Permasalahn akan selalu ada. Kita yang harus pintar menghadapi. Karna, kokohnya sebuah hati akan terbantu dengan pikiran yang terbaik kedepannya._AlsyaFresinca_
°°°
Pikirannya teringat pada masa lalu. Dimana perbuatan ayahnya menghancurkan keluarga kecilnya ini. Bahkan sekaligus sesuatu yang telah terjadi kembali pada keluarganya. Yaitu perubahan ibunya. Rani, yang dulu Alsya bangga-banggakan. Hingga Alsya berusaha agar tidak mengecewakan orang tua satu-satunya itu. Tetapi yang terjadi jauh dari segala kenyataan.
Senyum manisnya itu terpampang melebar. Alsya tersenyum sangat tulus. Kali ini dia tidak menyembunyikan pada yang lainnya. Matanya masih menutup, terasa menghanyut dalam nada.
Berhenti sekejap. Lalu menghirup udara sedalam-dalamnya. Membuangnya kembali dengan perlahan.
All I want is nothing more
To hear you knocking at my door
'Cause if I could see your face once more
I could die as a happy man I'am sureJari-jarinya masih menari-nari di atas tust piano. Wajahnya menampakan kebahagiaan. Senyumnya yang tidak pudar. Matanya masih tertutup. Serta perasaannya terasa sakit. Di ikuti otaknya, seperti menampakan kembali masa lalu yang suram. Masa lalu yang penuh dengan penderitaan. Terus melaju seperti selayaknya sebuah film.
When you said your last goodbye
I died a littel bit inside
I lay in tears in bed all night
Alone without you by my sideKini wajah kebahagiaan itu terganti dengan kerutan di kening. Masa lalu itu terus berjalan. Semakin sakit terasa di hati. Jarinya bergetar hebat. Nada itu melaju dengan lambat. Begitu menenangkan. Tetapi menyakiti hati.
Lagu ini sangat bersejarah karna apapun yang terjadi dulu di masa lalu, Alsya akan mendengarkannya untuk sebuah ketenangan, sampai tertidur begitu pulas.
Mungkin sekarang lagu ini bagaikan ketenangan, tetapi menyayat hati.
But if you loved me
Why did lieve meTake my body
Take my bodySukses air matanya menetes menerobos bendungan. Dirinya tidak bisa menyembunyikannya lagi, bahwasannya sedang dalam susana hati yang tidak baik, rapuh. Kini dirinya menguatkan hati. Berusaha mengendalikan segalanya dan kembali seperti yang pada biasanya.
All I want is
All I need is
To find somebody
II'I find somebodyOoh oh
Ooh oh
Ooh oh
Ooh ohSebuah tangan menggenggam erat pundak Alsya. Seolah-olah memberikan kekuatan, untuk selalu tabah dalam permasalahan seberat apapun.
Alsya semakin terisak. Yah, dirinya lemah sekali.
Rahma berlari menuju Aldi dan memeluknya dengan tangisan. Rahma mungkin sangat merasakan apa yang terjadi sekarang ini pada Alsya. Hatinya yang rapuh.
Alsya berhenti memainkannya. Lalu beranjak dari tempat duduknya perlahan. Baru saja akan melangkah. Seseorang telah menghentikannya.
Dian menatap dengan senyuman. Berjalan dengan melanjutkan apa yang Alsya tinggalkan.
'Couse your brought out the best of me
A part of me I'd never seen
You took my soul wioe it clean
Our love was made for movie screensMemainkan kembali piano itu. Dian menatap Alsya dengan senyuman. Katakan saja Dian memang sangat menyayanginya. Dia tidak ingin melihat Alsya bersedih. Tetapi biarkanlah untuk sekarang. Kesedihannya terpecah, menghilangkan beban yang dirinya tanggung sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN HOME (END✔) SUDAH TERBIT
Roman pour AdolescentsAlsya Fresinca gadis yang telah merasakan kehancuran sejak dirinya berumur 6 tahun. Menyaksikan semua dengan kedua matanya. Tentang pertengkaran, permasalahan yang keluarganya alami, kekerasan. Bahkan kehilangan cinta pertamanya, ayah. Semua itu men...