Gak bakal orang ketiga kok guys, paling keempat kelima:"
Gini... kalian cukup ingat judul cerita ini aja NADI. ReNa dan DIon.
Walaupun ada Sheila, dia muncul di part 21 guys. Inti masalah Rena dan Dion tetap sama dari internal mereka. Ibarat tanaman kalau sedang tumbuh kadang ada aja hama yang ngeganggu. Nah si sheila ini ibarat hama yang perlu dibasmi.
Aku cuma mau ngingatin kalau Rena gak bakal kalah...
Dan lagi, kalian belum ketemu povnya om Dion. Jangan salah sangka dulu wkwkwk.
🍩🍩🍩
Eh eh bentar... OPEN PRE ORDER LAGI GUYS. JADI KITA RALAT, BUAT YANG MAU BELI NOVEL SAFIRA BISA LANGSUNG MENGHUBUNGI AKU BUKAN WA YANG KEMARIN YA.
Jadi alhamdulillah SAFIRA versi cetak udah habis terjual. Nah buat teman-teman yang masih mau beli novel SAFIRA bakal ada CETAK ULANG.
So buat kalian yang ketinggalan bisa ikut pre order yang sekarang.
Pesannya langsung ke aku lohhh.
Isi format dibawah ini:
Format pemesanan
Nama
Alamat
Kota
Kelurahan
Kecamatan
Kode pos
Nomer hp
Judul bukuLalu kirim ke wa aku di 089621631788
Untuk pembayaran bisa transfer.
JADI BUAT TEMEN TEMEN YANG BELUM PUNYA NOVELNYA, SEGERA YA DITUNGGU HEHE.
AYO KITA PELUK SAFIRA SAMA-SAMA.
Lubbb❤❤❤
🍩🍩🍩
Aku harap kalian semua bisa ikut serta di pre order NADI kali ini. Aku harap kalian semua suka sama NADI versi novel kali ini.
Ini daftar toko buku online yang juga menyediakan pre order NADI:
@takis.publishing
@harusemestapersada
@tokotmindo
@novely.young
@salenovel14
@linibuku
@bukubeken
@faniicshop_bookstore
@bukulengkap
@chocovan95
@bing.book
@masyarakatbuku
@gerobakbukucom
@angelvin_olshop
@byullabookstore
@rumahbukubundarasya
@cintabukubookshopSEMOGA KITA BISA SAMA SAMA MEMELUK OM DION❤
🍩🍩🍩
Note:Intinya itu aja guys, tetap bersama Nadi kita ikuti kisah mereka.
Kalian lihat sendiri gimana respon Rena di part sebelumnya meskipun dia tau ada yang aneh dari Dion.
Hehe, tunggu aja ya. Aku gak bakal merubah apa yang aku tulis, kalian cukup ingat kisah siapa yang sedang kalian baca hari ini.
Bukan Dion dan Sheila, bukan Dion dan yang lain. Apalagi Rena dengan yang lain.
Ini tentang mereka, mereka berdua.
Rena❤Dion
Dah berasa bocah sd nyelipin lope ditengah gitu wkwkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
NADI [SUDAH DITERBITKAN]
ChickLitSpin Off KIASA. Start: 10 Juli 2020 End: 13 Maret 2021 Rena dan Dion. Hampir setiap hari Rena menggerutu kesal karena melihat temannya yang terlalu uwu sampai kalimat bodoh keluar dari mulutnya. "Mau nikah." Dia mengatakan hal itu pada Bunda-nya tan...