PART 05 |• MIMPI •|

751 42 0
                                    

'saudara? Sejak kapan?'
-
-
-
-

- Zi.Bella -

✧✧✧

Ada seorang gadis sedang berjalan di taman bunga yang sangat indah. Gadis itu adalah Bella.

Bella sangat menyukai bunga. Aroma nya yang sangat wangi bisa membuat indra penciuman Bella terasa sejuk. Tak lupa dengan warna dan jenis yang memberikan arti penting bagi kehidupan.

Saat Bella sedang asyik bermain dengan Bunganya. Dia melihat dua orang yang sedang bermain bersama. Mereka tampak seperti pasangan kekasih. Tapi tunggu, perempuan itu sangat mirip dengan dirinya.

Bella terus memperhatikan mereka, sampai tanpa ia sadari perempuan itu menghampiri dirinya.

Bella masih belum tersadar dari lamunannya.

"Hei," ucap seseorang sembari melambaikan tangannya tepat didepan wajah Bella.

Bella pun mulai tersadar dari lamunannya, "e-eh, hai!" Balas Bella.

"Hi, Bella. Sudah lama kita tidak bertemu," sahut gadis depannya.

"M-maksud lu? Sebelumnya kita pernah bertemu?" Tanya Bella.

Gadis itu mengangguk, "aku sangat merindukanmu, kamu cantik sekali," puji gadis itu.

"Bentar! Otak gua ngelag!" Ucap Bella, berusaha mengingat-ngingat, "lu siapa, dah?" Tanya Bella.

Gadis itu tertawa kecil, "aku kira kamu ingat, aku Billa, kembaranmu," balas gadis itu-Billa.

"B-billa?" Tanya Bella untuk memastikan pendengarannya.

Billa mengangguk, "kamu lupa?"

"Sejak kapan aku punya kembaran?" Tanya Bella.

"Sejak kecil," ucap Billa sambil tersenyum manis.

"Kalau lu bener-bener kembaran gua, lu kemana aja selama ini?" Tanya Bella keheranan.

"Untuk it-

Ucapan Billa terpotong saat ada seseorang memanggil namanya.

"BILLA," seorang pria berlari ke arah mereka, dengan senyum bahagia.

Pria itu adalah Isa, ia tampak kebingungan saat melihat sahabatnya ada dua.

"B-billa kok ada dua?" Tanya Isa kebingungan.

"Gua aja bingung," balas Bella.

"Lu siapa?!" Sewot Isa kepada Bella.

"Dih, najis lu sewot banget, biasa aja kali!" Tegas Bella.

"Tenang ya, kalian," ucap Billa, "Isa, ini Bella, kembaran aku."

"Kembaran? Kembaran seperti apa yang tak pernah ada disaat kamu terpuruk, Bil?" Cibir Isa.

"Lha?! Gua aja kagak tau dia ada di dunia ini!" Tegas Bella.

Billa hanya tertawa melihat tingkah laku mereka, "sudah ya, sudah!"

ISABELLA [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang