'people come and go, again.'
-
-
-
-- Zi.Bella -
✧✧✧
Di pagi hari yang cerah, semua siswa/i kelas 12 di SMK VICTOR HIGH SCHOOL sedang berkumpul di gedung perpisahan. Yha, hari ini adalah hari kelulusan bagi Bella dan teman seangkatannya.
Rasa senang dan sedih tercampur menjadi satu. Pasalnya, setelah kelulusan ini, Bella dan kawan-kawan akan terpisahkan. Ada yang berpisah untuk mengejar cinta, ada juga yang berpisah demi menggapai cita-cita.
"Tes, tes."
Panitia mempersiapkan semuanya dengan rapih dan sempurna.
Rangkaian acara mulai dari pembukaan, pidato dari kepala sekolah, bahkan pertunjukkan tari, lagu perpisahan, dan lain sebagainya sudah terlaksana.
"Semua pertunjukkan sudah kita tonton bersama-sama, sekarang kita menuju ke puncak acara. Yaitu, pengumuman lulusan terbaik angkatan 35 SMK VICTOR HIGH SCHOOL!" Seru pembawa acara di atas panggung.
Semua orang bertepuk tangan saat mendengar ucapan pembawa acara.
"Penasaran gak siapa lulusan terbaik tahun ini?!" Sahut pembawa acara.
"PENASARAN!" Teriak semua penonton.
"Oke, tanpa berlama-lama, KITA PANGGILKAN LULUSAN TERBAIK ANGKATAN 35 SMK VICTOR HIGH SCHOOL, CRISAL NASUTION DAN ZIBELLA BRIAND VICTORY!" seru pembawa acara dengan suara yang kencang.
Semua orang bertepuk tangan, Isa dan Bella merasa ini semua mimpi. Mereka saling bertatapan, mata mereka berkaca-kaca.
Valis dan Briand memeluk putrinya dengan bangga, dan mengucapkan selamat atas keberhasilan putrinya itu.
"Untuk dua orang yang tadi saya panggil, bisa naik ke atas panggung," ucap pembawa acara.
Isa dan Bella menaiki panggung bersama-sama.
Saat mereka sampai di atas panggung, semua orang bersiul dan bertepuk tangan dengan sangat meriah.
"Untuk kepala sekolah, kami persilahkan untuk memberikan penghargaan kepada lulusan terbaik sekolah kita," sahut pembawa acara kepada Stevan, selaku Kepala Sekolah.
Stevan berdiri dan memberikan penghargaan berupa piagam, piala, dan juga medali kepada Isa dan Bella.
"Selamat, Sayang," ucap Stevan kepada Bella.
"Makasih, Om," balas Bella.
Lalu mereka berpelukan, dan semua orang yang melihatnya langsung bertepuk tangan.
Setelah memberikan penghargaan, Stevan kembali duduk di kursi khusus pemilik dan kepala sekolah.
"Untuk kalian, bisa memberikan sedikit motivasi atau sambutan untuk kepala sekolah atau guru-guru?" Tanya pembawa acara.
Isa langsung mengambil mic yang ada di tangan pembawa acara.
"Ya, tentunya saya sangat berterima kasih kepada semua guru-guru yang sudah membimbing dan memberikan ilmu kepada saya. Tapi saya masih gak percaya gitu, ini bener saya jadi lulusan terbaik? Coba check lagi deh MC," perintah Isa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISABELLA [SELESAI]
Teen FictionSebuah kisah cinta dari seorang gadis bernama Zibella Victory dengan seorang pria yang selalu mengganggu hari-harinya. Pria itu menganggap bahwa Bella adalah sahabat masa kecilnya yang sudah pergi meninggalkannya sejak empat Tahun yang lalu. Sahabat...