Dengan mengucapkan basmallah marilah kita mulai kisah dari Rena Altameiro yang selalu bernasib malang karena sering memergoki Bang Sat-ria dan Kiana yang sedang bermanja dan bermesraan.
Karena banyak banget yang nanyain NADI, jadi ini bakal aku up satu part pengenalan pertama sebagai kepastian untuk kalian.
Mohon ya kesabarannya, aku lagi liburan sihiy.
Enggak, aku lagi di kampung orang tuaku dan jaringannya disini astagfirullah banget. Jadi sabar yaaaa
🍩🍩🍩
"MILO... TEMENIN MAMI MASAK." Rena memanggil anak kesayangannya Milo.
Dion menghampiri Rena yang sedang sibuk dengan pisau dan bawang di tangannya. Dia sedang mengiris bawang merah. "Kenapa teriak-teriak?"
"Kan lagi manggil Milo. Mana tuh anak gak nongol?" Balas Rena santai. Tangannya masih lihai diatas talenan melanjutkan irisannya.
"Kamu masak apa?" Dion memilih duduk di kursi bar pembatas dapur menyaksikan istrinya memasak.
"Mie rebus." Dion tersenyum senang, pasalnya itu adalah makanan kesukaannya.
Dion Reynandi, pria berusia 28 tahun berprofesi sebagai kepala koki di salah satu restoran Italia ternama di ibukota tapi sangat menyukai mie instant. Menikahi Rena Altameiro karena sebuah perjodohan.
Rena Altameiro, wanita berusia 22 tahun. Fresh graduate, yang selalu sial karena sering memergoki Kiana teman sekaligus kakak iparnya bermesraan dengan Satria abangnya. Entah takdir apa yang membawanya untuk melihat langsung adegan tak senonoh suami istri itu. Menikah dengan Dion Reynandi akibat kesalahannya yang dia kira hanya bercanda saat merasa iri dengan keuwuan yang dialami Kiana.
"BUNDAAAA, KENAPA ABANG SAMA KIANA UWU BANGET?!" Teriak Rena kuat.
Bunda masuk ke kamar dalam kondisi bergegas. "Kenapa Ren?" Tanya bunda yang sepertinya kaget mendengar teriakan putri sematawayangnya.
"Mau nikah."
"Nanti Bunda coba tanya Papa ada kenalan yang muda atau enggak, chef mau kan?"
"Mau, Bunda."
Rena kembali menyesali tingkahnya waktu itu, niatnya hanya bercanda tapi malah membawanya ke hubungan pernikahan yang sebenarnya.
"Kenapa kamu geleng-geleng?" Dion menyadari tingkah aneh Rena.
"Gak ada. MILO TEMANI MAMI MASAK DONG..." Panggilnya sekali lagi.
"Biar aku ambilin." Dion beranjak dari duduknya, sepertinya istrinya benar-benar ingin ditemani masak bersama anaknya dibanding dirinya.
Dion datang dengan menggendong Milo. "Nih anak kamu." Katanya menunjukkan Milo dintangannya.
"Dudukin disitu, ambilin makanannya tolong." Tunjuk Rena pada sudut dapur.
Dion menurut, meletakkan Milo sang kucing kesayangan istrinya di sudut dapur lalu mengambilkan dry food untuk Milo.
Milo kucing jantan berusia lima belas bulan yang baru diadopsi Rena beberapa minggu dan dibesarkan seperti anak sendiri. Dion awalnya keberatan tapi bukan Rena namanya jika tidak bisa membuat semua orang menuruti kemauannya.
"Ganteng banget sih anak Mami," Rena mengusap kepala Milo dengan sayang.
"Papinya juga mau kali dielus-elus kayak gitu." Dion bergurau. Rena menatap tajam pada Dion yang kini meneguk ludahnya kasar.
"Jangan harap!"
🍩🍩🍩
Note:
Oke salam kenal semuanya. Ini spin off nya KIASA yang menceritakan tentang Rena adik dari Satria.
Kisah ini akan dimulai dari pertemuan pertama Rena dan Dion. Jadi ini hanya sekedar perkenalan dengan tiga tokoh utama kita.
Milo juga?
Yups, karena sekarang aku sedang tergila-gila dengan kucing jadi kita hadirkan Milo disini bukan baby lagi wkwkwk.
Nama aslinya itu Molly tapi aku balik-balikin jadi Milo wkwkwk
Adakah fansnya masmol disini?
Enjoy the story.
Nantikan keuwuan Rena dan Dion❤
KAMU SEDANG MEMBACA
NADI [SUDAH DITERBITKAN]
ChickLitSpin Off KIASA. Start: 10 Juli 2020 End: 13 Maret 2021 Rena dan Dion. Hampir setiap hari Rena menggerutu kesal karena melihat temannya yang terlalu uwu sampai kalimat bodoh keluar dari mulutnya. "Mau nikah." Dia mengatakan hal itu pada Bunda-nya tan...