Third Person's POV
Saat ini Seokjin tengah berjalan menuju toilet yang berada yang berada di ujung ruangan cafe yang saat ini mereka gunakan karena tiba tiba saja dia merasa ingin buang air kecil, tapi alangkah kaget nya dia saat melewati toilet wanita. Bukan karena ada hantu atau sejenisnya, melainkan dia kaget dengan ucapan yang di dengar nya dari dalam toilet wanita itu. Ucapan dari dua orang wanita yang suara nya sangat dia kenal, dan akhirnya dia pun memutuskan untuk menguping lebih lama percakapan dua orang wanita tersebut."Eonnie, apa eonnie yakin rencana ini akan berhasil?" Tanya Eunha dari dalam toilet wanita, "pelankan suara mu Eunha-ya! Tapi aku yakin rencana ku untuk merebut Seokjin oppa akan berhasil. Kemarin saja rencana ku untuk menyebar photo itu berhasil hahaha" ucap Sowon yang sendiri nya pun mengeluarkan suara yang cukup keras dari dalam toilet. Mendengar hal itu pun Seokjin geram bukan main, "jadi mereka yang menyebarkan photo itu?! Brengsek!" Batin Seokjin dan langsung saja dia membuka pintu toilet wanita dan berucap "jadi kalian yang menyebarkan photo itu?!" dengan nada tegas yang dapat membuat semua orang merinding jika mendengar nya. Eunha dan Sowon yang sudah ketahuan pun tidak dapat berkata apa apa dan hanya bisa menundukan wajah nya. "Brengsek" gumam Seokjin yang dapat di dengar kedua wanita yang masih terus berdiam itu.
"Ayo kita kembali ke hotel" ajak Seokjin pada Namjoon dan Jimin yang membuat mereka berdua kebingungan. "Ada apa hyung?" Tanya Jimin pada Seokjin, "nanti aku ceritakan di hotel, tapi sebelum itu aku ingin bertanya pada Yerin-ssi" jawab Seokjin dan Yerin yang merasa nama nya disebut pun langsung menengokkan wajah nya ke arah Seokjin, "ada apa oppa?" Tanya Yerin yang bingung kenapa Seokjin tiba tiba bersikap seperti itu, "jangan panggil aku oppa, aku sunbae" jawab Seokjin dingin, "hyung ada apa?" Sekarang giliran Namjoon yang bertanya, "nanti aku ceritakan" jawab Seokjin lagi dan langsung membalikan muka nya kembali ke arah Yerin, "apa kau tau tentang rencana Sowon?" Tanya Seokjin to the point pada Yerin, dan Yerin pun langsung diam seribu bahasa oleh pertanyaan yang dilontarkan Seokjin, "seperti nya kau tau" gumam Seokjin dan akhirnya dia pun langsung menyuruh Namjoon dan Jimin untuk mengikutinya untuk kembali ke hotel dan langsung menuruti nya.
.
.
.
Seokjin pun meminta tolong pada Namjoon untuk memanggil semua member BTS untuk berkumpul di kamar hotel nya, dan tanpa berlama lama Namjoon pun langsung menuruti perintah hyung tertuanya itu. "Baiklah hyung, ada apa?" Tanya Namjoon disaat semua member sudah berkumpul di kamar hotel Seokjin, "aku tau siapa yang menyebarkan photo ku dengan Irene noona" jawab Seokjin yang membuat semua member BTS bangun dari posisi duduk nya secara serempak, "SIAPA HYUNG?! SIAPA ORANG BRENGSEK ITU?!" tanya Taehyung dengan nada membentak karena kesal, "Sowon" jawab Seokjin singkat, padat, dan jelas. "APA?!" jawab semua member BTS serempak, "a-apakah saat tadi di toilet hyung?" tanya Namjoon yang sudah mulai connect, "benar" jawab Seokjin, "jadi alasan hyung bertanya pada Yerin adalah ini?" tanya Namjoon lagi, "benar Namjoon-ah" jawab Seokjin lagi atas pertanyaan pertanyaan Namjoon yang sudah sangat connect itu. "Hyung ceritakan!" Pinta Jungkook pada ku yang mendapat anggukan setuju dari Taehyung, Yoongi, dan Hoseok."Baiklah aku akan menceritakan nya" ucap Seokjin yang langsung disambung dengan cerita bagaimana dia bisa mengetahui siapa yang menyebarkan photo nya dan rencana nya setelah itu. Setelah selesai menceritakan semua nya, member member BTS masih tidak percaya bahwa yang melakukan ini semua pada Seokjin hyung nya adalah salah satu girlgroup yang sudah mereka anggap teman mereka, "lalu hyung, menurut hyung siapa yang mengambil photo nya?" Tanya Jimin pada Seokjin, "SinB" jawab Seokjin singkat, padat, dan jelas dan langsung menengokkan wajah nya ke arah Hoseok, "sekarang aku tau kenapa dia tiba tiba mengabaikan ku" ucap Hoseok yang langsung dirangkul oleh Yoongi yang duduk di samping nya. "Jadi apa yang akan kau lakukan sekarang hyung?" tanya Namjoon pada Seokjin yang masih melamunkan sesuatu.
BTS Jin's POV
"Aku akan menghubungi noona, dan akan kuajak untuk bertemu sepulangnya nya kita dari sini" jawab ku mantap, "baiklah hyung, tapi kau harus tetap hati hati saat menjemput noona okay?" Ucap Namjoon berusaha mengingatkan ku yang kubalas acungan jempol dan ucapan terima kasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE IS YOU
FanfictionWhat happened when two idols from the most famous idol groups in South Korea falls in love? . . . . . A jinrene fanfiction Based on real events and moments Written in Bahasa