Stranger Again (2)

2.8K 108 18
                                    

Yerin tidak bisa mengatakan lima tahunnya sia-sia bersama Hoseok. Walaupun akhirnya mereka berpisah, Yerin sudah belajar banyak hal. Hoseok berasal dari keluarga baik dan hangat serta mapan. Orang tuanya mendidik pria itu menjadi laki-laki mendekati sempurna. Sedangkan Yerin hanya anak tunggal yang dibiarkan hidup sendiri karena orang tua yang terlalu sibuk. Anak perempuan dari keluarga kaya yang kesepian, klise. Yerin bahkan sadar memiliki Jungkook sebagai sepupu juga karena didekatkan oleh Hoseok yang notabene telah berteman dengan Jungkook sebelum Yerin menjadi kekasih.

Tapi perpisahan Yerin dan Hoseok tentu bukan tanpa alasan. Hoseok tetap menjadi lelaki seperti seharusnya. Dalam hubungan ini mungkin hanya Yerin saja yang berubah. Dari penyendiri, menjadi makhluk sosial walau tidak sebanyak Hoseok. Yerin hanya merasa cintanya tumbuh lebih besar pada Hoseok, menjadikannya wanita yang selalu ingin diperhatikan. Kesibukan Hoseok menjadi CEO perusahaan ayahnya juga pemicu pertengkaran karena kurangnya frekuensi pertemuan.

Yerin sudah merasa berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan hubungan mereka ketika Hoseok meminta perpisahan. Tapi apa daya, Hoseok bukan laki-laki yang bisa dikuasai sepenuhnya. Bukan, Yerin sama sekali tidak meragukan cinta Hoseok. Hanya saja dia merasa menjadi rakus, ingin Hoseok meninggalkan kesibukan pekerjaan untuknya. Yerin hanya malu pada diri sendiri dan semuanya, serta jengah. Pada akhirnya menerima keputusan Hoseok untuk sendiri-sendiri dulu.

Tapi Yerin tiba-tiba hilang ingatan, bagaimana sekarang dirinya sudah berada di apartemen Hoseok. Dirinya masih mematung ketika Hoseok sibuk mengambil minuman dari kulkas. Yerin yakin dia masih sadar ketika Hoseok mengajaknya ke apartemen. Tapi dia lupa kenapa menyetujuinya.

Tangan Hoseok melingkar ke perutnya tiba-tiba. Yerin dibuat kaget lagi karena sekarang bisikan lembut Hoseok terdengar jelas di telinganya.

"Kenapa diam saja, duduk," ucap Hoseok berbisik tepat di telinganya.

Kenapa Hoseok harus berbisik sebegitu dekat? Dan kenapa tangan pria itu harus melingkar di perutnya, sejak kapan Hoseok pergi ke belakangnya? Padahal jelas tadi Yerin sedang melihatnya di depan kulkas. Lalu dengan tidak terduga lagi, tangan Hoseok justru meremas pinggangnya sekarang. Sialan.

"No need," kata Yerin lalu membalikkan tubuhnya hingga berhadapan dengan Hoseok. Tangan meraih kaleng bir yang ada di tangan Hoseok, meneguknya sebentar lalu menaruhnya di counter dapur. Yerin terjebak. Hoseok di hadapannya kini memiliki visual seksi berkali lipat. Bibir pria itu lembab sehabis meneguk bir, matanya sedang menatap tajam. Jaket hitam membuat pria ini semakin maskulin. Lalu parfum beraroma musk seperti membiusnya pelan-pelan.

"What kind of having fun that you offered me?" tantang Yerin sambil berharap semoga suaranya tidak bergetar karena sedikit nervous.

Tangan Hoseok yang sudah terlepas dari Yerin kini meraup pinggang ramping itu lagi. Hoseok mencium Yerin. Tidak perlu basa-basi. Yerin sudah paham apa maksudnya dengan memasang wajah sensual itu. Ada hal yang berubah dari Yerin sejak berpisah dengannya. Wanita itu terlihat lebih cuek dan blak-blak an. Selama di club tadi bahkan Yerin terang-terangan seperti menantang dirinya. Hoseok memiliki penasaran semakin menjadi. Apakah kehidupan di luar negeri membuat Yerin seberani ini kepada lawan jenis. Harusnya gadis itu tetap pemalu di depan pria walaupun sekarang dia lebih bersosial. Hoseok tidak bisa menyembunyikan ketidakrealaannya membayangkan Yerin sebebas ini, tapi di sisi lain dia juga senang Yerin menyambut dirinya tanpa ragu.

Yerin tahu bahwa malam ini tidak akan sesederhana malam-malam yang dia lalu sebelumnya. Hoseok terus memagut bibirnya tanpa ampun. Balasannya pun seolah tidak berarti. Pria itu tetap dominan dan Yerin tetap menyukainya. Rasanya ada bunga-bunga bermekaran di kepalanya. Perut tergelitik tanda senang. Lidah sudah saling bertemu, liur berantakan tanpa berminat membersihkan. Lidah Hoseok justru berangkat menyapu sepanjang rahang hingga lehernya. 

Lost in Your Love Session 2 (BTS Oneshots) [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang