Chapter 32

449 37 3
                                    

* Pre Gayo Daechukje *

Third Person's POV
Sebenarnya hari ini adalah jadwal libur bagi BTS dan Red Velvet setelah mereka menghadiri acara MMA kemarin, tapi tidak bagi Seokjin dan Irene. Mereka masih harus latihan bersama idol lain karena mereka didapuk untuk menjadi MC di acara KBS Gayo Daechukje yang dimana adalah festival musik akhir tahun yang diselenggarakan oleh stasiun TV KBS.

Tentu saja di satu sisi mereka senang karena mereka akan bertemu kembali. Tapi di sisi yang berbeda, mereka pun sudah sangat lelah dengan jadwal mereka yang kelewat padat akhir akhir ini apalagi BTS yang ditambah dengan jadwal di Amerika nya itu. Tapi tentu saja, bukan Seokjin dan Irene kalau mereka tidak saling menyemangati satu sama lain agar kuat menghadapi "tekanan" seperti ini.
.
.
Dan disini lah Seokjin, tengah menjemput kekasih nya di dorm nya karena mereka telah membuat janji untuk selalu berangkat bersama dan pulang bersama yang awal nya di prakarsai oleh Seokjin tapi langsung disetujui oleh kekasih nya, siapa lagi kalau bukan Irene yang memiliki tingkat kebucinan level S pada Seokjin. Dan kali ini, rencana nya mereka akan kembali ke apartment mereka supaya Seokjin tidak perlu repot repot lagi untuk menjemput Irene di dorm nya sebelum berangkat bersama untuk berlatih di venue.

"Seokjin-aaaah" ucap Irene setelah dia masuk kedalam mobil kekasihnya itu dan segera menghamburkan badan nya ke pelukan Seokjin-ah milik nya itu, "noonaaaa, aku sangat rindu dengan noona" balas Seokjin yang membuat Irene terkekeh lalu segera mencium pipi sang kekasih membuat Seokjin tertegun dengan aksi yang dilancarkan oleh Irene noona milik nya itu.

"Aku juga sayang" ucap nya sesaat setelah mencium pipi kekasih nya tersebut. "Ready noona?" Tanya Seokjin pada Irene yang segera dibalas "let's gooooo" oleh Irene dan setelah mendengar jawaban kekasih nya itu, Seokjin langsung melajukan mobil nya untuk menuju ke gedung KBS untuk mengadakan meeting bersama idol idol yang didapuk menjadi MC juga dan dengan para Pd-nim terlebih dahulu barulah setelah meeting mereka akan langsung berlatih.
.
.
.
Hanya membutuhkan waktu 30 menit dan kini mereka berdua sudah sampai di gedung KBS dan setelah mendapat petunjuk dari resepsionis, mereka langsung menuju ruang rapat dan mereka juga diberitahu bahwa sudah ada Chanyeol EXO dan Seventeen Mingyu yang sudah ada di ruang rapat.

"Annyeonghaseyo" sapa Seokjin ketika membuka pintu, "ah annyeong Jin-ssi... Eh noona?" Tanya Chanyeol di akhir kalimat ketika melihat Irene yang datang bersama Seokjin, "waaahhh kalian berani sekali buat datang bersama" sambung Chanyeol seraya menepuk pundak Seokjin dan membuat Seokjin dan Irene terkekeh sedangkan Mingyu masih mencerna suasana dan ucapan Chanyeol barusan.

Iya, Chanyeol mengetahui tentang hubungan antara Irene dan Seokjin dari Suho yang keceplosan berbicara saat member member EXO sedang berkumpul yang untung nya hanya di dengar Chanyeol yang kebetulan duduk di sebelah Suho, dan jadilah Chanyeol mengetahui hubungan kedua orang itu.

"Hey Mingyu, kenapa diam saja?" Tanya Chanyeol kala melihat Mingyu yang masih terdiam itu, "ah tidak apa apa sunbae" ucap Mingyu sambil menggeleng gelengkan kepala nya berusaha untuk tidak memikirkan ucapan Chanyeol barusan saat Irene dan Seokjin masuk ke ruang rapat bersamaan.

Tak berselang lama, datang lah Solar Mamamoo dan Yerin Gfriend yang menyusul tak lama setelah Solar datang, disusul oleh Kang Daniel dari boygroup besutan acara survival Wannaone dan yang terakhir datang adalah Sana Twice.

"Annyeonghaseyo semuaaa... Eh annyeonghaseyo Jin sunbaenim" sapa Sana saat masuk dalam ruang rapat dan mendapati ada Seokjin di dalam ruang rapat tersebut.

Dan setelah masuk, Sana langsung duduk disebelah Seokjin yang memang kursi disebelah nya ini kosong walaupun sebenarnya masih tersedia kursi kosong yang lain.

Tentu saja Irene yang melihat nya sedikit kesal, karena sedari dia duduk di samping kekasih nya itu, Sana selalu mencuri curi pandang ke kekasih nya yang walaupun Seokjin tidak menyadari nya, tapi rasa nya semua orang yang ada diruangan bisa melihat Sana yang selalu mencuri curi pandang tersebut.
.
.
Pd-nim pun masuk ke dalam ruangan dan segera merumuskan apa apa saja yang berhubungan dengan Gayo Daechukje tahun ini.
.
.
Akhirnya setelah sekitar 1 jam mereka semua meeting, mereka pun dipersilahkan untuk segera menuju venue untuk segera latihan karena waktu yang tersisa hanya tinggal beberapa hari lagi.

LOVE IS YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang