☃️Episode 13☃️

177 53 78
                                    

"Kido, sini aku bawakan minumannya. Nanti jatuh kalau kau yang membawanya. Tanganmu pasti masih licin." Hanyeol mengambil nampan berisi minuman untuk Asta dan Hara.

Kido sudah mau menyanggah, tapi ia merasa tidak ada gunanya jadi membiarkan Hanyeol yang membawa minuman itu, sedangkan ia ikut berkumpul di ruang tengah.

Sejak tadi semua member Galaxy sudah berkumpul disana, mengobrol dengan Hara dan Asta.

"Aku tidak menyangka kalian adalah saudara kembar," Chan terus-terusan memandang Asta dan Hara secara bergantian.

Secara rupa Asta dan Hara jelas sangat berbeda. Tinggi Asta yang menyamai Kris, dan wajahnya yang bahkan bisa membuat wanita menoleh ketika ia berjalan.

Sementara Hara adalah gadis mungil yang tingginya hanya sepundak saudara kembarnya itu. Wajahnya yang manis jarang sekali dibubuhi make up. Hanya bedak tipis dan lipgloss berwarna pink pucat.

Hara tidak suka memakai make up yang berlebihan. Satu kesamaan dari kedua saudara kembar itu adalah mata cokelat jernih mereka. Saat mereka tertawa, keduanya akan terlihat begitu mirip.

"Kenapa? Pasti Hara terlihat seperti anak kecil, ya? Padahal dia seharusnya adalah kakakku. Hara lahir lima menit lebih dulu dariku." Asta menjelaskan yang untungnya tidak didengar oleh Hara.

Gadis itu tengah sibuk dengan Go yang menanyakan adegan-adegannya untuk syuting selanjutnya.

"Dan, bahasa Korea-mu bagus sekali, Hyung." Minho menambahkan.

"Tidak usah memanggilku dengan sebutan hyung. Cukup Asta saja. Aku bisa berbicara menggunakan bahasa kalian karena Hara. Dulu ada yang mengajarkannya berbicara bahasa Korea dan dirumah Hara selalu memaksaku untuk mau belajar bicara bahasa Korea juga."

"Selama kurang lebih dua tahun, aku dipaksa olehnya. Tapi, setelah itu aku tidak pernah menggunakannya lagi." Asta menerawang, mengingat dulu Hara begitu giat memaksanya belajar bahasa Korea, karena seseorang yang saudara kembarnya sayangi saat itu.

Kedua orangtua mereka sampai protes ketika Asta dan Hara yang sudah lancar berbahasa Korea sering sekali bertengkar menggunakan bahasa asing itu.

"Oh iya, mana yang namanya Kido dan Suhan?" tanya Asta tiba-tiba, namun langsung mendapat respon dari member Galaxy.

Mereka kompak menunjuk Kido dan Suhan yang tidak tahu apa-apa itu.

"Ah, ternyata kalian...." Asta tersenyum lebar, kemudian mengecilkan suaranya seolah ingin membisikkan sesuatu,

"Di laptop Hara banyak sekali foto kalian berdua. Tapi, seingatku folder yang ia namai Kido punya lebih banyak foto dibanding folder yang namanya Suhan."

"Malam hari ia sering sekali menonton variety show atau talkshow dimana Galaxy menjadi bintang tamunya. Dan, setiap kamera meng-close up Kido atau Suhan ia menutup mulutnya menahan histeris. Dan lagi—"

"YA! Hentikan!" Hara menutup mulut Asta dengan tangannya, "Sudah berapa banyak yang kamu tahu dan lihat? Jadi, selama ini kamu pura-pura nggak tahu kalau aku suka sama Galaxy? Dan, diam-diam mengintip lalu mengobrak-abrik isi laptop-ku?!"

Asta menyingkirkan tangan Hara dari mulutnya, "Kamu kira aku nggak tahu, kalau kamu itu gengsi suka yang berbau Korea? Kamu takut disangka belum move on dari—"

"Iya, iya! Aku ngaku, tapi kenapa kamu sampai buka-buka laptopku? Sudah aku beri password, masih saja dibongkar isinya!"

"Kamu mau kita bertengkar disini? Lihat, mereka bingung menonton kita berdebat dengan bahasa Indonesia." Hara menoleh dan benar saja semua member Galaxy tengah memerhatikan dirinya dan Asta yang tadi berdebat dengan bahasa Indonesia.

Galaxy, You're My XOXO! [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang