YES INAYA-GARION BACK!<3
makasih yang masih mau baca cerita gabutku selama quarantine ini yaa!! tetep jaga kesehatan semuanya! buat yang lagi puasa, selamat menjalankan puasa, jangan lupa tetep jaga kesehatan! Minum vitamin tiap abis sahur<3.
ENJOY!
***********
"Nek, temenin gue beli kado buat bunda dong" kata Marvelle sambil mengunyah dessert box yang disediakan Inaya.
"Lah? Ya beli sama kembaran lo lah!" jawab Bima yang juga sedang menikmati desert box.
"Gamau dia, katanya udah beli duluan. Emang kampret banget tuh kembaran gue satu. Gak bilang-bilang kalo udah ngasih kado"
Bima, Jackson, dan Inaya hanya tertawa mendengar itu. Ya, mereka sedang berkumpul tanpa Athalla, Giselle, dan Nina. Athalla yang sedang sibuk mengurusi kegiatan himpunannya, Giselle yang juga sibuk mengurusi senat, dan Nina yang sedang bucin dengan Calvin, membuat keempat manusia jomblo dan gabut itu berkumpul di apartmen Inaya untuk menghilangkan gabut.
"Bunda kapan ulang tahunnya, Vel?" tanya Inaya.
Inaya hampir lupa, bahwa ini sudah bulan Mei, yang artinya salah satu orangtua sahabatnya berulang tahun. Memang sudah menjadi tradisi Inaya bila ada orang-orang terdekatnya yang bertambah umur, pasti ia beri hadiah.
"Seminggu lagi, Nek. Anterin yuk!" jawab Marvelle.
"Boleh deh, sekalian gue juga mau ikut cari buat bunda."
"Yes! Baik banget emang sahabat gue satu ini!" ucap Marvelle sambil merangkul kepala Inaya yang dibalas pukulan kencang dari sang empunya kepala.
"Gak bisa napas gue bego! Ketek lo bau lagi!" kata Inaya jutek.
"Mana ada! Sembarangan lo, wangi parfum mahal begini!" ucap Marvelle sambil menoyor kepala Inaya pelan.
"Halah, paling parfum refilan di tukang pulsa yang lo isi sampe lima puluh ribu" ledek Jackson.
"Setan!" bentak Marvelle lalu berjalan menuju tasnya yang berada disofa dan mengambil parfumnya.
Ia tidak terima jika parfum mahalnya diledeki seperti itu. Mati-matian ia mencari parfum limited itu, dan bisa-bisanya teman bangsatnya itu menyamakan parfum mahalnya dengan parfum refilan.
"Nih! Baca! Acqua de Parma! Susah banget gue buat bisa dapet nih parfum! Rebutan sama gadun!"
Jackson, Inaya dan Bima tertawa melihat tingkah Marvelle.
"Iya deh, percaya deh. Marvelle Xaviero Sulthan Lym!" ledek Jackson.
"Percuma pake parfum mahal lo itu kalo lo gak mandi dulu!" kata Bima.
"Udah anjir, lo kata gue Athalla apa yang gak pernah mandi?" ucap Marvelle tak terima.
"Tapi dia udah tobat loh sekarang. Udah rajin mandi" sahut Jackson.
"Bagus deh, si Monique bawa perubahan bagus buat Athalla berarti" kata Marvelle.
"Lah, emang masih deket?" tanya Inaya.
"Gak tau, terakhir sih katanya mereka baikkan lagi" jawab Marvelle.
"Bukannya si Monique jadian sama senior FKG, siapa tuh namanya?" tanya Inaya.
"Gatau, bodolah. Yang penting Athalla udah rajin mandi" kata Bima.
Inaya hanya menganggukkan kepalanya setuju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dive
Rastgele⚠️21+⚠️ Backstreet? Apa enaknya sih dari hubungan sembunyi-sembunyi? Merasa tidak diakui oleh kekasih sendiri. Sedangkan Obsesi dan Posessive? Apa enaknya memiliki pasangan yang sangat terobsesi dengan kita? Dikekang sana-sini. Dikejar-kejar layakn...