'sepintar apapun kamu menyimpan kebohongan, pasti akan terungkap bagaimana pun caranya.'
-
-
-
-- Zi.Bella -
✧✧✧
"H-hal yang aku lupain?" Tanya Bella dengan terbata-bata.
Briand mengangguk, "sebelumnya, Papa minta maaf karena gak pernah ceritain ini sama kamu," ucapnya.
Bella hanya terdiam dan mendengarkan ucapan Briand dengan penuh rasa penasaran.
Briand menceritakan tentang masa kecil Bella padanya.
flashback on
Sekitar delapan tahun yang lalu, ada dua orang gadis kembar sedang bermain bersama di halaman rumahnya.
Mereka adalah Zabilla dan Zibella Briand Victory.
Setelah mereka kelelahan saat bermain, Billa mengajak adiknya untuk membeli es krim di toko.
"Zi, beli es krim, yuk!" Ajak Zabilla-Billa.
Bella-Zibella tampak sedang berpikir, "yaudah, aku mau minta uang dulu, ya," ucapnya.
Bella berlari menuju dapur, tempat ibunya berada. Lalu memeluk tubuh ibunya dengan sangat erat.
"Ada apa, Sayang?" Tanya Valis-ibu dari Zibella dan Zabilla.
"Mama, aku pengen beli es krim sama kak Za!" Seru gadis kecil manis itu.
Valis yang mendengar permintaan anaknya itupun langsung mengambil uang di sakunya, lalu memberikannya kepada Bella.
"Nih, bagi dua sama kakak kamu, ya?" Ucap Valis.
"Siap, Ma!" Balas Bella, lalu pergi meninggalkan Valis.
Billa sedang duduk di teras sambil menunggu Adiknya datang. Tak lama kemudian, Bella datang dengan dua lembar uang berwarna hijau di tangannya.
"Ayok, Kak Za!" Seru Bella.
Billa hanya mengangguk, lalu mereka pun berpegangan tangan dan berjalan beriringan.
Saat mereka sedang berada di tengah perjalanan, Bella melihat ada seorang gadis berjalan sendirian, gadis itu adalah Lista.
"Lista!" Teriak Bella.
Lista yang menyadari bahwa dirinya sedang di panggil itu pun langsung membalikkan badannya.
Bella dan Billa berlari ke arah Lista untuk mengajaknya membeli es krim bersama.
"Eh, kalian," sahut Lista.
"Kamu mau kemana?" Tanya Bella penasaran.
"Aku mau ke toko es krim," balas Lista.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISABELLA [SELESAI]
Teen FictionSebuah kisah cinta dari seorang gadis bernama Zibella Victory dengan seorang pria yang selalu mengganggu hari-harinya. Pria itu menganggap bahwa Bella adalah sahabat masa kecilnya yang sudah pergi meninggalkannya sejak empat Tahun yang lalu. Sahabat...