berak dikelas terus dipeperin ke tembok?! Ngelukis tembok kok pake feses." kata Melvin.
"Biarin! Gue gak pernah tuh nyium temen sendiri waktu SD sampe tuh anak nangis! Iyuwh! Penjahat kelamin dari kecil!" balas Mikha.
"Gue juga gak pernah tuh kepleset ditangga sampe salto, terus besoknya demam!" balas Melvin.
"Gue juga gak pernah naikkin kura-kura kecil yang masih hidup keatas motor mainan sampe jatoh kebalik!" kata Mikha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dive
Random⚠️21+⚠️ Backstreet? Apa enaknya sih dari hubungan sembunyi-sembunyi? Merasa tidak diakui oleh kekasih sendiri. Sedangkan Obsesi dan Posessive? Apa enaknya memiliki pasangan yang sangat terobsesi dengan kita? Dikekang sana-sini. Dikejar-kejar layakn...