PROLOG

3K 135 11
                                    

Seorang gadis cantik sedang berlari mengelilingi kompleks perumahan yang ia tinggali. Gadis itu bernama Zibella Victory.

Zibella adalah anak yang terlahir dari pasangan Briand Victor dan Jevalis Victory, ia anak ketiga dari tiga bersaudara. Saudaranya bernama Zevano Victor, dan Zakeno Victor.

Keluarga ini terkenal sebagai keluarga kaya raya yang memiliki perusahaan dengan cabang di beberapa penjuru negeri, yaitu 'Victorian Company' yang sekarang ada dibawah tanggung jawab Briand Victor.

Tak hanya memiliki perusahaan, keluarga ini-pun memiliki sekolahan elite yang terkenal, memiliki beberapa cabang mall, bahkan rumah sakit.

Aktivitas rutin yang selalu di lakukan keluarga Victor di minggu pagi adalah berolahraga bersama. Olahraga seperti berlari mengelilingi kompleks, gym, dan sebagainya.

Hari ini keluarga Victor sedang melakukan Jogging bersama dengan calon menantunya, yakni Abimanyu Azhar. Seorang CEO perusahaan besar, yaitu perusahaan 'Azhar Company'.

"Hari ini cerah banget ya," sahut Briand.

"Iya, enak banget nih kalau misalnya kita lunch ditaman," ucap Valis.

"Wah ide bagus itu! Gimana, kamu mau ikut?" Tanya Bella kepada Abi.

"Iya, Bi! Ikut ayok!" Sahut Zakeno.

"Aduh, maaf banget. Hari ini aku ada janji buat bawa adik jalan-jalan. Kamu tau sendirikan, gimana marahnya chelsie kalau aku gak nepatin janji," ucap Abi pada Bella.

"Oh, iya. Aku lupa!" Balas Bella sembari menepuk jidat, "maafin aku, ya. Aku gak bisa ikut." Lanjutnya.

"Nggak apa-apa kok, kan masih ada hari esok, Haha." Ucap Abi diiringi tawaan, karena ia merasa sangat geli dengan ucapannya.

"Apa banget si!" Sahut Bella sembari memukul dada bidang Abi.

Setelah lama beristirahat, keluarga Victor-pun langsung bergegas pulang. Karena mereka sudah cukup lelah.

Setelah sampai di rumah, Abi langsung berpamitan.

"Aku pulang dulu ya, Tante, Om," pamit Abi.

"Mampir dulu, apaan sih kok buru-buru gitu," ucap Valis.

"Ini chelsie udah spam telpon, jadi agak keburu-buru," balas Abi.

"Yaudah, hati-hati di jalan, ya." Sahut Valis, sambil mencium kening dan pipi calon menantunya itu.

"Iya, duluan ya,"

Lalu Abi memasuki mobilnya, dan pergi meninggalkan kediaman keluarga Victor.

oOo

ISABELLA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang