'banyak hal yang terjadi setelah kepergianku.'
-
-
-
-- Zi.Bella -
✧✧✧
flashback on
Sekitar dua tahun yang lalu, Abi dan keluarganya sedang berkumpul di ruang keluarga.
"Kakak lihat deh gambar buatan aku. Bagus gak?" Tanya Chelsie sambil menunjukkan gambar hasil karya nya.
"Bagus," balas Abi memuji karya Chelsie.
Saat Abi sedang fokus menonton berita, terdengar suara panggilan masuk di ponselnya, tertera nama Isa disana.
"Iya, ada apa?" Tanya Abi.
'Bella pergi dari rumah," balas Isa.
Abi terkejut dan ponsel terlepas dari genggamannya.
"Kenapa, nak?" Tanya Nyonya Azhar.
"Bella pergi dari rumah nya, Bun," balas Abi dengan raut wajah khawatir.
"Kamu harus bantu keluarga Victor buat cari dia," perintah Tuan Azhar.
"Iya, Ayah. Kalau gitu Abi berangkat dulu, ya," ucap Abi lalu pergi dengan sangat tergesa-gesa.
Abi sudah sampai di kediaman keluarga Victor, mereka sedang berkumpul bersama.
Mereka sedang berdiskusi untuk menemukan jejak Bella.
"Gimana kalau kita berpencar?" Ucap Isa.
"Boleh banget!" Balas Lista.
Lalu Isa membagikan tugas kepada semua orang, dan Abi mendapat tugas untuk mencari Bella ke daerah Bali.
Seminggu setelah berkumpul dengan keluarga dan teman-teman Bella, seperti yang sudah di sepakati, mereka pergi ke daerah yang sudah di tentukan.
Kini Abi sudah ada di Bandara, dan akan pergi ke Bali, untuk mencari kekasihnya.
Orang tua Abi mengantarkan anak sulungnya sampai ke Bandara, setelah itu Abi langsung berpamitan kepada keluarganya.
"Ayah, Bunda, doain Abi, ya. Semoga Abi selamat sampai tujuan," ucap Abi.
"Kamu yakin akan berangkat hari ini, gak ditunda aja?" Tanya Nyonya Azhar.
"Abi pergi cuman untuk beberapa hari, Bund," balas Abi untuk menenangkan Ibunya.
Setelah itu, Nyonya Azhar tampak lebih tenang. Abi langsung berpamitan lagi dan mencium tangan orang tuanya, lalu dia pergi meninggalkan orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ISABELLA [SELESAI]
Teen FictionSebuah kisah cinta dari seorang gadis bernama Zibella Victory dengan seorang pria yang selalu mengganggu hari-harinya. Pria itu menganggap bahwa Bella adalah sahabat masa kecilnya yang sudah pergi meninggalkannya sejak empat Tahun yang lalu. Sahabat...