Chapter 1

2.6K 101 1
                                    

Tahun 2015
BTS saat ini telah merilis lagu comeback nya yang berjudul I Need U dan akan melangsungkan comeback stage nya di beberapa acara musik, salah satu nya adalah Music Bank. Berbeda dengan comeback comeback sebelum nya, salah satu member BTS yakni Jin sangat bersemangat saat diri nya akan melakukan comeback pada tahun ini. Apalagi untuk melakukan comeback di acara music bank.

Jin's POV
Akhirnya, musim musim comeback kami kembali. Tentu saja kami harus berlatih dari pagi sampai sore, tak jarang juga kami berlatih sampai malam. Kami harus tampil maksimal supaya dapat membuat ARMY bangga Dan tidak mengecewakan mereka karena mereka adalah bagian dari kami semenjak kami debut, dan semoga saja kami dapat meraih kemenangan dengan comeback kali ini.

Walaupun lelah, entah kenapa aku sangat senang dengan comeback kali ini. Apakah karena part menyanyi ku bertambah? Atau karena aku sudah rindu sekali dengan para ARMY? atau karena aku akan bertemu dengan dia saat kami melakukan comeback? Apakah semua pertanyaan itu adalah alasan aku senang dengan comeback ini? Hahaha. Mungkin benar.

Third Person's POV
Akhirnya setelah latihan berminggu minggu, waktu untuk melakukan comeback pun tiba. Dan jadwal pertama BTS adalah melakukan comeback show pada acara Show Music Core. Pagi pagi BTS sudah di bangun kan oleh Sejin hyung, manager yang sudah bersama BTS sejak terbentuk nya BTS dan mereka sangat bersyukur mendapat manager sebaik Sejin hyung. "C'mon boys, bangun. Kalian harus bersiap untuk menuju ke acara musik hari ini" begitulah perkataan Sejin hyung seraya memasuki kamar kamar para member BTS di dorm. Dan mereka pun langsung melaksanakan perintah dari manager nya tersebut.

Jin's POV
Dan pada pukul 6 tepat, kami sudah bersiap untuk berangkat menuju venue. "Waaaahhh, akhirnya kita melakukan comeback juga yaa hyung! Aku sudah tidak sabar untuk bertemu dengan para ARMY!" Ucap Jungkook seraya berloncat loncat ria karena sangat semangat untuk bertemu dengan ARMY, dasar maknae. Setelah menunggu Jimin yang selalu bersiap paling lama, kami pun bergegas untuk menuju music core.

"Wah hyung, ku dengar Irene Red Velvet sekarang menjadi salah satu MC di music bank ya?" J hope bertanya seraya menepuk halus pundak ku. Bukan nya tanpa sebab, member bangtan sangat mengetahui kalo aku punya sedikit rasa suka terhadap salah satu member Red Velvet tersebut, "iyaa hope-ah" aku pun menjawab pertanyaan pria bernama asli Jung Hoseok tersebut. "Apakah karena itu hyung sekarang kau tampak lebih bersemangat dan bahagia saat jadwal comeback datang? Hahahaha" ledek Jungkook yang tengah asik bermain game di iPad nya. "Sudah sudah, kita harus fokus dengan comeback kita dan tampil maksimal untuk para ARMY" ungkap Namjoon. "Yokshi uri leader" ungkap Jimin seraya mengangkat 2 jempol nya. Aku pun hanya bisa terkekeh melihat nya.

Third Person's POV
Setelah sukses melangsungkan comeback stage pada The Show Music Core, kami pun langsung menuju ruang tunggu. "kerja bagus, kalian tampil dengan maksimal" ucap Sejin hyung seraya memberikan minuman dan makanan untuk kami, kami memang membutuhkan nya karena gerakan choreo dari I Need U ini sangat melelahkan. "Dan kalian juga harus bersiap untuk tampil di acara The show pada tanggal 5" tambah nya dan kami hanya mengangguk mengerti, "sekarang kalian kembali dan langsung istirahat karena jadwal kalian padat".

Setelah nya kami pun langsung menuju ke mobil dan kembali ke dorm untuk istirahat.

Red Velvet Yerim POV
"EONNIIIIIIEEEEEE, BTS SUNBAENIM SUDAH MELAKUKAN COMEBACK" teriak ku saat memanggil para eonnie ku untuk menonton comeback stage BTS. "Waaaahhh akhirnya bangtan sunbae comeback juga. Aku tidak sabar untuk melihat V sunbae" ucap joy yang sekarang terduduk di samping ku.

"Wah wah, seperti nya ada yang jatuh cinta dengan V sunbae" ledek ku yang akhirnya mendapatkan pukulan bantal dari joy eonnie, "perkataan dari seorang fangirl garis keras nya Jungkook hmm" dan sial nya dia benar. Aku pun memutuskan untuk langsung diam seribu bahasa.

Hubungan group kami dan BTS sunbaenim memang dekat, karena dari awal debut hingga sekarang, mereka selalu men support kami dan kami sangat bersyukur akan hal itu. Dan itu pun yang membuat ada nya rasa suka yang muncul di beberapa member Red Velvet. Yah mau bagaimana lagi? Sikap mereka selalu baik terhadap kami.

Red Velvet Irene POV
Aku mendengar teriakan Yerim dari kamar ku yang memberitahukan bahwa BTS sudah melangsungkan comeback nya. Sejujurnya aku sangat bersemangat untuk menonton nya bersama dengan para member ku tapi aku sangat lelah untuk beranjak dari kasur. "Eonnie, apa kau tidak mau menonton?" Panggil Wendy dari luar kamar ku "Tidak sepertinya Wen, aku sangat lelah" jawab ku. "baiklah eonnie, padahal Jin sunbae sangat tampan eonnie di comeback kali ini" aku yang mendengarnya pun langsung bangun dari posisi tidur dan membuka pintu kamar yang sedari tadi di kunci supaya para maknae tidak bisa seenaknya masuk dan mengganggu waktu istirahatku.

"Seperti nya eonnie memang sangat menyukai Jin sunbae ya?" Ungkap Wendy sambil menunjukan smirk nya. "A-apaan sih Wen!" Jawab ku sambil berusaha menyembunyikan muka ku yang mungkin sudah me merah akibat perkataan Wendy. "Yaa yaaa baiklah eonnie" jawab Wendy, akhirnya aku dan Wendy pun menuju ruang tengah yang sudah ada Seulgi, Joy, dan Yerim yang tengah duduk di depan TV sambil memakan cemilan.

"Akhirnya eonnie keluar kamar juga. Ayo eonnie kita nonton comeback nya BTS sunbae" ucap Yerim dan kujawab dengan anggukan.

"Waaaahhh lagu nya enak, apalagi choreo nya sangat cocok dengan lagu nya. J hope sunbae jjang" ucap Seulgi yang memang selalu tertarik dengan choreography milik BTS karena selalu terlihat sinkron dan tajam. Tapi ada satu yang benar benar menarik perhatian ku, di bagian Jin sunbae bernyanyi sambil berlutut dengan ekspresi yang sedih. "Tapi bagian Jin sunbae juga benar benar terlihat sedih, aku hampir menangis melihat ekspresi nya" ucap ku yang berhasil membuat member ku melihat ke arah ku dengan pandangan yang sulit di artikan.

"Eonnie, apakah ini eonnie?" Ucap Yerim, "Kok tumben eonnie?" Ucap joy dan Seulgi yang daritadi hanya diam tapi terlihat bingung. Aku yang sadar dengan apa yang sudah ku katakan hanya bisa membatin

"Bodoh sekali Joohyun, sekarang apa yang akan kau katakan ke mereka semua hah?! Aku tidak bisa langsung mengatakan kalau aku tertarik dengan Jin sunbae kan?! Batin ku

"Ti-tidak ada apa apa kok! Tadi hanya ekspresi nya Jin sunbae sangat bagus saja!" Jawab ku malu dan yang lain pun hanya ber "oh" ria.

Setelah menonton comeback nya BTS aku pun memutuskan untuk membuat makanan untuk para member ku karena mereka sudah merengek kelaparan. Disaat sedang membuat makanan, Wendy datang ke dapur dan duduk di kursi seraya bertanya "eonnie, kau tidak perlu menutup nutupi nya. Aku tau."

"Aku pun tidak yakin dengan perasaan ku ini Wen" jawab ku


.

Annyeong yorobun, gimana chapter pertama dari "LOVE IS YOU" ini? Maaf kalo cerita nya kurang menarik, tapi author akan selalu berusaha buat bikin cerita nya lebih menarik.

Makasih juga yang udah baca sama jangan lupa di vote ya hehe makasih

LOVE IS YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang