'hari-hari sangat terasa sepi, saat kamu tidak lagi disisiku'
-
-
-
-- Crisal.N -
✧✧✧
Akhirnya mereka sampai di rumah Yuki, dan langsung menekan bel rumahnya. Namun, tak ada balasan.
"Kayaknya mereka lagi keluar deh," seru Ana.
Surya mengangguk untuk membenarkan ucapan Ana, "iya, rumahnya juga sepi banget," balas Surya.
"Kalian sedang mencari siapa?"
Semua orang membalikkan badannya saat mendengar suara seseorang bertanya kepada mereka.
Orang itu adalah pelayan di rumah Yuki, "ada keperluan apa, ya?" Tanya nya.
"Kita mau ketemu Yuki, dia ada di rumah gak?" Tanya Lista.
"Soal itu, Nona Zen pergi tanpa pamit dan sampai sekarang belum kembali. Tuan dan nyonya pun sedang mencarinya. Jika memang ada hal yang penting, bicarakan saja, nanti saya sampaikan pada Nona Zen," jelas Pelayan itu.
"Sebenarnya kedatangan kami kesini untuk mencari teman kami, Bella," balas Bagas.
Pelayan itu mengangguk paham, "setau saya, tidak ada teman Nona Zen yang datang kesini," ucap Pelayan.
"Baik kalau begitu, terima kasih informasinya, kami pamit pergi dulu," ucap Lista.
Mereka langsung pergi menuju rumah Bella.
"Ada yang aneh gak, si?" Tanya Lista.
"Aneh, maksud kamu?" Seru Ana.
"Yuki sama Bella hilang secara bersamaan, apa mereka kabur bareng?" Sahut Lista.
"Gak tau," balas Ana dengan santai.
Lista menghembuskan nafasnya dengan kasar, lalu memijat dahinya.
Sekarang, mobil Lista dan Isa sudah terparkir rapih di garasi rumah kediaman keluarga Victor.
"Permisi," ucap mereka saat sudah berada di depan pintu rumah Bella.
Keno membuka pintu rumahnya, dan Lista yang melihat kekasihnya membukakan pintu pun langsung memeluknya.
"Maaf aku gak nemuin Bella," ucap Lista saat sudah di dalam pelukan Vano.
"Gapapa, kita semua lagi berusaha nyari juga kok, semoga aja ada kemajuan," balas Keno.
Setelah itu, Keno mempersilahkan Lista, Ana, Isa dan teman-teman Isa untuk masuk ke dalam rumahnya.
"Bagaimana, kalian menemukan jejak Bella?" Tanya Briand.
Isa menggelengkan kepalanya, "nggak, Om. Bahkan kita baru mendapatkan informasi kalau Yuki juga hilang," jelas Isa.
Briand terkejut, dan tampak sedang berpikir, "apa ini ada hubungannya dengan kehilangan Bella?" Serunya.
"Kayaknya nggak deh, Om," tegas Bagas.
"Lalu kenapa mereka bisa hilang secara bersamaan?" Tanya Briand.
"Kehilangan Yuki sama sekali gak ada hubungannya sama Bella," balas Bagas.
"Terus gimana cara kita nyari Bella, Om?" Sahut Lista.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISABELLA [SELESAI]
Teen FictionSebuah kisah cinta dari seorang gadis bernama Zibella Victory dengan seorang pria yang selalu mengganggu hari-harinya. Pria itu menganggap bahwa Bella adalah sahabat masa kecilnya yang sudah pergi meninggalkannya sejak empat Tahun yang lalu. Sahabat...